Blogermie.com: Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar

05 Maret 2013

Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar

Tahukah Pembaca, motor jenis apa yang paling diminati oleh para wanita hamil indonesia saat ini?.
Jawabannya yang pasti bukan motor bebek atau motor lelaki yang disebut-sebut sebagai motor gagah berani dan sering dipergunakan para preman untuk mencopet bukan?

hehehe...peace

Jika pembaca setuju dengan pendapat saya, Wanita hamil pasti lebih senang jika dirinya memiliki Motor Injeksi mini atau jenis skuter keren berpenumpang dari 2 orang, serta bisa digunakan untuk mengangkut barang.

Asumsi pernyataan diatas memang bukan dari hasil penelitian ilmiah melalui  korespondesi wanita hamil secara selektif menggunakan metode arisan. Namun hal tersebut kesimpulan saya sebagai seorang suami setengah depresi yang kebetulan menemukan cara paling efektif melalui Skuter Matic.

Bagi saya pribadi, Skuter Matic adalah alat transportasi paling aman semenjak sang istri keguguran, dan disaat ini tengah mengandung anak pertamanya

Selain itu, ada beberapa alasan monohok yang menurut saya ada benarnya juga, Seperti yang dikatakan mertua saya beberapa tahun lalu.
Menurut beliau, bila saya dan istri melewati masa ekstrem pernikahan dan kemudian dinyatakan Hamil, disarankan membeli skuter matic yang bisa dikemudikan sendiri, dan yang pastinya amat safety jika mengharuskan aktivitas sehari-hari tanpa harus didampingi suami.

Benar!!!, hingga saat ini istri saya tetap menjalankan rutinaitas harian sebagaimana karyawati yang confident. Semua berjalan sebagaimana semestinya walaupun berkali-kali dan berkelitnya sang istri menolak pertolongan dari suaminya tercinta demi sekedar mengantarnya bekerja

Istriku yang cantik

Alasan saya yang lainnya, disamping karena saya lebih memilih desaign skuter yang ramping dan feminim, makin dilihat dan diterawang, sangat selaras dengan tubuh istri saya yang makin hari makin bertambah bongsor, dan makin aduhai proposional gembrot-nya.

Adapun karena tambahan foot-steep depan plus desaignnya yang sangat ramping, sangat berbeda dengan kebanyakan skuter sehingga memudahkan kaki pengemudinya untuk dengan leluasa berpijak. Kelebihan ini juga disinyalir tidak terdapat pada Motor bebek, maupun motor "Para Laki-laki".

Fungsinya Foot-Step depan juga cukup jelas agar terhindar dari hulu badan jalan jika sewaktu-waktu dijalan raya berpapasan dengan mobil/ sekedar menyalip, Maka dengan mudah "dengkul" bisa langsung disembunyikan tanpa panik berbenturan dengan dengkul pengemudi kendaraan lain.
Bisa dibilang inilah faktor klaim saya menyebut hal tersebut lebih aman bagi mereka yang tengah hamil tua.
foot step depan Mio sporty


Dengan posisi kaki paha yang mengapit, dikerutkan seminim-minimnya(bukan mengangkang) bertujuan menopang beban janin dalam perut sang ibu.
Bisa dipastikan si-jabang bayi tetap pada kondisi teramannya dalam rahim ibunya meski resiko guncangan masih ada.

Bagi para suami yang terlalu pesimis dengan konsekuensi hentakan hebat tersebut, saya tidak terlalu cemas. beban yang ada dapat diminilalisir oleh topangan suspensinya yang cukup empuk. Biarpun softbreakernya terbilang tunggal, namun cukup lihai dari segi kenyamanan.

Jika mengetahui teknologi mutakhir ini, mengingatkan saya dengan tokoh kartun kontemporer tom and jerry. Biarpun single suspensi, tapi tetap nakal dan tangguh seperti si kecil jerry tatkala menghindari terkaman Thomas (red:si kucing jahat)

Softbreaker Mio Sporty

Tak sampai begitu saja, Dari sekian banyak referensi berkendara terbaik sekarang ini, rekan seprofesi, lebih utamanya makhluk bergender pria, mereka banyak mengklaim dan lebih setuju memilih skuter matic sebagai alat transportasi yang paling ideal.

Kalau boleh dibilang jujur dari hati saya nih: Mungkin pemilik motor bebek banyak diterpa isu miring lantaran desaign yang terlalu kaum borjuis. Disamping banyaknya disabilitas para pengemudinya yang harus rajin oper gigi.

Motor injeksi irit, juga sering menjadi alternatif para perempuan ditempat saya berhuni saat ini. Baik ABG yang gemar kongko-kongko, maupun ibu-ibu muda yang rutin dalam kesehariannya mengantar buah hatinya pergi ke sekolah.
Adapun aktivitas perempuan yang mulai dihinggapi gaya hidup beremansipasi-pun tidak terlalu ketat mempermasalahkan skuter matic jika harus dipergunakan untuk mengasong maupun dipergunakan memanggul barang-barang dagangan yang banyak jumlahnya.

Perlu sebagaimana pembaca ketahui, Setelah adanya infrastruktur mall dan sarana perbelanjaan, kegiatan belanja yang didomanisasi kaum hawa di pasar grosir seperti di Pasar sokodono, DTC, dan Pasar Puspa Agro menjadi lebih mudah dan cepat.
Bahkan sebagian besar ketika para ibu-ibu mulai gemar shopping diswalayan, mereka nampak enjoy menikmati perjalanan.

Para ibu muda makin sering terlihat membopong anak-anak mereka secara berboncengan, disamping kelebihan skuter matik terletak pada fungsionalitas Box bagasi dalam. Memungkinkan sebagai wadah tambahan jika pemiliknya merasa ringkih dalam menaruh suatu barang, atau sekedar menyimpan keperluan fashion.

Yamaha, like a heroes and Unique family vehicle

Memang, saat ini, hanya Yamaha Mio Sporty 2011 inilah yang menemani aktivitas kami sehari-hari, biarpun dipakai silih berganti pengguna, Oleh kami berdua, bandelnya bukan main.
Jika ada kesempatan yang membuat kami harus hilir mudik pulang ke kampung halaman di probolinggo, saya cukup berbahagia. Toh sampai saat ini motor tersebut masih ngeloyor dengan gesitnya menyapu debu jalanan.

Jika tuhan mengizinkan, saya ingin membeli 1 unit motor matic lagi, ini juga merupakan sumbangsih saya sebagai anak berbakti didepan mertua. Bukan untuk diberikan secara cuma-cuma, melainkan untuk pinjaman kepada mertua yang notebennya memiliki jiwa berdagang

Mengambil pesan moral dari mertua inilah, pasti saya akan menuruti apa yang disarankan oleh mertua untuk membeli 1 skuter matic, Namun lebih khususnya berguna bagi lelaki improvents seperti saya.
Maka kecenderungan inilah yang akan menjatuhkan vonis mati kepada New Xeon RC yang dideklarasikan sebagai Motor matic ter-Cepat, keren, dan Canggih.

Selain dikenal sebagai si-bungsu Xeon, Motor Skuter Matic bergenre Cowok dan bertaraf medium ini dikenal juga sebagai 1 penyabet gelar Best Skutik kelas 125 cc diantara 2 nominasi Penghargaan Otomotif Award 2012 yang di gelar di Senayan City, Rabu (21/3)

Sebagai pengguna motor lelaki paling metroseksual, saya pasti punya alasan yang logis kenapa harus membandingkan Xeon RC dengan motor yang sejenis, dalam hal ini adik ipar seperjuangannya, yakni yamaha Mio yang dipakai istri.
Sebagai alasan pula bahwa penyempurnaan motor generasi 2 tak, yang tidak lagi boros premium sebagaimana motor Yamaha Autolobe 75 saya terdahulu melalui deskripsi singkat yang bisa pembaca lihat di halaman Hikayat Pemuda kere dan Motor Butut Yamaha Autolube 75.

Beberapa suggesti tersebut di antaranya karena New Xeon RC memiliki sertifikasi layaknya seorang pendekar dengan 4 fitur pamungkasnya, yang antara sebagai berikut:

Fitur Ketahanan dan Tangguh
Ibarat seorang pendekar buta dari goa hantu yang menempa monyetnya agar menjadi pengikut nan setia. (Red: Pendekar=Yamaha, Monyet=penulis), disinilah Xeon RC juga sudah menyandang status layak uji dihadapan para pengikut setia yamaha, termasuk keluarga saya yang sudah memakai produk yamaha sejak yang kelahiran saya di tahun 80-an.

Untuk itu, New Xeon RC memiliki beberapa fitur canggih tersebut yang dipadu dengan bahan baku pembuatan Piston dan Silinder head yang kokoh.
Garansi mesin-pun dijamin awet selama 5 tahun pemakaian. Sangat berbeda jika membandingkannya dengan yamaha Mio yang hanya terbatas 3 tahun
Forged piston
Kecanggihan DIASil dan Forged Piston sebagai bahan yang sangat ringan Bobot dan bebetnya

Terdapat pula kelebihan Mesin berkapasitas 125 CC SOHC dengan teknologi Full Injeksi (FI) yang sangat irit bahan bakar dan ekonomis, sangat cocok untuk motor keluarga kelas menengah atau kelas atas yang memperhatikan pengeluarannya.

Namun, Jika Yamaha New Xeon RC merujuk  sebagai motor matic bergengsi dan bergenre Racing Masa Depan masih menggunakan Single Piston. Nampaknya tidak lucu, mengingat saya sendiri berhak optimis sebagai pria yang gemar kebut-kebutan dijalan raya :D

Fitur Rupawan
Jika seorang pendekar memiliki aura murni agar tampak senantiasa cemerlang di depan musuhnya namun tetap disegani. Maka New Xeon RC juga tak boleh dipandang sebelah mata.
Aerodynamic cover new Xeon RC vs Mio Sporty
Jika dibandingkan Mio, Rasanya Aerodinamic Xeon nampak lebih jago
Untuk Aero dynamic System, sepertinya saya lebih condong ke New Xeon RC. Selain Desaignnya yang makin Fashionable yang mampu membelah laju angin, lampu reflektornya tepat berada di tengah tebeng, mengklaim Intensitas cahaya yang cukup terang.
Sedemikian Rupawan desaign ini membuat saya seolah-olah menjadi Seorang pendekar garang beratribut Tameng yang berpendar

Kenapa saya bilang "berpendar" ?
lampu Reflektor yang bergabung dengan lampu riting, dipercantik dengan lampu sein belakang yang presisi

Ya,... karena yamaha New Xeon RC telah dibekali teknologi LED (disingkat Light Emitting Diode). Maka Pantas saja jika daya pancarnya jauh lebih terang, hemat daya, serta tahan lama dibanding bohlam biasa, jauh meninggalkan Adik perempuannya Yamaha Mio Sporty.

Memang untuk saat ini, Hal sepele tersebut yang membuat saya betul-betul memperhitungkan kenyamanan berkendara jika harus menempuh perjalanan di malam hari

burner jet lamp new Xeon RC vs Mio Sporty
Untuk lampu stopan belakang, dan Handle, keduanya masih sama-sama pegang kendali

Baik opsi lampu stopan belakang, menjadi alternatif saya jika harus melakukan pengereman secara mendadak. Begitu tuas rem tangan ditekan, maka Si-Lincah matic akan memberi peringatan kepada pengendara lain dibelakangnya untuk mengurangi kecepatan.
Puji syukur, kepada LED pulalah yang sudah dibenamkan untuk fitur ini.

Muscular & Sporty Muffler new Xeon RC vs Mio Sporty
Nah, untuk knalpot Racing yang futuristik, Kayaknya saya lebih memilih Xeon deh

Satu perhatian yang serius bagi saya pribadi yang menyukai modif adalah Desaign knalpot.
Dari tahun-ketahun desaign umum untuk motor bebek maupun motor matic juga selalu bergejolak. Mulai dari knalpot berbentuk horizontal, sampai yang terakhir ini berbentuk diagonal semenjak kepergian Motor butut saya yamaha Autolube 75.

Ada alasan saya yang cukup mendasar jika harus memilih knalpot Yamaha new Xeon RC. Dengan pantatnya yang diagonal, saya yakin tidak akan sampai tergenang air jika memungkinkan berkendara ditempat basah. Dalam hal ini adalah tempat tinggal saya yang rawan banjir.

Dynamic stripping new Xeon RC vs Mio Sporty
Untuk Stripping, persembahan warna merah yang lebih cocok untuk sang Istri

Untuk pemilihan motif Stripping, warna merah adalah satu diantara kontribusi sang istri. Sebagai pencintraan wanita tegar dan berani, namun tidak durhaka kepada suaminya.

Maka dari itu, warna strip merah dengan desaign yang ergonomis memungkinkan ditunggangi oleh siapapun (termasuk wanita) agar terlihat modis.

Sporting casting Wheel new Xeon RC vs Mio Sporty
Apapun Warna lugas untuk Velg, Kami berdua tetap suka

Untuk desaign velg, mungkin ada nilai tambah untuk New Xeon RC, Yakni warnanya yang lebih harmoni dan heterogen. Sangat jarang saya temui mio sporty standart yang mengkombinasikan warna tegas dengan warna kalem (soalnya kebanyakan alternatif hanya Hitam/putih dop)

Desaign yang futuristik mulai dari New Stripping, Aero Dynamic Cover, Jet Tail lamp, Muscullar Muffler, sampai Sporting Casting Wheel sangat menawan untuk dinobatkan sebagai Raja jalanan nan trendy

Fitur Kecepatan dan responsif
Inilah yang sangat masuk diakal sebagai perhitungan jika 2 aspek diatas sudah dipegang layaknya pendekar yang mahir beladiri, begitu pula Yamaha new Xeon RC.

Sebersit rasa puas jika seandainya bisa mencicipi kendaraan kelas para raja yang digadang-gadang Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sebagai kendaraan tercepat, canggih, semakin tak tertandingi. Mungkin sebagai perbandingan adik sekelas Mio, meniru referensi berdasarkan pengalaman sendiri setelah mengetahui yamaha-lah satu-satunya produk yang sangat patut diacungi jempol dalam hal kecepatan dan akselerasi.

Namun begitu, Yamaha matik punya beberapa kelemahan disaat melakukan start pertamanya...hentakan pertama, mesin seolah dibuat menggiring. Baru setelah menuju kecepatan 60,80,90 km/jam, tarikan yamaha bisa sangat bertenaga.

Yang sedikit membuat saya berkerut dahi karena faktor inilah yang menyebabkan Yamaha Mio Sporty tersebut agak rajin "pipis" premium, selain karena sistem pencampuran bahan bakarnya yang masih menggunakan karburator.

Namun, isu berkembang inilah yang menurut saya patut untuk dibenahi karena Yamaha melakukan sosialisasinya terbarunya dengan menciptakan Teknologi yang lebih mutakhir, yakni FI yang sanggup memperbesar kompresi tanpa harus menyerap banyak bahan bakar.

Dan 1 hal yang perlu untuk digaris bawahi ialah Teknologi Full Injection telah dibenamkan kepada New Xeon RC. Termasuk didalamnya Inovasi terbaru ECU (Elektronic Control Unit) Yang dipastikan lebih hemat energi listrik melalui Sistim Komputerisasi namun sangat terkontrol

New Technology  Xeon RC
TEKNOLOGI ECU:  Dipandu Sensor cerdas dan sangat terkontrol dari mulai sistem pengapian, kelistrikan, Combustion engine, sampai tingkat sistem pendinginan

Untuk uji responsitisaf, saya memang sangat takjub, jika sedang tidak berbonceng dengan istri, saya sering memacu adrenalin dengan meliuk-liuk tajam di sela-sela gang sempit, Menyusur sudut-sudut trotoar, bahkan kadang memaksakan diri bermanuver disisi mobil - truk container untuk memecah laju kemacetan...ckckcck.

Tapi jujur saya akui, Matic ini sangat responsif.

Saya menaruh harapan besar semoga responsifitas matic Yamaha Mio Sporty tetap membekas untuk New Xeon RC kedepannya

Fitur pertahanan diri berupa keamanan dan kenyamanan berkendara
Seorang pendekar haruslah memilik imunitas sebagai wujud perlindungan diri, Begitupun keamanan kendaraan yang dapat diandalkan.
Kita tahu bahwa setiap pengendara pasti tidak mengharapkan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, baik itu kecelakaan maupun tindakan pencurian.

Key Shutter switch new Xeon RC vs Mio Sporty

Untuk opsi keamanan secar teknis New Xeon RC telah dibekali dengan Integrad key Shutter. Dimana kegunaan kunci kontak tidak lagi sebagai switch untuk menghidupkan-mematikan mesin, namun juga berfungsi sebagai pengaman berlapis sekaligus pembuka bagasi.
Namun sayang, kalau diyamaha Mio saya, fitur ini terbatas switch dan locking ala kadarnya pada garbu depan (T)

Disamping karena bagasi bag Milik new Xeon yang lebih luas dan lapang sehingga memudahkan barang seperti apapun juga dengan mudah tertampung, Termasuk helm Half-face.
Dengan konsep yang hampir mirip dengan yamaha Mio Sporty, namun Minus Ruang

Box bagasi dalam new Xeon RC vs Mio Sporty

Di-opsi kedua faktor keamanan, ada pula fitur Smart Stand Switch, rada bingung kalau mesti menggunakan istilah "JAGANG". Tapi ya itulah namanya, penopang yang biasanya dipergunakan agar si motor tidak jatuh tersungkur ketika di parkir.
Yah, lebih tepat guna sebagai switch manual apabila kita lupa mematikan fungsi key shutter. pada saat kendaraan pada kondisi hidup, maka dengan sendirinya akan mati jika si-jagang disandarkan

Smart Stand Switch new Xeon RC vs Mio Sporty

Tidak kalah penting, adalah fitur terbengkalai bila terjadi kecelakaan. "Yamaha New Xeon RC" melengkapi opsi tersebut dengan Smart Lock System pada tuas pengereman dengan sistem magnetis. Cukup untuk menghindari dampak yang tidak kita harapkan disaat melakukan touring dijalan terjal, menanjak maupun curam. Karena hampir di banyak negara maju, keamanan jenis inilah yang menjadi persyaratan utama

smart lock system Yamaha new Xeon RC
Perbedaan Yang menonjol smart Lock system diantara keduanya

Disamping kenyamanan New Xeon RC semakin melengkapi kelebihan ini ketimbang adik perempuannya Mio sporty, sehingga meningkatkan keamanan dalam mengemudi.

Xeon RC is like my hero as a Childhood

Selain 4 alasan di atas, mungkin ini juga termasuk alasan saya memilih New Xeon RC , yaitu karena ternyata tersedia pilihan untuk hitam.
Ya, ini bisa dibilang ke Openmind saja... secara kebetulan warna tersebut merupakan warna favorit saya waktu kecil.

Xeon RC with new stripping Color Design Black
bagi saya, warna ini sangat filosofis karena mengingatkan saya dengan kamen rider black

Sejak usia 8 tahun, karena saking mengidolakannya Tokoh Tokasatsu Kamen Rider Black yang diperankan Tetsuo kurata (kotaro minami).
Hingga suatu ketika pernah timbul sebuah impian menjadi seorang pahlawan bertunggang kuda besi, Meskipun tak lepas yang dikendarai kamen rider bukanlah merek yang sama. Tapi semoga impian tersebut terwujud melalui New Xeon RC

Untuk sekedar menghibur tulisan ini, mari sejenak bernostalgila menyaksikan video dan musik pengiring Kamen Rider Black yang saya pinjam dari youtube ini:


kamen rider black full face
Desain Alis dan matanya cocok dengan stripping Yamaha New Xeon -Dazzling Black
Tetsuo Kurata,pemeran sekaligus pengisi soundtrack film ini | Kotaro Minami Sosok pendekar itu di hati saya | Referensi gambar: Google

Saya memang betul-betul pengkhayal namun sangat idealis, tapi inilah impian saya satu-satunya dari kecil yang belum kesampaian

Here's my plan if it's able to buy New Xeon RC

Bila saya memiliki New Xeon RC, maka ada beberapa planning yang sudah tersusun rapi sebagai skala prioritas.

  • Sebagai awal, New Xeon RC baru saya akan pergunakan untuk pulang ke kampung mertua-Probolinggo, Dengan istri dan 1 calon anak serta oleh-oleh, pasti sangat mumpuni jika dipergunakan dalam perjalanan jauh.
  • Secara Terpisah, saya akan membelikan 1 unit Yamaha New Xeon lagi untuk sang mertua guna memperlancar aktivitasnya berdagang, sekaligus fungsinya makin bertambah sebagai alat angkut hasil pertanian tembakau di Probolinggo.
  • Mengajak Istri beserta anak saya jalan-jalan ke berbagai tempat wisata(berkenan ibu dan bapak juga turut serta). Pasti senang bukan main jika bisa bertamasya mulai dari Masjid Al-Akbar Surabaya, Bonbin, THR, Taman Ria Kenjeran-Jembatan Suramadu..
  • Night-Rider adalah keseharian saya, kebetulan ditunjang sebagai rutinitas pekerjaan. Harapannya agar lebih mempersingkat waktu tempuh karena Yamaha new Xeon RC mudah dan gesit. Meskipun harus menempuh jarak pulang pergi Surabaya-sidoarjo, rasanya cukup nyaman juga menjadikan New Xeon RC sebagai Alat Transportasi keluarga dan sekaligus skuter matic berniaga.
  • Sejak bersinggungan dengan istri yang posesif, saya lebih selektif memilih jalan, medan mana yang betul-betul harus dilindas, tanpa takut akan tergilas. Semuanya juga sangat diperhitungkan.
    Untuk itulah, semoga ketangguhan yang dimiliki New Xeon RC membuat pribadi saya sebagai seorang rider tidak makin sembrono berkendara dijalan raya. Tapi lebih teduh dalam melindungi istri saya dan keberadaan si-buah hati.


    Lebih mengena dengan apa yang diucapkan Jorge lorenzo melalui iklan komersial yamaha berikut ini:
    " Ada saat saya ingin menikmati perjalanan dengan santai dan nyaman, tetapi ada saat saya butuh performa hebat. hanya new Xeon RC yang dapat memberikan keduanya. New Xeon RC, Everything I need"
    Apa yang disampaikan oleh Jorge lorenzo diatas membuat saya berkesimpulan bahwa: Untuk menjadi seorang pendekar, tidak harus diwujudkan dengan mahir berkelahi, maupun berkacak pinggang kemudian berperilaku ugal-ugalan menaklukan badan jalan.
    Namun lebih bijaknya, Seorang pendekar harus piawai menjinakkan naluri berkendara untuk keselamatan dirinya sendiri demi kenyamanan orang lain

This is my Prayer of art with Yamaha - Semakin di depan.

Menyadur sebuah judul lagu Rock kontemporer karya Bonjovi yang berjudul Livin' On a Prayer. Mungkin saya tidak akan berhenti berharap dan berdoa jika suatu saat nanti ingin dikenang sebagai Maestro rider + Pendekar Jangkrik (Red: Ksatria baja hitam).
Bukan sebagai pahlawan, tapi sebagai pria JOKER (Joko Keren) yang berguna bagi istri dan buah hati saya.

Saking cinta-nya dengan Tokoh tokusatsu tersebut, saya ingin sekali menjadi pendekar baja itu sambil menunggangi Si gesit Yamaha New Xeon RC

kamen rider Black and Yamaha New Xeon RC
Beri Aku 1 Permintaan!!!: "Kapan aku Bisa memiliki keduanya"? {Yamaha.co.id, Dokumentasi pribadi, dan sedikit modif Photoshop 7}

Demikian kisah saya sebagai pria depresi, Apabila ada rezeki lebih untuk membeli Yamaha Xeon RC. Ada seutas jiwa terbuka demi harapan membahagiakan  keluarga dan tentu saja sebagai transportasi usaha.

Lebih dari itu, Yamaha new Xeon RC tidak hanya cocok dipergunakan oleh para kaum lelaki saja, para ibu bersahaja joga boleh memakainya, karena jika sudah ditumpangi, penampilannya juga akan tampak lebih manis.
Adapun sebagai pelengkap keluarga harmonis yang ingin bersama-sama menikmati hidup.

Penutup
Di sisi pengharapan negatif yang lain, Sebagaimana mimpi seorang pendekar penakluk medan yang sangat depresi, saya punya 1 permintaan seronok yang semoga diwujudkan Yamaha: (tanpa sepengetahuan istri)

Jika saya diizinkan bertemu Jorge lorenzo, saya ingin sekali balapan liar di-sirkuit sentul, tapi tidak dengan kondisi berkelahi dan tidak menggunakan New Xeon RC sebagai senjata pamungkasnya.
Cukup 1 senjata ini yang bisa memaksa dirinya untuk berduel dan membuktikan siapa diantara kita yang nampak paling sedap:

"Lorenzo!!... Mau gak duel sama aku dengan odong-odong, atau mainan yang sejenis... "Please?

salam rukun




Spesial thanks to: Yamaha Indonesia dan nostalgia video kamen rider black from Youtube
Kredit Gambar: Yamaha Indonesia, dokumentasi pribadi, + editing photoshop 7
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 3/05/2013 08:23:00 AM

52 komentar:

  1. Selamat sudah jadi Juara, artikelnya mantep... apalagi Kotaro Minami-nya.... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. terimakasih banyak atas dukungannya Mas ^_^

      Hapus
    2. ditunggu traktirannya.hehehe salam kenal

      Hapus
    3. semoga cukup, buat di adakannya give away. ditunggu aja ya mas bro ^_^

      Hapus
  2. Wah, panjang tulisannya. selamat ya jadi juara 1 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, terima kasih banyak ya jeng, salam rukun ^_^

      Hapus
  3. wahh ini masnya bagus banget ngambil referensinya..
    real dan benar-benar pantas jadi juara..

    BalasHapus
  4. selamat sudah menjadi juara! emang bener2 tulisan + gambarnya tak tertandingi!! (y) menarik tetapi juga informatif.. harus lebih banyak belajar lagi nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin. Saya juga masih belajar kok mas.
      Matur nuwun sudah berkenan mampir ke lapak saya ^_^

      Hapus
  5. memang keren dan menarik... infonya juga lebih mengena karena memakai perbandingan dan disertakan gambar langsung... selamat ya... semoga istri sehat beserta jabang bayi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekali lagi terima kasih jeng, syukur mbak itu doa dan penyemangat buat saya ^_^

      Hapus
  6. Selamat ya. Tulisannya memang menarik dan lengkap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tulisan mbak juga nggak kalah bagus. Penyemangat buat sang kekasih.

      Hayuk ngontes lagi....^_^

      Hapus
  7. wah enak dunk yang dapat 10 jt,,congrat ya gan

    BalasHapus
  8. Selamat ya, point a view itu lho, keren..

    BalasHapus
  9. Mantap tulisannya, penuh inspirasi dan animasi. Meski tampilan masih agak berantakan namun BlogerMie tetap lebih unggul. Tetap semangat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) Saya juga masih perlu banyak belajar dari panjenengan mas

      Hapus
  10. Selamat Mas...Keep On Writing, GOD Bless you and Your Family..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, salam sejahtera juga buat keluarga yang dirumah :)

      Hapus
  11. Tulisannya keren banget mas Heru, idenya adaaaaa aja :) Selamat ya, emang pantes jadi juara. Smoga makin membahagiakan istri tercinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminn.. terima kasih bunda semangatya.
      Bila ada kesempatan,dan Allah mengizinkan, mari ngontes lagi yuk ^_^

      Hapus
  12. Selamat Bro, emang layak jadi juara 1, mudah mudah depresinya cepat sembuh ya wk wk wk, :)

    BalasHapus
  13. mantep mas... cerita istrinya kok banyak juga y mas.. tapi yang penting menang!!!

    o y..
    kpn2 mampir
    http://pengetahuan89.blogspot.com

    BalasHapus
  14. congrats pak :) semoga next contest I can be a winner to like u sir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.. dipupuk terus semangatnya mas..^_^

      Salam hangat

      Hapus
  15. wah gila keren banget. selamat ya gan! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn.. terima kasih... keep posting juga buat mas ^_^

      Hapus
  16. Wah Keren abis artikelnya.... saya harus banyak berguru nich sama om Heru Prasetyo.... Selamat Om ^_^ ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama masih butuh belajar banyak kok mas :)

      Hapus
  17. waah, bener-bener kreatif gan :)
    emang cocok utk jd pmenang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah master seo terlalu merendah nih, jadi kga enak :(

      Hapus
  18. Postingannya seru, penuh ide-ide kreatip & bener-bener kagak ngebosenin Gan
    seakan-akan jadi ngikut dalam cerita
    Selamet y Gan.. 10Juta lumayan buat persiapan si Jabang Bayi :D semoga ntar persalinannya Lancar (Aamiin...)


    salam kenal gan, ane pendatang baru di dunia ginian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin.. doanya mas didengar oleh sing Mbaureksa,
      Ada rizki lain kok mas, untuk menghibahkannya kepada yang lebih mbutuhin disamping buat slametan nantinya

      Salam ^_^

      Hapus
  19. Selamat ya mas juara 1. Keren artikelnya, saluuut :D
    Mudah2an lain kesempatan saya bisa seperti mas juga ya, bisa ngerasain juara 1 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xie-xie, semua bisa jadi pemenang kok mas. Saya cuma bedjo saja

      salam sahabat :)

      Hapus
  20. wahh.. keren banget artikelnya, selamat ya jadi juara 1, semoga saya bisa mengikuti jejak mas, haaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.. terus pompa semangat untuk nulisnya.... m_m

      Hapus
  21. Selamat mas bro, artikelnya mantabs tenan, alur ceritanya juga mengena dan menghibur hehee..

    BalasHapus
  22. saya ga cuma sekali ikutan blog detik karena ga sanggup kayaknya harus bersaing dengan tulisan2 yang kerenn begini :D

    selamat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah... jangan merendah mbak, kudunya para lelaki harus bisa lebih belajar dari wanita jaman sekarang, termasuk tulisan panjenengan. Menghayati perasaan, baru kemudian memfilternya di otak kiri. jadi deh tulisan. Kebanyakan penulis cowok terlalu tendensius sih. jd keliatan banget bedanya dengan penulis cewek...CMIIW

      Salam rukun ^_^

      Hapus
  23. selamat ya sudah memenangkan kontesnya..rejekinya si dedek bayi neh...

    Artikelnya memang bagus, kreatif dan sangat informatif. cuma sayangnya ada beberapa kata yang saya anggap tidak pas untuk menggambarkan wanita hamil. Meski saya yakin maksud dan tujuannya bukan seperti itu... kata "melar, bongsor maupun gembrot" merupakan kata agak kasar. Karena buat saya, wanita hamil itu sexy lho!! :P

    overall, IMHO.. punten yaks ^^..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas sarannya. terkadang saya juga tidak habis fikir, begitu saya jongkok, nungging, jungkir balik, terlintas kata-kata seronok yang menurut saya mubazir kalo dibuang mbak.hehehe. Udah jadi kebiasaan kali yak.

      Sekali lagi terima kasih dan akan saya benahi.

      btw, Wanita hamil memang sexy lho. apalagi kalo sudh merengek dibelikan susu hamil lantaran jatahnya sudah habis :)

      Hapus
    2. haha..itu mah bukan seronok mas tapi konotasinya lebih ke negatif dan (maaf) kurang ajar :P

      sama2 mas..

      haha..jangan-jangan merengeknya disertai...ah sudahlah tidak perlu diteruskan..^^v

      makasih kunjungannya mas..

      keep up good work mas ^^

      Hapus