Sony Ericsson Berubah Nama Menjadi Sony Mobile Communications

Sony Ericsson Berubah Nama Menjadi Sony Mobile Communications

Blogermie mengabarkan bahwa Sony Ericsson telah menjadi Sony Mobile Communications.

Berita ini saya dapat saat mendapat email RSS Feed yang masuk di Kotak email yahoo, dan kini Pabrikan elektronik dan gadget tersebut telah dimiliki sepenuhnya oleh Sony dan terpadu di bawah merek Sony.

Sony Ericsson berubah nama

Kami menyurati Anda untuk mengabarkan bahwa Sony Ericsson telah menjadi Sony Mobile Communications, dan kini dimiliki sepenuhnya oleh Sony dan terpadu di bawah merek Sony. Akan tetapi, perubahan ini tidak akan memengaruhi layanan atau jaminan.

Merek Dagang Sony , sudah tidak lagi memiliki keterkaitan dengan Ericsson

Harap ketahui bahwa akan ada sedikit perubahan kecil pada persyaratan dan ketentuan akun, dengan semua rujukan ke Sony Ericsson Mobile Communications kini menjadi Sony Mobile Communications. Untuk melihat persyaratan dan ketentuan terbaru, klik di sini.

Kami ingin menenangkan Anda bahwa saat ini Anda disisihkan dari pilihan menerima email pemasaran kami. Jika Anda ingin menghapus akun Anda pada kami, atau mengubah salah satu rincian, masukilah akun di sini.

Hormat kami
Steve Walker,
Chief Marketing Officer
Sony Mobile Communications

Dengan adanya pemberitahuan email tersebut, Harap ketahui bahwa mulai terhitung bulan Oktober 2011, tahun lalu. Sony Corporation mengakomodir saham Telefonaktiebolaget LM Ericsson, partnernya di Sony Ericsson. Sebelum nya partner tersebut berbagi hasil tatkala nama merek bergabung menjadi Sony Ericsson, hingga pada akhirnya 50 persen saham itu dibeli dengan harga 1.05 Miliar Euro. Akan ada sedikit perubahan kecil pada persyaratan dan ketentuan akun, dengan semua rujukan ke Sony Ericsson Mobile Communications kini menjadi Sony Mobile Communications.

Untung Rugi akibat Pengambil alihan Merek dagang ini

Dengan pengambil alihan saham itu, Sony kini memiliki seluruh saham di Sony Ericsson. Sony juga menjadi pemegang paten internet protocol yang selama ini dimiliki perusahaan patungan itu. Sony Mobile Corporation selanjutnya menjadi anak perusahaan Sony Corporation.

Perubahan nama sekaligus menandai tuntasnya akusisi saham yang dilakukan Sony di Sony Ericsson Mobile Communications AB. Namun jangan khawatir, perubahan ini tidak akan memengaruhi layanan atau jaminan. Kita akan tetap bisa mempergunakan produk-produk mereka senyaman mungkin. Baik Produk Gadget, maupun smartphone, dengan, maupun fitur os lama sekalipun.

Perangkat lain seperti audio, VR, Bluetooth, radio panggil yang sebelumnya masih memiliki merek lama dengan bubuhan Ericsson di biekangnya, masih dapat dipakai sebagaimana mestinya.

Bagi sobat yang masih penasaran dengan persyaratan Peraturan dan persyaratan terbaru Sony Ericsson, bisa mengunjunginya dihalaman http://www.sonymobile.com/id/legal/ Atau yang ingin bergabung sebagai member Sony dan punya segudang pertannyaan bisa mengunjungi https://account.sonymobile.com/signup?cc=ID&lc=id dengan terlebih dahulu mendaftar

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan