Blogermie.com: Jokes
Tampilkan postingan dengan label Jokes. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Jokes. Tampilkan semua postingan

23 Juli 2017

Ulang Tahun : Godaan Sate Vs Godaan Mbote

Tidak ada komentar:
Seumur-umur merayakan ulang tahun, siapapun pasti pernah. Ulang tahun seperti ueforia yang telah menjadi tradisi dari masa ke-masa. Secara descriptive qualitative jelas, Apabila "ulang tahun" dianalogikan secara sosial interested adalah suatu keadaan dimana waktu telah  mengijinkan kita melewati batas-batas kedewasaan. Namun bahasa filsafat menjelaskan: dalam suatu ketika , Allah SWT mengurangi sedikit demi sedikit Alogaritma manusia dalam bentuk nominal angka melalui gambaran usia. Dengan demikian, sadar atau nggak, perlahan namun pasti, semakin usia kita bertambah, kita sedikit lebih dekat berbicara dengan mati.
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 7/23/2017 04:01:00 PM

06 Maret 2011

Jawaban Mengapa Ayam Menyebrang Jalan

Tidak ada komentar:
Guru TK : Supaya sampai ke ujung jalan.
FBI : Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.
Aristoteles : Karena merupakan sifat alami dari ayam.
Martin Luther King, Jr. : Saya memimpikan suatu dunia Yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan Tanpa mempertanyakan kenapa.
Freud : Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu Menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.
George W Bush : Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu Ada di pihak kami tidak, Apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak Ada pihak tengah di sini!
Darwin : Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, Telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu Dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.
Einstein : Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, Itu semua tergantung pada sudut pandang Kita sendiri.
Nelson Mandela : Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!
Thabo Mbeki : Kita harus mencari tahu apakah memang benar Ada kolerasi antara ayam Dan jalan.
Isaac Newton : Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus Dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, Terkecuali jika ayam berhenti Karena Ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.
Programmer Oracle : Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, Maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, Ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan nya Jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.
Fauzi Wibowo : Itu ayam pasti ingin naik busway.
Soeharto : Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumiken saja.
Habibie : Ayam menyeberang dikarenakan Ada daya tarik gravitasi, Dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam Mengikuti rotasi Dan berpindah ke seberang jalan.
Nia Dinata : Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?
Desi Ratnasari : No comment!
Dhani Ahmad : Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak Ada masalah mau nyebrang kemana juga…
Chinta Laura : Ayam nyebrang jhalaan..? Karena gak Ada owject…biecheeck. …
Julia Perez : Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan Ada di sana! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat Bantu terus?
Roy Marten : Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf..(sambil sesenggukan) .
Butet Kartaredjasa : Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?
Megawati : Ayamnya pasti ayam Wong cilik. Dia jalan kaki toh?
Harmoko : Berdasarkan petunjuk bapak presiden.

And the best answer is:
*Gus Dur : “Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!”
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 3/06/2011 11:16:00 AM

27 Februari 2011

Inilah Lagu Pertama SMASH Sebelum Populer

1 komentar:
Siapa sangka namanya rizeki, dan kepopuleran yang diberikan oleh yang Maha Kuasa membawa tujuh ekor anak muda ini yang terdiri dari Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael melaju di tengah kontroversial.
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/27/2011 10:14:00 PM

18 Februari 2011

Konten Seru dari INDOSAT

Tidak ada komentar:
Melanjutkan pertumbuhan yang kuat pada triwulan ketiga tahun 2011, Indosat mengumumkan pencapaian 40 juta pelanggannya sekaligus rasa kecewanya akan kredibilitasnya sebagai operator terbesar ke dua indonesia.

Adapun kutipan tersebut saya ambil dari sebuah media massa yang berisi sbb:

" Maaf, kami dari pihak indosat meneliti bahwa Celana Dalam Anda miring sebelah, tolong segera dibenahi karena sangat mengganggu jaringan kami....!!!!"

terima kasih
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/18/2011 09:15:00 AM

Cerita Tentang Sule dan Azis

Tidak ada komentar:
Sule:  "Zis, kamu kok kalau bicara ndak pernah nyambung"?
Azis:  "Yaaa, na-na-na-ma-nya ju-ju-ga aaa-ku ga-ga-gap"
Sule:  Tapi aku rasa bukan kamu saja yang gagap Zis?
Azis:   "Ya-ya-iyalah le, Bu-bu-bukan cuma aaaaku sa-ja...."
Li-lihat sa-saja yang ba-ba-ca tu-tu-lisan i-i-ni ju-ju-ga ga-ga-ga-gap wkwkwkwkwkkwk"
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/18/2011 08:59:00 AM

Insiden Martabak

Tidak ada komentar:
SEKILAS INFO
Suadara saudari kalau berjalan sekarang harus hati-hati,Diprobolinggo mulai jaga-jaga, tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB telah ditemukan korban MUTILASI yang bernama "Martha", disekitar lokasi Jl.Pahlawan/ depan palapa Gorden, Martha ini diketemukan dengan keadaan fisik yang sudah terpotong menjadi 8 bagian.

Dia menjadi korban mutilasi dan hanya ditinggalkan begitu saja didalam sebuah dus.
Sungguh tragis.....

Sekarang polisi sudah menemukan identitas Martha secara lengkap, dan ternyata warga setempat biasa menyapanya dengan sebutan.."MARTHABAK"
Hohohohoohoh
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/18/2011 08:54:00 AM

15 Februari 2011

Burung Mentah

Tidak ada komentar:
Ada sebuah cerita, seorang ibu yang menjadi terdakwa karena kasus pemotongan "burung" suaminya. Waktu hakim bertanya: Kenapa ibu memotong burung bapak?". Si ibu menjawab dengan enaknya, Saya potong karena saya mau mencoba menggorengnya. Soalnya dimakan mentah saja sudah enak apalagi kalau digoreng"...hehhehehe
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/15/2011 05:43:00 PM

13 Februari 2011

13 keajaiban 'susu'

1 komentar:
Adalah keajaiban bahwa susu memang membawa predikat baik dalam dunia gizi, terlebih kandungan lemak, dan asam amino yang terbukti menjaga kesehatan dan antioksidan. itu yang menjadi alasan susu mendapat posisi 5 sebagai siklus makanan terbaik setelah karbohoidrat, dan protein, yaitu 4 sehat 5 sempurna.

Tapi apa anda tahu yang terkandung dari Susu yang saya maksud?...
Berkut "13" kelebihan susu itu:
  1. Tanpa isi ulang
  2. Tidak mudah basi.
  3. Kemasan menarik dan Elastis.
  4. Diremas-remas tidak pecah.
  5. Tidak tumpah waktu dibuka.
  6. Tanpa zat pewarna
  7. Langsung fleksible karena tidak memakai sedotan.
  8. Tidak memakai formalin.
  9. Mudah dibawa atau praktis.
  10. Punya stok kiri dan kanan.
  11. Di cium juga asyik.
  12. Cocok semua usia.
  13. Kualitas "branded", dan diakui seluruh dunia

WARNING....!!!!!!!!
Jangan diminum ditempat umum, sebaiknya diminum sebelum tidur malam.

Emmh..emh.... temukan aja sendiri susu apa ini....?
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/13/2011 04:35:00 PM

Ganti posisi

Tidak ada komentar:
Saat pemakaman Adjie Masaid ada seseorang pemuda yang mendekati Angie, sambil berbisik :
"Angie..bolehkah aku menggantikan posisi Adjie..?"
Sambil terisak Angie menjawab:
"Kamu serius..?"
suer deh..!" jawab si pemuda
Angie sambil berbinar berkata:
"Pak modin tolong makam suami saya dibongkar lagi, karena pemuda ini menggantikan mas Adji..!"
Pemuda : ??X_X:D
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/13/2011 11:40:00 AM

12 Februari 2011

Bahas istilah untuk Sex

1 komentar:
OOPs...jangan ngeres dulu, ini hanya catatan singkat saja untuk "intermezo" sewaktu postingan ini dibuat. siapa tahu nantinya bisa jadi bumbu segar bacaan anda. sesuai kesadaran yang saya alami ketika membuat postingan ini (maklum lagi error otaknya) mohon maaf bila ada salah baca, dan salah terka.

(Masih sadar)
yang suka ngebantu bos   = SEX-ertaris
Tempat belajar biar pinter = SEX-olahan
Habis diemut, terus ditiup = SEX-sofon
Hadiah buat pacar =     SEX-untum Mawar Merah
Terdiri dari Ayah, ibu, RT, dan RW, dan camat=  SEX-elurahan
Binatang Yang memangsa bangkai=  SEX-awanan Gagak

(rada Teler)
Kalau badung disebut :  Breng-SEX
Tempat Polisi Nongkrong disebut:  POL-SEX
Mancung ke dalem disebut : Pe-SEX
Bersihkan kamar mandi disebut : Ko-SEX
Yang Bisa AC/DC disebut: Bi-SEX
Orang bikin Onar disebut: Re-SEX
Kalau tas hitam disebut: Kre-SEX

(Makin Ngawur)
Kalau mati lampu, yang rusak namanya = SEX-ring
tempat boker namanya= W-SEX
Jatuh karena licin, namanya= Ke-ple-SEX,
gangguan Asma= SEXak nafas.

SEXadar informasi kalau yang buat postingan ini SEXy SEXali, SEXalipun semua tak percaya, rada sinting. SEXarang boleh buktikan!!! Buussshhh SEX.

SEX......deeh........nampilkan SEX-bagus ini...hihihihihihiih

NB: Yang belum ahli dilarang SEXali-Xali mengusut kasus ini
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/12/2011 08:32:00 AM

SEX itu Indah?

1 komentar:
Sering kita mendengar pebincangan di kantor, stasiun, atau disekeliling kita, baik itu canda, godaan cerita, curhat, atau apapun bentuk komunikasinya tentang sex. Memahami arti seks tidaklah perlu bila tidak disertai bukti jajak pendapat antar publik. beragam debat panas saya buat untuk mengetahui seberapa penting sex itu hingga akhirnya saya menemukan beberapa pernyataan yang mengagetkan
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/12/2011 08:02:00 AM

07 Februari 2011

Dua sahabat, Satu Ranjang

2 komentar:
Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 20 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: “Gimana Lim?”
Salim: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah”
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: “Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu…”
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/07/2011 08:58:00 AM

Kenapa dengan Anumu ?

Tidak ada komentar:
Azis dan Sule sedang buang air kecil di WC umum. Secara tidak sengaja Azis melihat anu Sule yang berbentuk ulir sekrup. Karena keheranan, Azis membuka pembicaraan dengan Sule.
“Wah, aku belum pernah lihat bentuk yang seperti itu.” komentar Azis.
“Seperti apa?” tanya Sule.
“Berulir seperti sekrup.” tanggap Azis.
“Memangnya kamu punya gimana?” tanya Sule pingin tahu.
“Lu-lu-luruuuus, seperti biasanya.” jawab Azis dengan gagapnya.
Sule selesai buang air kecil dan kemudian menggoyang-goyangkan anunya sebelum di masukan kembali ke celana.
“Apa yang kamu lakukan tadi?” tanya Azis keheranan.
“Mengeringkan dari tetesan-tetesan yang tersisa, seperti biasanya.” jawab Sule.
“Haaahh… berarti selama bertahun-tahun aku melakukan cara yang salah,” kata Sule kebingungan.
“Selama ini aku memerasnya biar kering…”
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/07/2011 08:56:00 AM

Wanita yang taat suami

Tidak ada komentar:
Pada sebuah acara konferensi penjualan kelas dunia, seorang wanita berprestasi sebagai Top Sales diwawancarai oleh wartawan mengenai kiat suksesnya.
“Apa kiat sukses Anda?” tanya wartawan.
“Saya mengikuti petunjuk suami,” jawabnya.
“Bisa lebih spesifik dijelaskan, petunjuk suami Anda seperti apa?” tanya wartawan lagi.
“OK. Setiap pagi hari ketika bangun tidur, kusingkapkan sarung suamiku. Jika hari itu anunya menunjuk ke utara, maka hari itu aku prospek menuju utara. Kalau menunjuk ke timur, maka aku prospek menuju timur” jawabnya.
“Bagaimana kalau ‘anu‘ suami Anda menunjuk ke atas?” tanya wartawan lagi.
“ya berarti hari itu saya tidak melakukan prospek…….” jawabnya.
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/07/2011 08:51:00 AM

5 jam 1 menit

Tidak ada komentar:
Dua orang ibu rumah tangga sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang.
“Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam”
“Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 5 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho”
“Wow, hebat sekali! Bagaimana suami ibu melakukannya?”
“Selama 5 jam dia mencari lubang, setelah itu bercinta 1 menit”
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/07/2011 08:50:00 AM

Sikutmu tak sekeras Anuku

Tidak ada komentar:
Di sebuah hotel seorang pria tanpa sengaja menyikut seorang wanita dan berkata: “Aduh, maaf beribu maaf. Jika hati anda selembut dada anda, anda pasti akan memaafkan saya.”
Wanita tersebut membalas: “Jika “ANU” anda sekeras sikut anda, saya ada di kamar 603.”
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/07/2011 08:49:00 AM

Penyakit Menular

Tidak ada komentar:
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
Pasien : “Jadi bagaimana dok ?”
Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular.  Sekarang penis saya yg keras dan sakit”
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/07/2011 08:46:00 AM

3 Wanita, 3 Kelebihan

Tidak ada komentar:
Seorang pria kaya yang memiliki tiga pacar kebingungan saat menentukan wanita mana yang hendak dinikahinya. Untuk menentukan siapa yang layak menjadi pendampingya, ia memutuskan untuk memberikan Rp. 100 juta kepada masing-masing pacarnya dan melihat bagaimana mereka membelanjakan uangnya itu.
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/07/2011 08:44:00 AM

Syarat nikas si gadis desa

Tidak ada komentar:
Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota. Sebelum berangkat ibunya menyampaikan pesan.
“Nduk … kalau kamu ke kota dan kebetulan dapat jodoh di sana, ini ada pesan dari mbokmu untuk mencari jodoh yang baik :
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/07/2011 08:43:00 AM

Kondom mini

Tidak ada komentar:
Seorang pria Perancis yang memiliki ukuran anu “big size”, berkeliling disebuah pusat pertokoan obat obatan Asia. Dengan maksud ingin memamerkan anu-nya yang wah.
Si Perancis berpura-pura
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/07/2011 08:41:00 AM