6 Hal Terlarang di Ucapkan Calon Suami Kepada Pasangannya

Banyak suka dan duka yang terjadi bagi pasangan yang sedang memasuki masa transisi dalam membentuk rumah tangga, Saling berbagi menjadi suatu keharusan diwaktu menikmati masa-masa pacaran. Namun Perlu diketahui, tidak semua halĀ  perlu dibagi dengan Pasangan, terlebih terhadap Pasangan Muda yang tengah dibuai asmara dan sedang memasuki penjajakan menuju pelaminan. Karena ini hanya pelajaran awal agar lebih kuat pondasinya.

Kalau saya pernah ingat sebuah” Wejangan” bahwa : kita sebaiknya mengunci mulut untuk hal-hal tertentu. Kadang ini merupakan tindakan paling bijak untuk menjaga perasaan masing-masing. Namun bukan berarti kita harus menyimpan semua rahasia. Pilah-dan pilihlah apa yang mesti dibagi dan tidak bisa dibagi kepada si-dia

Berikut :

6 Hal Terlarang di ucapkan calon suami kepada pasangannya

:

  1. Nominal Gaji

  2. .
    Jika Sobat bekerja dan status hubungan kalian masih pacaran, sebaiknya tak terlalu serius mengumbar nominal gaji. baik itu yang tertera di slip gaji, maupun sumber pendapatan lainnya (termasuk pasif income dari Ngeblog). Dengan memberitahu gaji yang terlampau besar, Bisa-bisa si pacar berharap untuk terus membayari kencan dengan alasan harus berhemat untuk masa depan anda dan dia. Lain halnya bila kalian sudah resmi menjadi pasangan hidup dibawah ikatan pernikahan, Nominal gaji harus terus terang dikatakan.
    Karena ini menyangkut perencanaan keuangan keluarga yang perlu dibicarakan antara sobat dan dia.

  3. “Password”

  4. Tak nyaman rasanya jika dia selalu menyelidiki anda atau serakah memata-matai. Jadi hindari memberikan semua privacy anda berada. termasuk email, password facebook, atau akun pribadi lainnya. Sikap mematai memiliki pengaruh tak baik untuk sebuah hubungan. kecuali Sobat berbagi email setelah menikah.

  5. Nama mantan

  6. Hindari menyebutkan nama mantan kekasih, meski anda menganggap si dia sebagai pria baik yang pernah sobat kenal. Hindari pula mengingat momen indah bersama sang mantan, apalagi membandingkan pasangan dengan mantan. Ini berpengaruh terhadap tingkat emosional, dan buruknya si-doi bisa berpaling dari sobat.

  7. Tak suka kepada Ibunya(Calon mertua)

  8. Dipuja Pria Lain

    Perempuan yang mana tidak suka di-Emberin. Meski sobat tak perlu menanggapi pria tersebut, bukan berarti pula harus memamerkannya didepan dia perihal hal tersebut. Percayalah, dia takkan senang mendengarnya. Begitupun sebaliknya, jika ternyata Sobat memuji orang lain, maka sebaiknya “Kura-kura dalam perahu saja“. Si Dia tak perlu tahu karena bisa saja sobat didamprat karena tuduhan selingkuh. Atau Malah dituduh Pebinor.

Sekarang pilih aman cara yang mana agar Kedepannya bisa membina Tips Menjadikan Hidup Anda Bahagia Dunia dan Akhirat?
Terserah pembaca saja..:)

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan