Blogermie.com: Pre-Memory [Pengakuan Suci]

10 Januari 2013

Pre-Memory [Pengakuan Suci]

Fotoku masih TK
Foto Siapa Ini?
Cerita masa kecil adalah cerita yang paling banyak menyimpan kerinduan kita terhadap sistim darimana kita berasal. Bagi setiap orang yang memiliki sejarah menarik sepanjang hidupnya, pasti berusaha menggali kembali nilai positif dari reaksi ketika dia menjalani kehidupan masa lalunya tersebut

Oleh sebab itu, karena desakan dari orang yang tercinta, maka blogermie. akan membuka posting ini dengan beberapa halaman dan aib lama yang seharusnya hanya perlu diketahui oleh orang tertentu saja :P.
Dan inilah cerita blogermie dengan tingkat kewajaran psikologi untuk anak berusia 5 tahun

Konon cerita ini bermula setelah zaman megalithikum berakhir, sekitar500 juta tahun yang lalu, lebih tepatnya tahun 1979.

Sebagaimana manusia purba yang pertama kali hidup Pithecan Tropus Erectus. Hiduplah 2 manusia yang berbeda jenis ini dengan segala bentuk keluh-kesahnya. Dimasa itulah kedua pasangan ini tampak sangat berbahagia dengan kehadiran anak bernama HERI. Kedua pasangan ini tak lain adalah Ibu dan Bapakku. . Keduanya juga berjanji untuk selalu hidup damai sehidup dan semati.

Anyway, Sebagai anak pertama yang lahir dengan keadaan normal dan sehat, beruntunglah heri ini dibekali kecerdasan yang tinggi, karena faktor kebetulan saja yang akhirnya membawa heri menjadi perawat disebuah rumah sakit negeri di surabaya.

Berselang 2 tahun kemudian ,hadirnya anak kedua berjenis kelamin mirip kakaknya kian menambah kebahagiaan pasangan ibu dan bapak ini. Saking bahagianya dengan kehadiran anak kedua inilah, pasangan ibu dan bapak makin gencar memadu kasih dan gencar berikrar saling mengasihi sampai abadi selamanya, baik acara slametan dan tadarusan digelar sebagai bentuk puji rasa syukur kepada yang maha kuasa. Aak kedua ini akhirnya sepakat diberi nama HARI.

Tetapi dibanding kakaknya, Hari ternyata memiliki kapasitas orang normal pada umumnya, dia memiliki otak cemerlang dalam hal perbaikan instalasi dan elektronika. Dan lagi-lagi, hanya faktor keberuntungan saja yang membuat HARI ini berprofesi sebagai maintenance disebuah industri bonafet di Gresik.


This Story is Begin....

Mungkin terlalu capek memadu kasih, akhirnya ibu melahirkan anak laki-laki pada urutan Strata keluarga yang terakhir diluar kendali mereka pada tahun 1986. tepatnya tanggal 21 juli. Lahir bayi mungil, ndoweh, nggak ganteng, dan yang paling penting mewarisi intelegensi dari bapaknya dan kombinasi dari kedua kakaknya.

Tanpa tedeng aleng-aleng, tanpa musyawarah, dan tanpa kompromi, akhirnya pasangan suami istri ini sepakat memberi nama adik yang ketiga cowok itu hanya dengan EMPAT huruf.
Ibu dan bapak mengulangi kembali dengan memberi nama HERU pada bayi mungil tersebut alias saya sendiri

Berkat Heru kecil inilah, mulai banyak kidung dan cerita horor yang dulunya indah menjadi horor bokep full version. Cerita-cerita ghaib yang terjadi,mitos-mitos yang dulunya hanya cerita dari mulut ke mulut menjadi begitu nyata dan dialami oleh ibuk dan bapakku sendiri, misalnya saja, sebelum heru kecil dilahirkan, ibuk selalu bermimpi ketemu Bradpit, Tora sudiro, dan orang-ganteng yang belum ada seperti zaman sekarang ini #halah.

Begitupun bapak. Bapak selalu berkilah bahwa pertengkaran,cakar-cakaran ataupun saling menjambak antar suami istri adalah hal yang tidak masuk diakal bahkan terlalu ghaib adalah "wadal" dari "Hawa-nya bayi" yang kelak dewasa akan merepotkan orang tuanya saja dan nakal #Amit-amit jabang bayi

SENSASI MANDI  COMBERAN adalah cerita yang menurut saya paling memuakkan.
Pada suatu hari, sebagaimana pemikiran anak kecil 5 tahun yang ingin menghibur diri, heru kecil amat tertarik sekali dengan yang namanya main hujan. Tapi heru kecil ingat betul waktu itu memang belum musimnya penghujan.
Sambil nyeker dan telanjang dada, di pilihlah tempat yang teduh dan kaya akan mineral sebagai target main hujan-hujanan. Dan tempat teduh yang menurut heru kecil paling jablay waktu itu adalah saluran got disberang rumah tetangga.

Karena heru kecil adalah anak yang penurut, di ambillah sebuah gayung dari kamar mandi. Memegang sebuah gayung sambil berteriak kegirangan.."horeeee udan-udan". Si heru kecil lalu mengambil air got tersebut dan mengguyurkannnya ke kepalanya sendiri.
Dalam fikirinan heru kecil, ~makin banyak airnya makin tumpah ruah sensasi segernya~.

Masih menikmati keasyikan heru kecil, dilain pihak, bapak yang waktu itu hendak mandi pagi mulai pontang-panting kebingungan melihat gayungnya raib begitu saja.

Bapak: "Lho.!! nandi cebok nang kene iki mau". (kemana gayung disini tadi ya)
Mendengar suara guyuran air dan gelak tawa nak kecil, bapak curiga,
Bapak: "Wah iki paling Heru...slompret" (ini pasti ulah heru......sluempret)

Mulailah membawa ibuk untuk berduyun-duyun menghampiri heru kecil berusaha menggertak.

Bak seorang maling yang akan disatroni, heru kecil  mengambil langkah kabur sejauh mungkin demi menghindari kejaran 2 polisi india ini.

Melihat situasi ini, bapak mulai geram sambil menaikkan telunjukkan mengarah ke heru kecil, tak lupa sinis menatap ibu sambil berteriak dengan nada tinggi...

Bapak: "Kae... diloken kelakuan anakmu buk..!!" (Lihat itu kelakuan anakmu)
Ibu: "Lho kok nyalahno aq toh pak,aq masak, dadi ora iso ngurusi anak" ( Lho kak nyalahkan aku pak, aq sedang memasak, jadi gak bisa mengurusi anak)
Bapak: "lha iku yo anakmu, mbok didiken sing temenanan ngunu lho!!" (lha itu juga anakmu, ya dididik yang betul gitu dong!!!)
Ibu: "lha kunu rumongso anake duduk opo enggak? kok nyalahno aku tok seh!!" ( Lha situ juga merasa anaknya bukan? kok selalu menyalahkan aku?)
.............................
diteruskan dengan adegan histeris, heboh, saling mengejek dan membuka aib pribadi.
Mereka berdua yang kalap dan khilap secara psikis, seolah melupakan janji ikrar sewaktu menikah dulu dengan saling mencakar dan menjambak.

Si heru kecil hanya bisa melongo seperti sapi ompong, Karena gayung yang dibawanya sudah diraih ibuk untuk fokus mempertahankan diri. Namun, heru kecil cukup bersyukur, karena gayung tersebut menjadi senjata pamungkas buat sang ibu untuk melemparkannya ke arah lawan, mendarat persis dimuka bapak (***nilai 10 buat ibuk). Tapi pertempuran itu akhirnya membuat ibu menangis terseduh-seduh diluar.
*************************************************************************************

Ada juga cerita mengenai SOTO AJAIB, begini ceritanya

Berusaha menjadi istri yang bertanggung jawab terhadap kesehatan anggota keluarganya dengan memasak adalah suatu kemuliaan seorang ibu.
Di suatu pagi yang cerah, ibuk yang berencana membuat Soto sudah mempersiapkan bumbu-bumbunya-nya dengan sempurna lengkap dengan nasi dan siap unuk dihidangkan. Nasi sudah, dan semua perlengkapan sarapan pagi sudah tersaji dimeja makan dengan hangat.

Seperti bukan anak grahita saja, Muncullah si heru kecil yang tengah menguap dan berteriak-teriak mencari ibunya. Naluri Si heru kecil ini mengetahui kapan dan dimana harus mencari ibunya dipagi hari, yaitu didapur

Sambil merengek-dibuatkan susu, si heru malah mendapati ibunya raib entah kemana. Tapi yang di dadapatinya hanyalah menu tersaji diatas meja dan sangat harum aromanya.

Apa yang ada dipikiran anak kecil ketika melihat sayur, sama persis dengan otak si heru ini. Alias enek, muak, gak gelem...beeehhh. {seingat heru kecil, yang paling dibencinya adalah bau kunyit] Sama seperti kuah soto yang tersaji pagi itu, maka timbullah pikiran jitu si heru kecil agar membuat kuah sotonya tampak lebih menarik untuk dikonsumsi

Heru kecil naik ke atas kursi dan mengamati kembali sayur tersebut. Tak disangka heru kecil mengeluarkan tit*t nya mengarahkan tepat ke mangkuk sayur seakan-akan menambahkan penyedap MSG pada sayur tersebut alias pipis. Dengan wajah tanpa dosa, heru kecil turun dari kursi dan pura-pura merengek minta dibuatkan susu
.
Setelah kembali ke dapur, tak lupa ibuk membuatkan anaknya yang ganteng tersebut dengan segelas susu. Bergegas juga ibuk mengambil nasi, lauk dan sayur. Tapi bagi ibuk yang sudah pernah memasak soto puluhan kali, ibuk merasah ada yang aneh dengan sayur ini,sungguh ajaib jika tiba-tiba kuah sayur ini menjadi lebih banyak dan encer. Semakin diamati semakin ibuk merasa ini adalah Soto ajaib. Setelah menimbang, melihat, mengekplorasi Kuah yang terdapat pada soto tersebut dengan cara 3D dilihat,dirabah,ditrawang ( lha ini sayur ta uang palsu) dan dicium. Ibuk mendapat aromah yang aneh pada kuah soto tersebut.
Tanpa basa-basi ibuk langsung menetapkan tersangka sambil berteriak HEERUUUU...............................................!!!!!.
************************************************************************************

Kejadian/ adegan sesudahnya adalah merupakan urutan cerita bersambung yang tidak terpuji ,ibuk bagaikan ibu tiri yang sayang pada ayahku saja,tapi bila ayah pergi, ku-dicaci dan di maki :P

Cerita diatas hanya sebagian dari kisah-kisah yang sama najis-nya dengan yang tidak terpublikasikan kepada khalayak ramai. Sungguh sebuah anugerah bagi heru kecil diberikan kepada orang-orang yang bertanggung jawab dan memiliki kemampuan luar biasa dalam membeberkan ilmu kepada anak-anaknya. Thanks Bapak Sunaryo dan Ibuk Hertin Suryowati
Judul: Pre-Memory [Pengakuan Suci]; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 1/10/2013 06:12:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar