Blogermie.com: " Upil Assasins "
Memuat...

07 Mei 2013

" Upil Assasins "

Hari Ini Sidoarjo dilanda iklim yang cukup terik. Gimana gak aneh coba? Biasanya kalau dipagi buta tingkat kelembaban udara berprosentase 50%, Suhu ruangan 28-30 ' hampir di pekan terakhir ini cuacanya mendadak berubah. Hawa panas dengan seketika terasa menusuk bulu roma. Belum lagi yang sudah menjadi kebiasan bangun pagi-pagi, tidak pernah sanggup lagi merasakan dingin dan "katuken".
Suasana alam sekitar langsung mengikis kelembaban alami kulit. Gerah, sumuk, ditambah lagi ekspresi Sowong penulis yang tentunya mempengaruhi imajinasi.

Gara-gara Cuaca yang gak lazim disebut musim pancarobah ini, Terjadi keanehan postingan. Tidak seperti hari-hari biasanya, lagi-lagi Blogermie tambang ide. Daya tahan menurun setelah sembuh dari Diare. Body blogermie yang sangat dikenal Fit dan trendy, kini menjadi gak fit, dan mulai nggak dinamis hanya kerena wabah penyakit menular INFLUENZA. Bisa dibayangkan Aktor seganteng Jhon Martin Bimbel tiba-tiba pas hendak ngomong Hidungnya langsung bersoda. Pasti pemirsa cewek langsung Ilfil dengan cowok seperti itu.

Yah pemirsa, lebih santun kalau saya bilang, kondisi sedang menuju arah penyembuhan. Ditandai sedikitnya lendir dan kalau sudah berjalan sambil srap-srup.

Hari selasa, giliran tugas jaga pagi. Dengan kondisi yang lumayan maho, blogermie kembali menatap masa depan cerah meskipun belum berani mengendarai Motor. Blogermie yang terlebih dahulu menenggak obat penurun demam dan antiflu segera berangkat dengan menaiki angkutan kota atau BUS, Harapannya sih agar lebih berhati-hati. Tapi tak disangkah, Berangkat kerja menggunakan BUS adalah cerita yang menurutnya sangat garing. Nilai Positif yang bisa didapat disini adalah:
  1. Penumpangnya sedikit
  2. Banyak kursi kosong
  3. Kebanyakan para penumpang adalah ibu muda dan cewek-cewek cantik

Aha!!!, tanpa tedeng aleng-aleng, bergegas mencari peristirahatan yang enak dan empuk. Bertemu dengan 1 deret kursi kosong membuatnya langsung beralih tempat duduk. Blogermie dengan sigap dan tangkas, langsung mengambil sudut yang tepat untuk Melungker (tiduran).

Sempat tidur sejenak dengan keadaan depresi, lagi lagi blogermie terbangun hanya lantaran sebongkah Upil garing yang nyangkut di lobang hidung. Hidung terasa buntu. Tapi mau bagaimana lagi, Upil tetap saja upil. Kalau saja kerak upil bisa langsung digoreng dan dijadikan krupuk, Blogermie akan dengan senang hati mengganti Judul tulisan ini.

Ok, Kalau pemirsa pernah membaca sedikit wacana tentang survey " Sifat orang berdasarkan cara Ngupil", mungkin tahu Blogermie masuk golongan apa?.

Missalnya, orang yang menyukai jiwa petualangan, pasti menganggap "cara mengupil" adalah sebuah perjalanan. Dia akan mengupil dengan 5 jari. Mulai dari telunjuk, ibu, jari, kelingking, dan jari manis. Bahkan kalau sudah mengalami "Nggateli situation", orang dengan tipe seperti ini bisa ngupil menggunakan Jempol kaki.

Nah, bagaimana jika mengupil dalam BUS?
Jelas dong orang yang berkarakter demikian pasti adalah orang yang sopan, deskripsi kualitasnya jelas dan tentunya sangat terdidik.
Sama seperti perokok aktif, perokok aktif akan terlihat sangat macho jika menyedot Sebatang Cerutu Besar, Biar kata merokok dapat mengganggu kesehatan dan mengakibatkan gangguan kehamilan.

NB: Bagi para crew, Sopir, dan kenek BUS IJO jurusan Krian-SUrabaya dimanapun anda bertugas. Saya melakukannya dengan keadaan kritis dan tertekan. Tapi sory-sory to say, dan jangan kuatir. Karena saya sudah merapikan upil tersebut di balik sandaran tempat duduk

Sudah, saya mau kerja, Setelah jam makan siang disambung lagi.

Tetap semangat dan salam Rukun
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 5/07/2013 07:24:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar