Mangaku.web.id | baca komik Manga populer Indonesia

Mangaku.web.id | baca komik Manga populer Indonesia | Sebagian dari kita pasti mempunyai sisi kanak-kanak yang tak kunjung pudar. Meski sudah beranjak dewasa, kebiasaan kecil semisal pipis sendiri, dengan ditemani aktivitas mem-baca komik manga dan bermain adalah “lumrah”.  Yang justru mempertegas kehadiran komik menjadi satu-satunya hiburan mengasyikkan sepanjang usia.

Selama tidak mengganggu aktivitas, bagi yang sudah berkeluarga sekali-pun, membaca manga / komik akan terasa sangat menyenangkan

Di-era kemajuan teknologi yang berkembang pesat, kehadiran buku-buku komik mulai tergeser dengan tayangan-tayangan anime yang sudah bisa dinikmati menjadi sebuah konten media, dan dapat dengan mudah di akses melalui Smartphone.

Pun begitu, bukan lantas menjadikan bisnis komik/manga gulung tikar. Malah kebanyakan konsumen yang memiliki status sosial rendah seperti Blogermie, akan lebih memilih versi manga-nya saja ketimbang mendownload animenya, karena alur cerita manga, dan variabel yang disajikan tidak jauh berubah secara originalitas.

Alasan yang sama diberikan juga karena reputasi Manga itu tergolong familiar dan umum bagi masyarakat kelas kere.
Gak kere gimana coba,

Lha wong, dengan cukup membaca komik manga, otomatis menghemat bandwith kuota internet seluler daripada terus menerus menggantungkan hidup hanya demi memperoleh wifi gratisan dari warkop sebelah. Untuk menyaksikan Animenya saja, tentunya kita kurang segan untuk menghambur-hamburkan uang hanya untuk membeli kuota internet bukan ?
 

Mangaku.web.id | tempat baca komik manga populer Indonesia

Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan banyak info untuk menjajal download atau sekedar baca-baca. Baik untuk versi manga/komik dan versi animenya, segeralah meluncur di sebuah situs anak bangsa di http://www.mangaku.web.id/.

Komik naruto terbaru

Baca Komik Manga Naruto Versi Indonesia

Di situs “baca komik manga” tersebut, sobat dengan leluasa menghabiskan waktu untuk membaca komik dengan beberapa karakter yang berbeda, satu diantaranya adalah Naruto.
Penggemar Naruto pastinya, tidak begitu saja melewatkan kelanjutan episode Anaknya yang sekarang sudah terlanjur nakal, dengan episode baru yang tak kalah satir. Boruto Next Generation

Karena menurut admin Blogermie sendiri manga boruto layak disimak dengan klimaks yang makin lucu, menegangkan, dan tentunya koplak. Kelakuan anak yang nyaris mirip dengan bapaknya.

Alih alih pertumbuhan Boruto dewasa yang tak saja menuai kontroversi sebagai seorang Shinobi langka. Memiliki mata Jougan, dan hanya-satu-satunya kelebihan yang dia peroleh setelah melakukan transplatasi kornea mata Toneri secara Ghaib.

Yang katanya, Toneri di sini dengan cukup rela menyerahkan “mata saktinya“, lantaran mengalami bintitan akibat terlalu banyak mengintip Hinata dari bulan. ( sekuel gagal Nikah Toneri. Naruto Movie 7 : The Last Episode ) aya-aya wae

Bagi sobat yang tidak ingin ketinggalan lanjutan sekuel Boruto Next Generation yang sudah update ke Chapter 26: dengan Judul – “Hadiah”.

 

Mangaku.web.id berganti domain menjadi mangaku.in sebagai situs tempat baca komik manga dengan tampilan baru

Wajah Baru Situs mangakuwebid. Lebih fresh dan Responsif

Beberapa plot judul manga dari versi yang kacangan sampai yang terkenal dengan kepopulerannya, mulai dari Boruto, One Peach, Shingeki no Kyojin, Bleach, Black Over, Attack The Titan, telah banyak dihadirkan oleh penyedia situs baca komik manga secara gratis di sini.

Selain itu, referensi yang di ambil bersumber dari sebuah situs manga terkenal mangashere.com, yang merupakan satu-satunya situs sumber terupdate tepercaya. Sekaligus negara tempat Manga jepang ini dibuat dan telah diterjemahkan.

 

www.mangaku.web.id juga menyediakan forum khusus di http://www.facebook.com/mymanga

Bagi yang ingin share komik dengan genre yang berbeda. Apa saja korelasinya, dengan keinginan para rekan yang lain. Silahkan berbagi inspirasi di forum tersebut. Di-perkenankan pula mengunjungi situs mangakuwebid.

Walaupun harus menunggu 2 minggu lagi untuk dapat mengetahui episode terbaru. Setelah berhasil di terjemahkan dan dibuat oleh para teman Mangaku.

 

Mangakuwebid juga segan untuk membuka lowongan pekerjaan. Khususnya bagi para jomblo hoki yang piawai editing, dubbing, pen-terjemah bahasa jepang,dsb. Yang kebetulan sedang butuh penghasilan.
 

Kesimpulan setelah mengunjungi tempat baca komik manga ini

Mangaku web id, bukan merupakan satu-satunya situs penyedia layanan tempat baca komik manga dan anime streaming gratis, yang bisa di-akses melalui perangkat Android. Diantaranya, masih banyak situs situs manga populer lain yang tidak kalah reputasinya. Seperti Minatosuki dan Samehadaku.

Walaupun jujur saja sih. Hanya di Mangakuwebid inilah, update konten Manga yang paling konstan ketimbang situs lain. Dan nilai tambahnya berupa dukungan situs yang lebih mobile view. Layak dipertimbangkan apabila anda ingin mengakses beranda mangakuwebid melalui perangkat selular.

Saya jamin, pembaca yang tersesat ke halaman situs manga gratisan indonesia, adalah mereka yang pasti sangat suka membaca komik. Seperti Blogermie ini.

 

Blogermie yang sudah bau tanah ini saja, masih menyukai aktivitas membaca komik.  Walaupun intensitas yang dilakukan lakukan tidak rutin.

Dengan cukup memmbaca-baca komik manga  per-minggu, tentunya membuat Blogermie lebih santai dalam ber-imajinasi. Menjadikan Manga sebagai narator yang tepat untuk idealisasi tulisan di sela-sela kesibukan mengasuh 1 anak, dan 2 ekor kucing.

Apalagi Blogermie yang dikenal humor ini, masih memiliki kenangan manis dengan komik naruto kecil. Beruntung, rasa rindu itu terobati ketika berkunjung ke situs mangakuwebid.

 

Membaca komik versi indonesia lebih banyak untungnya, jika dibanding  membaca komik versi asli, sebelum di terjemahkan.  Penyampaian bahasa yang cepat dipahami, membuat mangakuwebid menjadi referensi bijak untuk sebuah situs gratis.

Sebagai pembanding kematangan seseorang juga, semakin sering membaca Manga , membuat Blogermie tampak lebih awet muda ketimbang almarhum kakek-nya. Tanpa keluar banyak duit untuk merawat diri, semacam terapi bahagia ke klinik Tongfang.

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan