Blogermie.com: Swiss – Belhotel International: Eksplorasi Perusahaan Wisata Yang Wajib Untuk Anda Kenal

30 September 2016

Swiss – Belhotel International: Eksplorasi Perusahaan Wisata Yang Wajib Untuk Anda Kenal

Indonesia, negeri di bawah khatulistiswa yang telah dijamak sebagai nusantaranya Pariwisata. Banyak tempat di Indonesia yang menjadi trending topic lantaran spot keanekaragaman budaya dan destinasi alamnya. Tak cukup disitu, aneka panorama tersembunyi juga tersebar di seluruh penjuru negeri.
Indonesia yang kini tengah menapaki usia ke-70 tahun ini, tak cuma unggul dalam hal jumlah namun juga kekhasan. Di pulau Sumatera, Indonesia memiliki Danau Toba, Keraton Kasepuhan di Cirebon, Papua dengan Gunung Jayawijaya atau Pantai Raja Ampat dan masih banyak lainnya yang semuanya memiliki ciri khas tersendiri..


Diikuti dengan geliat pasar properti yang begitu pesat akhir-akhir ini dan akan semakin besar menurut ramalan yang diperkirakan. Tentu ini adalah sebuah peluang bagi kita semua untuk ikut merasakan keduanya. Manisnya ngetrip di alam bebas, tapi diam-diam menjadikannya batu loncatan dalam mengembangkan usaha.

Seperti sepenggal paragraf motivasi berikut ini:

Tapakkan kaki membentang cakralawa melalui pintu kemana saja. Jangan pernah takut miskin untuk jalan-jalan, justru kau akan menyesal setelah uzur usia belum kemana-mana. Setelah kau jenuh dengan menjelajah, ada imaji yang tertinggal yg bisa dikembangkan menjadi sebuah area. Entah itu dalam bentuk dekorasi, penginapan, maupun properti
Swiss – Belhotel International
Sumber gambar oleh: http://www.swiss-belhotel.com/

Bertumpu diri pada 2 konsep diatas, Perusahaan Swiss – Belhotel International yang notabenenya bergerak di perusahaan properti ternyata sudah lebih dulu membaca situasinya dari awal. Demi memfasilitasi kebutuhan jalan – jalan kita seperti Hotel dan Penginapan, Belhotel International sudah menjawab setiap tahunnya rasa keingintahuan para turis asing dari beberapa negara seperti Eropa, Amerika, Asia, Afrika dan Australia. Yang mereka semua penasaran akan destinasi terbaik yang dimiliki Indonesia.

Yah, Apa hendak dikata, Hotel sudah termasuk biosfer selama kita bepergian. Hotel merupakan kebutuhan utama para pelancong, maka sudah sepantasnya mereka (read. perusahaan properti) hadir dengan segala kelebihan

Bukan cuma Doraemon. Di Tanah Indonesia yang luas tak terbatas oleh ragam pariwisata dan budaya, kita perlu banyak Pintu Kemana saja untuk bisa mengaksesnya. Setidaknya Itulah Gambaran yang mengharuskan kita harus Ngetrip dan Tamasya dengan mengutamakan jenis Promo hotel murah apa yang patut diperhitungkan dengan dukungan perusahaan yang benar-benar menjamin kenyamanan itu semua

Menempatkan murah sebagai skala prioritas itu juga penting lho. Apalagi dengan dukungan Perusahaan ini yang memiliki banyak reputasi kalau dirunut melalui statistik penjualan tiket Traveloka


Reputasi Lain: SWISS BELHOTEL INTERNATIONAL
  1. Swiss – Belhotel International merupakan perusahaan properti berpusat di Hongkong dengan segala produknya yang berkelas internasional. Perusahaan ini dibangun oleh Mr. Peter Gautschi pada tahun 1989. Perusahaan ini memiliki filosofi yaitu konsultasi aktif dengan pemilik properti. Sehingga tak jarang dengan hal yang ditawarkan ini, membuat mereka di percaya di beberapa negara seperti Republik Rakyat Tiongkok, Australia, Oman, Kuwait, Vietnam, Malaysia, Filipina, Qatar, UEA dan Indonesia.
  2. Produk jasa yang ditawarkan oleh Swiss – Belhotel International pun dibilang variatif. Manajemen yang ditawarkan berupa manajeman hotel secara keseluruhan, apartemen, klub dan golf. Yang itu semua dalam melingkupi manajemen marketing, operasional, hubungan masyarakat dan lainya.
  3. Untuk di Indonesia, perusahaan ini sudah berkembang pesat. Memiliki 29 hotel yang tersebar di seluruh kota – kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Manodo, Medan, Batam, Manokwari, Bali, Ambon, Palu, Cirebon, Kupang, Pontianak, Singkawang, Merauke, Pekanbaru, dan tentunya Jakarta.
  4. Untuk hotel yang terdapat di Jakarta, Swiss – Belhotel International memiliki 2 hotel yaitu Swiss Belhotel Mangga Besar dan Hotel Ciputra yang terdapat di Petamburan. Promo hotel murah bisa di dapatkan bila memesan secara online pada situs booking online terpercaya seperti traveloka
Jika anda pemegang smartphone android. Mencari destiniasi awal melalui situs rujukan pariwisata atau Onlinebooking yang baik sepertinya tidaklah sulit. Bekal ini kiranya sudah cukup untuk mencari Jenis aplikasi yang berbasis sama. Dipermanis dengan E-commerce seperti Traveloka.

***
Eksplorasi Wisata adalah hal yang paling banyak mendatangkan pengalaman berkesan bagi yang berjiwa muda. Menemukan kepuasan saat menjumpainya di perjalanan, lalu membiarkannya mekar dibawah Kemurahan Tuhan.

Jika tertarik mencoba atau sekaligus ingin menggali bakat terpendam dalam bidang usaha? Swiss – Belhotel International sepertinya layak dicoba
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 9/30/2016 07:48:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar