Iklan djarum 76 versi kontes sulap Jin

iklan djarum 76 versi kontes sulap jin | Apa yang terjadi apabila sebuah negeri memiliki banyak pemimpin culas?

Pemimpin culas yang kehilangan nuraninya sebagai sosok yang patut diteladani. Walaupun tingkah polah mereka seringkali mendapat hujatan, ataupun barangkali berupa iklan hiburan yang sedikit menyentil telinga mereka.

Mungkin dari sekian banyak iklan yang mangkir di tivi, Iklan Djarum 76 adalah jawabannya.
Iklan ini adalah iklan parodi yang cenderung berisikan krisis sosial yang tengah terjadi di masyarakat.

Parodi iklan yang menonjolkan pesan layanan masyarakat ini, sangat berbeda dengan tema iklan rokok pada umumnya.
Kalau iklan rokok lain begitu familiar dengan mengumbar pesan kejantanan, Iklan Djarum 76 malah kebalikannya.

Nah, kalau di episode-episode sebelumnya, Parodi sering muncul dengan versi yang kocak dan penuh tema kolosal, kali ini meluncurkan sebuah iklan terbaru yang tidak mau kalah.

Iklan ini ditinjau sebagai himbauan terhadap majunya peradaban. Pesan humanisme dengan mengambil sudut pandang, akan buruknya kinerja birokrasi.

Di suguhkannya plesetan iklan jin hilangkan kasus korupsi ini diharapkan agar mampu membuka mata pimpinan-pimpinan kita yang duduk di bangku perlemen.

Video iklan djarum 76 versi kontes sulap jin

Setelah menyaksikan videonya di youtube, dan men- download iklan jin hilangkan kasus korupsi, Apresiasi positif berupa like, sering diberikan netizer karena pesan yang membangun telah hadir disitu.

Disamping mengundang tawa dan inspiratif, terdapat penyegaran terhadap suhu politik di tahun 2018 ini. Mengingat masyarakat Indonesia akan memasuki pesta demokrasi.

Tema iklan tersebut bercerita mengenai sebuah ‘KONTES SULAP JIN” yang di ikuti oleh beberapa perwakilan pesulap dari 3 negara, yakni mesir, jepang dan indonesia dengan tujuan unjuk kebolehan dan seberapa mahir pesulap-pesulap ini memperlihatkan keahlian mereka masing-masing.

Pesulap mesir menampilkan berupa trik sulap menghilangkan piramida mesir. Kemudian tak mau kalah, pesulap jepang juga melenyapkan gunung fuji yg semula ada, menjadi raib.

Tibalah kesempatan untuk Jin indonesia unjuk gigi, dengan gaya slengekan dan santainya, si pesulap indonesia membawa berkas-berkas kasus korupsi yang kemudian di sulap menjadi hilang tanpa bekas.

Keahlian melenyapkan berkas-berkas korupsi ini tadinya dianggap skill amatir. Namun, saat klimaks itulah, para penonton memberikan sanjungan kepada pesulap indonesia.
Uniknya dari sekian penonton, di baris bangku pertama, duduk pula pemeran figuran ‘gayus” n friend koruptor membelakangi audience, demi memberikan aplouse….

Saat Applause terjadi dengan disambut hangat gegap gempita para pelaku korupsi yang lain, Juri kompetisi lomba dengan tiba-tiba mengumumkan bahwa jin dari Indonesia-lah yang pantas menang menjadi juara.

Di saat peserta lain masih keheranan, jin dari mesir dan jepang terperangah melihat keahlian jin Indonesia yang koplaknya mengalahkan lawan mainnya. Seraya menyembah-nyembah, peserta lain mengaku kalah.

Melihat pesan moral dari iklan tersebut, mungkin dari sekian banyak pembaca bisa memberikan kesimpulan?

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan