Blogermie.com: Beli Pulsa Hemat dan Murah dengan Mandiri Internet

05 April 2013

Beli Pulsa Hemat dan Murah dengan Mandiri Internet

Dari dulu hingga sekarang, perkembangan internet terus mengalami evolusi. Dampak ini juga disinyalir mempengaruhi mobilitas penggunanya untuk terus meningkatkan konsentrasinya dalam beraktivitas. Dan satu hal yang yang patut dicamkan dari sekian banyak aktivitas tersier yang beralih menjadi satu kebutuhan primer para penggunanya yaiku Proses pembelian Voucher pulsa elektrik.

Nah, timbul beberapa pertanyaan para manusia intelektual dengan strata ekonomi menengah yang berdalih memperpendek lajur fleksibelitas:

  1. Apakah sebuah metode kuno jika pemirsa tetap bertahan dengan membeli pulsa di kios-kios, maupun conter penjualan pulsa di tepi jalan?....
  2. Berapa intens ke konter untuk mengisi pulsa dalam seharinya...?
  3. Merasa rugi atau tidak dengan keterlambatan saldo, dan limit waktu yang diperoleh?
  4. Ceroboh atau ikhlas jika sebagian konsumen kehilangan 1000 rupiah untuk 1 kali transfer pulsa pernominalnya?

Kalau semua pertanyaan diatas mewakili kepada sebuah azas revolusi komersil, maka saya akan menyarankan cara bijaksana tersebut dengan membeli pulsa melalui E-banking Mandiri.

Kenapa?

Waktu adalah uang. Mungkin bagi para pegiat dan pegulat bisnis yang sependapat dengan pepatah itu, akan lebih cenderung menghargai waktu ibarat menghargai aktivitas diri sendiri demi menyelesaikan 1 tugas dengan segera.

Proses membeli pulsa itu sendiri adalah sebuah aktivitas. Aktivitas yang bisa dibilang amat sepele jika kita tidak langsung menyelesaikannya detik itu juga. So pastinya kita tidak ingin urut-urutan aktivitas lain dan sudah terjadwal menjadi terbengkalai hanya karena faktor kecerobohan yang ada

Bicara mengenai sebuah kecerobohan, Contoh yang paling saya temui apabila mengisi pulsa di kios-kios adalah masalah waktu keterlambatan saldo yang dikirim, belum lagi lokasi kios pengisian pulsa yang jauh jika ditempuh dengan berjalan kaki, atau bisa juga cuaca buruk yang sewaktu-waktu datang menghalangi. Padahal dengan duduk manis dirumah, buka leptop/atau menggunakan HP. hal-hal menakutkan diatas dapat diminimalisir dengan 1 akses yang sangat memudahkan.

Nah, Bagi yang sudah menjajal kemudahan membeli Voucher pulsa Elektronik menggunakan Internet banking, itu adalah sebuah pencapaian yang luar basia. Selain harga pulsa elektrik lebih murah lantaran tidak menambah biaya operasional yang dibebankan sepersekian rupiah tatkala membeli pulsa di kios penjualan pulsa.

Kita juga tidak akan dihantui hal-hal yang menyebabkan keterlambatan saldo, karena pulsa yang dikirim hanya akan dikoordinir 1 server provider seluler yang bersangkutan dan akan selalu tepat pada waktunya.
Ini membuat perbedaan yang mencolok antara metode pembelian pulsa menggunakan Mandiri internet banking dengan metode pembelian pulsa melalui perantara counter/ kios-kios di tepi jalan yang notabenenya masih menggunakan layanan multi operator

OK, untuk itu, berikut ini telah tersaji langkah-langkah Membeli Voucher Pulsa Via mandiri internet banking
  1. Buka website mandiri di http://www.bankmandiri.co.id/, dan pilih » Personal log in
  2. Setelah memasukkan Username dan Password, Pilih menu » Beli » Pulsa Telepon/HP
  3. Pilih » Saldo rekening sesuai yang tertera
  4. Pilih » Nomor telepon
  5. beli voucher elektrik all operator mandiri internet
  6. menu berikutnya, kita disuruh mengaktifkan token mandiri internet, ikuti dengan detail
  7. pulsa hp via internet banking murah
    CARA MENGAKTIFKAN MODE APPLY 1:
    • Hidupkan Token Mandiri dengan menekan tombol merah, kemudian masukkan PIN
    • Setelah memasukkan pin dengan benar, Display mengarahkan pada tulisan » APPLI -, tekan tombol 1
    • beli voucher pulsa via mandiri
    • Masukkan »Chalengge Kode yang tertera pada halaman website mandiri ke token mandiri internet
    • beli voucher pulsa via mandiri
    • Tahan beberapa detik tombol berwarna merah hingga akan muncul key kode yang berbeda
    • beli voucher pulsa via mandiri
    • Kode yang muncul dari token mandiri intenet inilah yang kemudian harus dimasukkan di kolom website mandiri:» masukkan PIN Mandiri untuk konfirmasi (metode Appli 1). Klik "lanjutkan"
    • Setelah print Out Muncul, tunggu beberapa saat hingga notif pengisian saldo akan terkririm melalui sms gateway yang tertera di ponsel kita
    beli pulsa hp via mandiri banking
Ok sekian dulu dari saya dan Salam Rukun selalu ^_^
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 4/05/2013 07:00:00 AM

3 komentar:

  1. Ada kena biaya gag kalo beli pulsa lewat mandiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mas, gratis tanpa potongan apapun. Beli 25000 dapetnya tetep utuh kok, berlaku untuk semua kelipatannya juga

      Hapus