Seberapa Ganteng Untuk Memiliki Pacar Cantik?

Mendapatkan pacar cantik dan kaya ? | Seberapa Ganteng sih mendapatkan wanita cantik meskipun kita jelek?

Nyeletuk sebuah pertanyaan lucu ini saat bersenda gurau dengan salah seorang teman kantor. Sebut saja namanya Khafid. Usia Khafid yang sudah berkepala 2 ini ternyata mempunyai masalah dengan percaya diri.

Apalagi kalau sudah bicara mengenai perempuan, dia seakan tidak terlalu sibuk untuk urusan asmara. Kondisi fisik dan kurangnya paras “Ganteng” pada dirinya membuatnya apatis dan menutup diri dengan rekan-rekan cewek sekantor dengannya. Itu yang membuat dirinya tidak banyak menaruh harap agar cepat-cepat mempunyai pasangan.

Gimana mau punya pacar Her, Wajahku aja tidak seganteng rupa-mu…..?

Khafid adalah satu diantara Beberapa orang yang menyanggah argumen saya dan mengatakan bahwa seorang pria membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang kalau hanya untuk memikat hati dari cewek cantik. Untuk itulah, sekarang akan saya buktikan bukti yang benar-benar masuk akal.

Ini adalah kenyataan.
Ya, fakta yang tidak diketahui banyak laki-kali. Bukannya sombong sih, saya sendiri sudah membina rumah tangga kurang lebih 2 tahun , sebelum itu, saya juga paham betul kiat-kiat yang bijak dalam meraih simpati si pujaan hati.

Seberapa bernilai-kah “Ganteng” itu, untuk dijadikan kriteria mendapatkan Pacar Cantik ?

Nah, untuk itu sengaja akan saya angkat topik kali ini mengenai cara mendapatkan wanita cantik dalam waktu singkat, mengingat krisis percaya diri seringkali melanda pria yang sudah berumur.

Dan sekarang tiba waktunya untuk bagi sobat Blogermie (yang merasa cowok) untuk belajar memahami dan menggunakan pengetahuan ini untuk mendapatkan wanita yang kita inginkan. Secantik apapun yang di idam-idamkan.
Asal kalian benar-benar menggunakannya untuk tujuan baik (Serius only) lho.

Tetapi kalau hanya memikat wanita dan dibuat main-main, mending jangan..ingat karma sob. Sekarang kamu boleh sepuasnya mempermainkan hati cewek, namun suatu waktu… entah keluargamu, atau anak keturunanmu, juga akan dibalas melalui perilaku orang lain. Runyam bukan?…

“Sudah bukan hal yang lazim lagi bagi pria labil akan sering merasa kurang percaya diri apabila untuk pertama kalinya menyukai wanita yang sangat cantik.

Dikatakan bahwa seorang pria sejati dapat dengan mudah memikat perasaan seorang wanita, maka SANGAT MENJADI MUNGKIN wanita tersebut akan betul-betul jatuh ke pelukannya.

Tidak peduli wujud fisik pria tersebut. Biarpun siklus hidup bertaraf duafa kelas C, di suaka, cowok mrongos, hidung pesek, muka berak kek, tetapi selama masih dalam wujud manusia dan bukan Genderuwo, kalian masih punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik.


Cara mendapatkan pacar cantik meskipun kita jelek dan Bloon

Perlu contoh?

Oke, ini sekadar berbagi pengalaman dari saya… Ini adalah beberapa contoh kutipan dari beberapa artikel sebelah yang saya sadur habis-habisan lewat Google beberapa aktor dan Hollywood yang ter gila-gila pada cowok item, jelek, mrongos, dan kere.|

10 Artis Cantik Dunia Yang punya Pacar Jelek- berita unik melalui situs tersebut, paradigma Memiliki wajah ganteng adalah hoki dalam urusan asmara adalah benar. Mendapatkan simpati cewek idaman, sepertinya memang bukan halangan. Namun kalau wajah si cowok terlanjur jelek bagaimana ?

masihkah ada kesempatan?

Oke, begini jawabannya.

 

Masih ingat dengan Heidi Klum dan Seal ?…

Walaupun rumornya sekarang sudah bercerai, tetapi buah hasil pernikahan keduanya adalah anak. Itu yang membuktikan bahwa si cewek, benar-benar jatuh cinta bukan ?…

Ya sih, si cowok memang sudah cukup kaya kalau buat orang biasa. Namun melihat ini cewek adalah artis terkenal, pastinya cewek seksi ini bisa mendapatkan lelaki yang lebih ganteng dan kaya.

Cara mendapatkan Pacar cantik meskipun wajah kita jelek

Benarkah Heidi Klum telah kesurupan sejak dirinya jatuh cinta dengan Seal?

Yang jadi pertanyaannya kini adalah:

  1. Motivasi apa yang membuat Model populer Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal?
  2. Kalau menurut sobat Seal ganteng ? silahkan jawab sendiri, saya yakin, sobat sudah tahu jawabnya. So pastinya saya yakin kalian sedikit lebih ganteng dari Seal
  3. Apakah Heidi Klum cinta dengan Seal karena martabat dan kekayaannya ?
    Heidi Klum adalah super-model dengan gaji tertinggi, tentu saja bukan menjadi halangan untuk mencari uang lebih banyak dari Seal.

Sekarang kalian sudah mengetahui bahwa warna tidaklah seindah dan se-menarik isinya bukan?..
Baik itu dari konsep wajah, bentuk fisik dan uang, bukanlah segala-galanya bagi wanita. Bernafas-lah lega, bahwa Sobat juga bisa dapatkan wanita cantik lebih dari apapun.

Tidak mungkin, itu kan terjadi di luar negeri”
Tidak terjadi di indonesia. Di Indonesia kan beda Her…!

Tetapi kalau memang di Indonesia belum familiar, mengapa keberadaan cowok jelek malah minggir ke tepi jalan, dan kesulitan mendapatkan pacar cantik

Contoh di atas memang Blogermie kutip dari Hollywood. Sebetulnya ada banyak sekali contoh orang indonesia. Contoh yang marak sekarang ini adalah Ki Mantep Sudarsono, ataupun contoh yang bisa sobat ambil di lingkungan sekitar.

Yang menjadi penyebab kegagalan cowok indonesia menduduki klasemen ” High Quality Jomblo “ akan sulitnya mendapatkan pacar cantik ialah, Karena cowok lokal belagunya minta ampun.
Pintar sih boleh. Smart, Cool, tetapi masih jarang yang tahu cara pedekate demi mendapatkan pacar cantik dan kaya. jangan puas dengan cukup mengerti 1 cara saja. Akan terdapat banyak persaingan dengan rekan sejenis kalau kita telat membaca situasi.

Selain itu kalau dikembalikan lagi, Cowok indonesia mempunyai masalah dengan kepercayaan diri mereka rendah kalau mau mendekati wanita cantik. Blogermie Khawatir, jangan jangan para cowok tersebut mengalami ” traumatic skeptis syndrom ” perilaku. Atau jangan-jangan H0-M0.

Disamping itu, cowok selalu menggunakan logika ketimbang hati apabila menjalani hubungan yang begitu lama, tidak sabar. Namun kepekaannya akan berangsur-angsur hilang jika memperoleh kenalan baru yang lebih cantik dan “wah”.

Kok bisa sih, mendapatkan pacar cantik gampang banget di praktekkan ?

Perlu sobat ingat di benak masing-masing : Aturan main ini saya buat hanya untuk cewek yang paling cantik di lingkungan kalian.

Kalau cantiknya cuma setengah, cantik abal-abal, atau cantik tapi bukan paling cantik, atau bahkan sok cantik… saya tidak berani jamin deh.

Alasan pertama :

Untuk memperoleh cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek tersebut sudah sering mendapatkan perhatian dari cowok manapun. Namun perhatian yang umum didapatkan cewek yg dimaksud hanya sebatas tatapan mata, bersiul dsb… tetapi belum ada keberanian dan tekad penuh iktikad baik untuk mendapatkannya cinta cewek itu.

Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kesempatannya sudah datang, alangkah baiknya kamu unjuk gigi dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.

Alasan kedua :

Cowok adalah tipe makhluk perayu, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama dan tidak mutu.
Si cewek paling cantik pasti sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu.

Alasan ketiga :

Cewek itu unik, sehingga untuk mendapatkannya, dia juga ingin mendapatkan perhatian yang unik pula, Yang berbeda dan jarang ada. Sekarang kamu punya kesempatan untuk menguasai cara unik mendekati wanita yang belum banyak diketahui oleh cowok di indonesia. Sebentar lagi, kamu menjadi cowok yang BERBAHAYA..! –

Ya, berbahaya karena kamu bisa mendapatkan cewek cantik manapun yang kamu mau. Ingat kan reality show: Comedy Project..itu tuh gombal-gembel.
So jadilah apa yang dirimu terlihat unik.

Saya paham 1 hal, tidak semua pria akan setuju dengan pendapat yang tertulis di atas. Terutama pria yang lemah dan tidak punya keyakinan untuk bisa mendapatkan pacar cantik.

Mereka selalu saja membantah pemikiran baru yang belum pernah mereka coba, tetapi tetap mempertahankan pemikiran lama yang sudah terbukti gagal.

Berhentilah Menjadi Pecundang

Berpikirlah positif. Kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Begitupun untuk urusan asmara.
Makin sering kamu belajar, merasakan disakiti, di situlah mental kamu semakin terlatih. Seiring waktu, proses mengasah, memperbaiki diri, akan kamu peroleh. Selagi niat dan tujuan yang kamu jalankan adalah tulus untuk mencari jodoh.

Sekarang terserah pembaca. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau sobat bangkit untuk mendapatkan wanita yang kita inginkan.

Yang namanya Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, dari pada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun saya yakin, sobat sudah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. Tidak peduli kalau sobat kurang ganteng atau kurang kaya dibanding saingan-saingan kalian.

Yang dibutuhkan untuk memperoleh perhatian cewek cantik adalah pengalaman. Pengalaman untuk bertahan disakiti… 😀
Untuk itu, setelah mendapatkan simpati wanita cantik, cobalah gentle dengan melakukan serangkaian tembakan demi mengungkapkan cinta.


OH YA, WAJIB INGAT INI…..TUHAN MAHA ADIL…
apabila sobat diberikan suatu kekurangan dalam diri pasangan kalian. Tuhan juga pasti memberikan suatu bakat pada diri kalian, begitu sebaliknya. Dimana orang lain juga belum tentu memiliki kelebihan yang sobat punya tersebut…maka pasangan yang mengerti kita itulah penambal kekurangan-kekurangan kita nantinya. Jadi…kenapa perlu minder..?
Artikel Terkait :

1 Comment

Tinggalkan Balasan