Blogermie.com: Setengah Dua Belas

02 Desember 2013

Setengah Dua Belas

Saya mengerti, malam ini tak seperti biasanya disaat rembulan masih bersinar terang. Dedaunan yang masih beraroma basah, ditimbun bebunyian binatang malam yang berkumandang bersahut-sahutan.

Beberapa jam yang lalu, Gerimis sempat mengguyur desa ini. Di seperempat malam yang menunggu kedatangan saya tuk' pulang, hanya mampu merasakan kesepian diselimuti rona dingin.

Dari menjelang bangun pagi, saya menemui kejadian rumit dan menarik. Saking hebohnya, saya ingin menuliskannya sekali lagi, Cukup asyik.
Namun disatu sisi, tak lantas menjadikan kisah yang saya temui di sela aktifitas terlalu pantas untuk ditulis kembali. Karena saya yakin, Di setiap perjalanan saya saat itu, selalu ada intisari yang membuat Jiwa semakin Interest, tanpa perlu membeberkannya ke banyak orang.

Pada titik ini, saya hanya merasakan rasa syukur yang begitu mendalam bahwa Yang Maha Kuasa, senantiasa membuat kemauan ini selalu bangkit dari rasa jenuhnya

Ini Jam 11 malam, dan sebentar lagi, malam akan menutup usianya.

Perjalanan akan segera dimulai.. sebenarnya bukan dimulai, saya telah sampai di tengah-tengahnya, barangkali malah sudah dua-pertiganya, tapi saya tak tahu pasti kapan saat itu datang, barangkali malam ini juga baru seperempatnya saja.

Yang terpenting bagi saya, harus segera melanjutkannya. Seperti matahari yang telah bersiap-siap, Cahayanya telah kuat, teriknya akan tiba berkilau-membangunkan, Berpendar membangunkan alam bawah sadar menuju alam kehidupan...

Saatnya untuk berangkat..
Judul: Setengah Dua Belas; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 12/02/2013 11:51:00 PM

2 komentar: