androlib.com

Androlib.com | Review Aplikasi Android Gratis

Androlib.com | Review Aplikasi Android Gratis | Sistem operasi Android cukup menarik untuk dikaji. Karena itu, Hampir bukan suatu hal yang aneh apabila banyak situs-situs bermunculan yang memuat berbagai informasi baik soal aplikasi, layanan game, dan review produk terbaru. Ada juga beragam layanan berbagai developer khusus untuk Platform Android Google. Satu diantaranya adalah Androlib (www.androlib.com).

Situs ini menjadi alternatif penyedia informasi bagi sobat pengguna sistem operasi berbasis android. Situs yang lebih menitik beratkan pada review aplikasi ini, memiliki menu utama seperti applications, games dan juga forum.

Situs Aplikasi Android Gratis

Saat sobat membuka halaman beranda, tak banyak fitur dan konten yang disajikan. Database aplikasi yang tersedia, hanya dikelompokkan ke dalam menu-menu besar. Mulai dari Aplications, Games, statistic, wallpaper, multimedia, news & weather, productivity, reference, shopping, social tools, dan masih banyak lagi. Pengguna juga berkesempatan menampilkan aplikasi dalam seluruh kategori.

Sobat juga bisa memantau aplikasi-aplikasi terbaru dari menu “Top of the day” untuk beberapa konten yang tengah trending di hari yang sama. Ya, meski ada beberapa yang ditampilkan, mungkin sudah tidak relevan lagi dipergunakan untuk gadget dan smartphone di zaman sekarang.

Sama halnya dengan game. Saat ini dibuka, akan disajikan beberapa jenis tipe/genre game yang umum seperti pertarungan, action, petualangan, puzzle, Judi.

Sebagai pelengkap, ditambahkan berbagai kumpulan video teknis yang berhubungan dengan platform Android. Misalnya simulasi penggunaan, cara memainkan game, dan lain-lain. Selain itu, tersedia banyak pilihan wallpaper yang ter-saji secara acak.

Situs Androlib juga menyediakan forum untuk berbagi pengalaman yang menggunakan bahasa inggris. Untuk Social media yang dipakai, tak banyak yang dikelola. Androlib sepertinya agak malas mempergunakan strategi cerdas dalam mempromosikan situsnya secara serius, Twitternya saja dapat dihitung jari dengan memiliki sedikit follower. Twitter Androlib.com dapat diakses di https://twitter.com/androlib.

Sayangnya, untuk situs yang sudah lama ada. Androlib jarang melakukan update yang konstan sebagaimana situs download konten yang sejenis, ambil misal waptrick, yang diketahui memiliki banyak penggemar di jagat maya.

Baca Juga:Waptrick Portal Download Konten Gratisan lewat ponsel

︾ BAGIKAN JIKA INI BERMANFAAT ︾

ARTIKEL YANG SERUPA :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!