Blogermie.com: Ungkapan Cintaku, The Transformer-pun ikut Ngiri

25 Januari 2013

Ungkapan Cintaku, The Transformer-pun ikut Ngiri

Cinta.....di dunia ini cinta selalu saja diperdalamn dengan kiasan-kiasan yang kadang membuat saya sulit men-njelntrehkannya. Sudah banyak guratan-guratan yang dipoles oleh penyair masyur seperti Kahlil gibran yang menurut saya belum dapat mengurai makna cinta sejati dalam diri manusia secara formal. Walaupun sampai novel karangan beliau "Risalah Cinta" terbit dan pernah saya baca beberapa tahun lalu, sulit bagi siapapun untuk mendefinisikannya

Secara praktek bagi yang sudah pernah menjalin cinta tersebut, akan banyak cara agar ungkapan cinta dapat terbongkar kebenarannya. Ada yang puas dengan cara kuno menghadiahkan bertangkai mawar merah, ada yang merajut puisi galau yang menawan, bahkan ada pula yang mengiba turut serta acara reality show Cari-cinta atau termehek-mehek.

Jujur. Bagi saya sendiri, mengungkapkan sebuah kejujuran yang "dalam" adalah syarat mutlak bagi siapa saja yang ingin tulus mengarahkan kemana suatu hubungan akan dibawa.
Nah, pada tulisan kali ini akan ada secuil kisah romantis tentang cinta menurut kami (Blogermie dan Ely The Gembel) menelaah sebuah Asa dalam bentuk ungkapan Cinta.

Mungkin para pemirsa sangat setuju, agar mendapatkan sentuhan "ROMANTIS" Tak lupa harus tersedia 3 syarat yang wajib dipenuhi:
  1. * Waktu (dibaca 86x)
  2. * Tempat (dibaca 86x)
  3. * Spontanitas(dibaca 500x)
Ketiga kriteria diatas telah kami penuhi, untuk mendapatkan feel romantis dan terkadang banyak orang yang jadi korban dalam pengungkapan perasaan cinta kami. Pada saat nonton tv, ngobrol santai, menulis blog bahkan ketika makan. Dan salah satu adegan tak terlupakan dimana kami saling mengungkapkan perasaan cinta adalah saat menonton the The Transformer

14 Februari 2010, adalah hari yang sangat bersejarah bagi para penikmat film The Transformer, sekaligus malam-malam bagi pasangan muda-mudi untuk saling indehoy merayakan F**k Valentine. Tapi bukan bagi kami yang baru jadian...cie..cie
Duduk di deretan B11 dan 12 merupakan tempat yang paling maho bagi para penikmat film. duduk beralaskan sofa paling empuk sambil "Metingkrang". Melihat hamparan para anak muda mudi yang lain saling memagut kasih. yah maklumlah suasana pacaran. semua saling berbahagia dan nampak wajah mesum mereka..dan......,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
kembali ke laptop,

Secara review, film ini dapat penilaian dari kami 9, masih kalah satu point dengan film CJ7 yang di bintangi Stephen chow.

The Transformer | Bumblebee - Optimus Prime - Ironhide

Adapun alasan film action ini masuk kategori film te-romantis(menurut saya) ialah film tersebut sangat begitu hidup dengan kekonyolan penonton di sela-sela adegan bioskop, dan tentunya dengan ungkapan cinta kami yang tulus.

This story begin!!
Ditengah adegan saat Bumblebee beradu hantam dengan Para Decepticon, tampak dua penonton tepat di depan kami sangat gelisah dengan toleh kanan kiri (mungkin cemas kalo bumblebee akan kalah) dan entah mengapa saya bahagia sekali dengan tampang cemas mereka. Tiba-tiba kekasih tercinta Blogermie, dengan sangat cerdas angkat bicara perihal sebab musabab mereka menjadi sangat gelisah.
Sambil berbisik mesrah

Elly The Gembel:,"Mass.......!!! Sampeyan kentut ya?"
Blogermie,"Iya....sayang!!" wes g usah rame-rame ah!!
Elly the Gembel,"I love you too, honey" (oowwww sooo sweat....)

Setelah saat berlalu, kedua penonton mulai hening dan menguasai jalannya cerita. Adegan demi adegan dilalui dengan begitu menegangkan, begitu pula dengan kekasih tercinta yang nampak begitu mual. Tubuhnya bergetar hebat disaat Optimus Prime beraksi kejar-kejaran dengan Megatron. Dengan lengannya yang kokoh dan besar, Optimus tengah bermanuver 30 derajat menembakkan Hand Cannonnya ke muka Megatron, namun luput.
Begitu kreatifnya sang sutradara Stephen Spielberg mengatur scene film ini, Sehingga memperdaya insting imajinasi kekasih saya untuk ikut tergerak.
Tanpa aba-aba, memiringkan lengan kanannya yang mungil seolah meraih sesuatu (saya kira minta air minum) sebesar 30 derajat sempurna dengan posisi pantat terangkat sebelah.
Manusia yang digadang-gadang menjadi wanita paling bahenol di Indonesia ini akhirnya pasrah. Sambil nyengir, kembali berbisik mesra:

Ely the gembel:,"Maasss....!!! Aq ngentut"
Blogermie: "I do love you too (sambil menutup hidung)" owwwwww tambah sipp ae nduk!!


Dilain cerita, suasana kota amerika makin mencekam dan tak terkendali, demikian pula dengan gaduhnya penghuni bioskop, Beberapa penonton di kursi depan terlihat panik dan kikuk. Sungguh kami tak tega melihat penonton yang sangat menjiwai film favorit mereka harus terlibat "Cekcok" dengan rekan sebangku sendiri. Terlihat sekali muka penyamun untuk saling menuduh, sedang mengalami kebingungan, menahan marah, dan tak nyaman.
Jika kondisi ini di peruncing, sepertinya boleh dibilang, Mereka sedang mengalami (menurut istilah medis) "Nggatel'i Situation"

Yah,,,benar!!, 'Nggatel'i Situation adalah sebuah kondisi psikologi seseorang tertekan. Ini yang terkadang tidak disadari oleh penonton bahwa mental mereka tengah di soder.
Sesaat setelah situasi tenang, Kini adegan Iron head yang murka berhadap-hadapan dengan 2 kubu musuh bebuyutan, yakni Decepticon. Sebuah percakapan manusia robot yang pelik dengan hujatan dan kata-kata tak senonoh membuat para penonton makin mendelik dan tertegun. Hingga pada akhirnya adegan bacot tersebut berakhir melalui pertempuran hebat dengan dimenangkan para Autobot.

Dikata-kata Iron Head yang tengah emosional, dia mengumpat: "DECPTICONE PUNK!!!!", (*red: Decepticone Sampah..!) itulah kata-kata Ironhide yang paling ajib dan masuk akal menurut saya, karena blogermie terpaksa mengambil posisi sempurna dengan satu sisi pantat terangkat diagonal menghembuskan emisi oksidan. Kedua penonton didepan makin tidak terkendali dengan perlakuan seperti ini. Melihat perilakunya sangat brutal, toleh kanan toleh kiri diakhiri dengan menoleh ke atas. Sesaat penonton tersebut saling melepas pandangannya ke arah saya, seakan pula dia telah bertelepati dan menghardik:

Penonton 1:"he.... !!! aku ngerti koen sing ngentut ket mau, #Kampret!!!"

Dan tak lama kemudian, suaranya yang lantang berteriak dari atas,"Anjrit, ambu entut"

Yup, begitulah kami mengungkap sebuah misteri ungkapan cinta. Cinta yang dipenuhi dengan kejujuran dan ketulusan hati, jika ada pepatah para pinisepuh berujar : "Ciuman yang tulus dapat melelehkan hati yang keras" maka bagi kami (maaf agar terlihat teduh, akan saya translate dalam bahasa inggris)

The deep true fart reflects the true love

Eneg kan???!!
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 1/25/2013 06:45:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar