Kemaluanmu Terjepit? Nih cara mengatasinya

Kemaluanmu Terjepit ? Nih cara mengatasinya | kemaluan terjepit memang tidak menyenangkan. Disaat sedang beraktivitas, maupun ketika buang air kecil, secara terburu-buru, biasanya kita langsung asal tarik.

Sejak dahulu, mengenai kejelasan seberapa bahayakah infeksi yang terjadi terhadap luka yang tidak segera diobati, belum ada penelitian. Atau bukti medis dari kondisi ini, namun bukan berarti laporan mengenai kasus tersebut tidak ada dalam literatur medis.

Kejepit Resleting, sering kali dianggap sebagai hukuman dari perilaku asusila. Namun secara medis, beberapa ahli ada yang menganggap kesalahan tersebut bisa saja tidak secara disengaja. sebagai jenis lain human error.

 

Pengalaman yang menurut saya paling traumatis yang pernah dialami waktu kecil adalah saat kemaluan terjepit resleting celana. Meski rasanya sangat sakit, sebenarnya cara mengatasinya sama sekali tidaklah sulit.

Meski banyak yang menyarankan jalan pintas yakni dengan memotong resletingnya, tapi saya dengan berat hati kurang suka cara ini. Selain merusak celana, menurut saya cara tersebut kadang-kadang tidak berhasil jika resletingnya terbuat dari logam, seperti pada celana jeans.

Saat Kemaluanmu Terjepit

“saya pernah melihat seorang anak yang berobat di RSAL untuk memotong resleting dari logam. Saat petugas perawat medis datang membawa gunting khusus untuk kawat, yang terjadi, anak itu malah lari ketakutan,. Itu yang membuat sedikit rasa trauma bagi kaum laki-laki.

 

Kemaluanmu Terjepit? ini solusinya

Setelah kulit kemaluan dapat dibebaskan dari jepitan resleting, ada anjuran yang menyarankan agar mengantisipasi kemungkinan terjadinya infeksi. Jika terdapat luka pada permukaan genetalia, maka harus segera dibersihkan dan jika memang diperlukan maka dokter akan memberikan antibiotik supaya tidak infeksi.

Sangat mudah dan tidak beresiko, kita cukup melumasinya dengan minyak telon / minyak rem. Dibiarkan selama 20-30 menit, lalu kulit genetalia yang terhimpit logam resleting, akan lepas dengan sendirinya.

Minyak yang di lumurkan pada lapisan terluar kulit kemaluan, sendirinya akan melumasi permukaan kulit yang bersentuhan dengan resleting. Dalam beberapa saat, kulit akan lepas atau jika tidak maka tinggal dibantu dengan ditekan pakai kain katun.

Tidak ketinggalan pula bagi saya untuk ikut memperingatkan publik agar tidak meniru perbuatan yang sama, dan tetap pergunakan celana dalam. Bila tidak ingin kemaluan sobat bergelantungan seperti Pisang Molen.

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan