Blogermie.com: She is ' IRMA HERLIANA'

08 Juni 2013

She is ' IRMA HERLIANA'

Menikah, kemudian memiliki keturunan. Itulah hal yang paling diharapkan dari banyak pasutri yang telah lama menjalin hubungan.
Saya merasa masa kelahiran itu telah tiba. Jauh di minggu minggu sebelumnya, teringat kembali peristiwa istri yang menunda kelahirannya, Hari ini keberuntungan yang dinanti akan tiba. Yang dirasakan saat ini jauh sangat berbeda dengan apa yang disebut kontraksi palsu. Tidak akan ada lagi Blogermie yang tampak khusuk memandangi kertas A3 untuk mencari kontribusi menulis, maupun terlalu asyik merakit nalurinya untuk menulis.

Ditandai dengan munculnya ceceran lendir bercampur air ketuban, kali ini saya betul-betul serius memandangi istri yang terbaring kesakitan di kamar bersalin rawat inap RSAL dr. RAMELAN.Butuh keberanian bagi siapapun yang menamakan dirinya "Pria" untuk mengetahui bagaimana perjuangan seorang wanita untuk bertahan hidup. Walaupun yang bisa dilakukannya hanyalah memandangi dan merawat.

Beruntung disaat ketubannya pecah total pada pembukaan ke 2. Tepat jam 14.30 siang, dokter mengharapkan bayi kami sanggup lahir secara normal. Hingga istri merasakan kesakitan luar biasa pukul 01.00 pagi. Tepatnya hari tersebut diperingati dengan hari Isra Mi'raj, Atas Izin Allah SWT, anak kami yang pertama lahir dengan sempurna.

Atas Kesepakatan bersama antara mertua dan kedua orang tua, Saya menamakan bayi kami dengan 2 kata saja .: IRMA HERLIANA

Nama yang cukup sederhana. IRMA Berasal dari 2 penggalan suku kata. Ir-ma. IR yang berarti Isra'. Dan MA yang berarti miraj. Ini hanya berlandaskan histori teori kelahiran yang bertepatan dengan hari sakral turunnya sholat 5 waktu. Tanggal kelahirannya juga unik 06-06-13 ...

Sementara HERLIANA sendiri merupakan saduran nama dari nama depan Ayah dan Ibunya. (sudah tahu bukan siapa yang dimaksud?)


subhanallah.!!!! Sungguh, hari ini saya melihat betapa besarnya kemurahan yang maha kuasa. Sampai detik ini, irma dilahirkan sehat meskipun secara sesar. Mungkiin dikarenakan pinggul istri saya yang kecil, sedangkan bobot bayinya saja mencapai 3,6 kg dgn panjang 52cm. Tinggi semampai seperti bapaknya

Judul: She is ' IRMA HERLIANA'; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 6/08/2013 05:09:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar