Blogermie.com: Perhiasan Wanita itu adalah Cantik

06 Oktober 2012

Perhiasan Wanita itu adalah Cantik

Cantik, satu identitas penting yang dicari-cari wanita didunia ini. Dilihat dari sisi manapun, Saya percaya bahwa wanita memang dianugerahi Allah SWT dengan sebuah kecantikan.
Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak ingin dirinya dilihat sebagai yang tercantik?

Karena sebuah keistimewaan "cantik" terkadang dari sebgian perempuan merasa dirinya rendah diri. Tak jarang pada akhirnya terlena dengan apa itu yang disebut kecantikan semu. Konyolnya dengan berani mereka merogoh kocek puluhan ribu dan ratusan juta agar terlihat semakin "cantik".

Dulu ketika saya masih duduk dibangku sekolah,dan memasuki masa pubertas, saya melihat banyak diantara wanita dewasa yang mengakui kesederhanaan adalah senjata untuk membuat dirinya terlihat sexy. Tanpa melakukan apa itu yang disebut hair extension, smoothing, hair coloring, skin whitening, Gigi behel, sedot WC lemak, masih banyak lagi. Toh penampilan mereka sudah cantik secara alami (menurut pandangan saya)

Kecantikan abadi ialah kecantikan yang timbul dari rasa bersyukur. Sebuah keseimbangan antara puji syukur dan kerendahan hati. Bukan melalui sebuah perantara materi. Karena saya yakin tidak perlu menghabiskan banyak uang agar terlihat cantik.

Menjadi cantik itu sebenarnya mudah. "kembalilah pada diri sendiri". Dengan perbanyak senyum. Yakinlah bahwa senyum kita dalah yang terbaik. mengalir dari hembusa nafas yang disebut keikhlasan. Dengan memperbanyak senyum. maka kita akan terlihat jauh lebih muda dari usia kita sendiri. Percuma menuruti fashion dan beli kosmetik yang harganya selangit. tapi hati tetap diliputi rasa benci. Sirna sudah kecantikan nan abadi.

Dan, Yakinlah bahwa wanita itu terlahir dengan sejuta pesona
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 10/06/2012 07:50:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar