waptrick Portal Download Konten Gratisan Lewat Ponsel

waptrick Portal Download Konten Gratisan Lewat Ponsel | Di dunia maya, kita bisa dengan mudah mendapatkan beragam info, termasuk konten menarik yang dapat di suntik-kan ke ponsel. Misalnya aplikasi dan game.

Situs penyedia layanan download ini pun, tak terhitung jumlahnya. Mulai dari yang berbayar, dengan portal yang premium, hingga layanan blog dan situs pribadi yang menawarkan banyak aplikasi gratis.

 

Nah, bagi Sobat yang tergiur untuk berburu beberapa aplikasi gratis, permainan, maupun musik dengan format MP3, mungkin waptrick, bisa menjadi pilihan. Pengelompokan konten, Foto, Wallpaper, Games, Ringtone, animations, music Mp3, dan Sound Effectnya, disusun dengan sedemikian rapi, dan kesemuanya itu disesuaikan dengan dimensi layar ponsel kita.

 

Otomatis, katalog menu utama-nya pun sangat banyak. Tak hanya untuk ponsel ber-platform java saja, untuk ponsel symbian, dan Android-pun, situs ini menyajikan variabel yang begitu lengkap.

Waptrick | Download Konten Gratisan

waptrick versi dekstop

waptrick | Portal Download Gratisan

waptrick versi dulu

Sepintas, saat admin Blogermie mengunjungi situs ini dengan ponsel, yang beralamat di: › http://waptrick.com

Penampilan halaman beranda, tidak elegan untuk situs yang fokus sebagai situs informasi dan hiburan.

 

Table of sub / single domains code for all countries:

* Tabel kode sub-domain waptrick untuk semua negara:

 

Africa http://waptrick.one/af/
Arabian
http://waptrick.one/ar/
Bulgarian
http://waptrick.one/bg/
Chinese http://waptrick.one/zh/
Croatian http://waptrick.one/hr/
Czech http://waptrick.one/cs/
Dutzh http://waptrick.one/nl/
English US http://waptrick.one/en/
France http://waptrick.one/fr/
Georgian http://waptrick.one/ka/
German › http://waptrick.one/de/
India http://waptrick.one/hi/


Denah sasaran pengunjung situs ini bisa menjangkau 3 benua sekaligus, 48 negara.
Bayangkan saja.

 

Ternyata, selain terdapat iklan yang tidak lazim untuk di konsumsi anak yang belum di sunat,  portal situs ini mengandung virus berkategori Adware. Yang sedikit mengancam keamanan pengguna Smartphone kelas atas seperti Android.

Dampak kekeliruan ini, di pantau sebagai sebuah sebab, bahwa Google kurang begitu suka dengan konten Parwografi. Mengindikasikan bahwa sebenarnya situs ini cukup berbahaya, karena tidak ter-lindung dengan baik menggunakan awalan HTTPS.

Pun begitu, ada pertimbangan yang membuat situs ini sebenarnya masih layak di akses, karena jika pengunjung menggunakan Browser UC versi Web, otomatis iklan berjumlah puluhan yang muncul tersebut, bisa di blokir untuk sementara waktu.

 

Alasan waptrick di jadikan surga download konten gratis

Sebagai satu-satunya situs yang sudah menanjak kepopulerannya sejak dulu untuk kepentingan download game, download musik, download permainan dan mengunduh tema, situs ini pernah anomali. Dilanda kabar kurang sedap seperti : tidak bisa di akses menggunakan perangkat dekstop.

 

Terjadinya pengalihan url, spam, dan unkompatible bagi perangkat yang terbatas. Situs ini tidak mendukung untuk perangkat ponsel java dan ponsel jadul, semuanya hanya bertujuan untuk pengalihan isu. Nyatanya hal tersebut masih dalam penelusuran.

 

Setelah admin Blogermie melakukan penyelidikan secara intens dengan bantuan ilmu tarot yang diperoleh sebelumnya semendiang kepergian almarhumah mamah Bloreng, ternyata situs ini sudah bisa di akses kembali, jika di buka dengan Google Chrome Mobile Browser. Penelusurannya-pun, sudah dinyatakan aman dari unsur Spam. ( dengan taraf pengecualian )

Halaman Beranda, dan Skin menu favorit yang dibuat lebih responsif bagi pengunjung

Walaupun tak seberapa komplit, menu-menu yang ditampilkan sangat banyak.
Sebagiannya masih memiliki korelasi langsung dengan hiburan anak muda. Misalnya, video, zodiak, humor dan penggugah gairah. Yang untungnya, sebagian konten yang disajikan di sini, masih sanggup memenuhi kebutuhan penggunanya, lantaran di sediakan aplikasi, permainan dan musik.

 

Di samping keutamaan yang lebih dahulu dikenal sebagai situs download mobile videos itu, terdapat beragam layanan music download yang banyak. Mulai dari lagu jadul, sampai yang terbaru.

Pun demikian, tidak semua konten mp3 di sana, selalu up to date.

 

Tampilan baru situs mobile yang dinamis, dan penuh performa

Mobile Web tampilan minimalis situs yang sangat ringan, apabila dibuka melalui perangkat dengan dimensi yang lebih lebar, biar kata untuk perangkat Tablet.

Dengan melihat struktur template dan penempatan kode pemrograman Javascript, penyusunan url dan link terkait jenis format file yang disajikan situs ini saling berkesinambungan. Baik berisi lagu, judul, dan genre, sangat dipertimbangkan dengan detail oleh pendirinya.

 

Keuntungan yang dapat dilihat melalui penyajian konten, sangat memperhatikan betul responsivitas webnya. Itu terbukti melalui Tema yang Mobile friendly, didukung oleh browser versi lama. Dan tak lupa, hamparan menu yang tersusun secara vertikal. Menimbulkan visual yang presisi, bagi resolusi layar lebar perangkat seluler.

 

Untuk ukuran WEB ponsel, antarmuka halaman situsnya sangat-sangat ringan. Begitu responsif.
Bahkan apabila sobat membuka halaman main pagenya dengan browser Google Chrome, butuh waktu hanya kurang dari 0,06 detik untuk mereload satu halaman penuh.

 

Puji syukur, terdapat kekurangan yang akhirnya sudi dibenahi oleh pendirinya. Hingga tulisan ini terbit-pun, situs ini telah dinyatakan ” lulus ” melakukan upaya evaluasi demi meng-enskripsi ulang halaman statis-nya.
Yang menurut admin, itu sangat diperlukan demi kesejahteraan Komnas perlindungan anak. Karena perilaku bocah zaman sekarang yang cenderung liar, akan kurangnya pantauan si Bapak.

waptrick 2018, sudah tidak seronok lagi

Selain jumlah konten yang kurang banyak, parameter jenis iklan erotis yang muncul, menimbulkan dilema. Sehingga iklan yang tidak memiliki keterkaitan topik, kerap kali mengganggu. Sehingga wajar jika situs ini kemudian, terlanjur di asumsikan miring sebagai situs dewasa.

Sangat mungkin setelah membuka portal video, membuat pengunjung situs yang kebanyakan remaja belum akil balig, berangan-angan yang tidak-tidak. Imajinasi demi cerita erotis yang menuntun mereka semakin intens berperilaku ngerez, alias ” Sabuners “.

Semoga di tahun ini, gejala disfungsi genetalia tersebut bisa sedikit dikurangi.

Tema baru:  pada halaman beranda

 

waptrick APK, sebuah aplikasi yang diperuntukkan untuk pengguna Android

Popularitas situs yang dikenal sangat kontroversi, membuat banyak orang lebih tertarik untuk mendownload aplikasinya.

Namun sayang untuk versi APK-nya, tidak begitu saja mudah dicari di Google playstore, mengingat banyaknya pertimbangan yang perlu di evalusi untuk memahami dengan teliti apa itu kebijakan Google.
Sehingga developer pengembang aplikasi ini, nampak sengaja menitipkan-nya, agar dapat di unduh di Marketplace lain. waptrick aplikasi sudah dapat di unduh › disini

 

Kekurangan Situs waptrick

Untuk kualitas layanan di tahun 2018 ini, masih terbilang sama karena tidak semua konten yang disajikan adalah yang terbaru.

Ke depan, nampaknya perubahan besar tengah terjadi. Karena Blogermie mengamati situs ini tiba-tiba muncul kembali di jagat maya. Setelah lenyap di caplok mbah Google , setelah berulang kali down karena kontennya yang kerap memiliki sejumlah masalah.

 

Untuk situs versi lama yang sudah diperbaharui, di jangkau oleh lebih dari 1 juta pengguna tiap harinya, waptrick seringkali berulah. Semoga situs ini konsisten dengan tajuknya yang menyebut:  Official site: 100% Free Downloads! Free Games | Music | Videos | Apps | Download itu

Artikel Terkait :

3 Comments

Tinggalkan Balasan