Wanita Yang di inginkan Kaum Pria #10 Ciri ini Wajib Kamu Punya

Wanita yang disukai pria


Menjadi Wanita Yang di inginkan Kaum Pria | Banyak sekali argumen, bahwa memikat hati wanita harus identik dengan wajah tampan dan banyak uang. Walaupun tidak kesemua argumen yang beredar tersebut menjadi jaminan mutlak. Perlu sobat ketahui bahwa terdapat beberapa sikap pokok yang umumnya disukai oleh pria, dan itu sudah 99% terbukti. Prosentase kecilnya juga tergantung metode sobat yang diaplikasikan sendiri.

Baca Juga: #Seberapa Ganteng Untuk Memiliki Pacar Cantik

Dengan pengetahuan ini, mungkin bisa mengembangkan motivasi yang sebenarnya tersembunyi dibalik sikap-sikap sobat yang menonjol. Akan lebih bijak lagi apabila Sobat lebih mawas diri dalam bertingkah laku, dan tentunya sikap yang harus dihindari demi mendapatkan simpati seorang wanita.

Nah, berikut ini,

10 sifat Wanita Yang di inginkan Kaum Pria

Boleh percaya maupun tidak, ketika sikap makin luluh, dijamin tingkat empati yang diperoleh dari pasangan akan semakin besar.

  1. Keibuan

  2. Mendapatkan urutan pertama di google, keibuan adalah sifat bawaan dari setiap wanita didunia. Pada umumnya wanita cenderung bersifat lemah lembut, penuh perhatian di saat kelahiran buah hati, tapi ternyata tidak. Jika sobat kebetulan mendapatkan pasangan kekasih dengan kepribadian seperti ini, berbanggalah. Karena dijamin, seorang pria yang mendapat perlakuan wanita keibuan bisa membuat pria mabuk kepayang, merasa manja, tentram bila saat bersamanya

  3. Kekanak-kanakan

  4. Sifat kekanak-kanakan diatas bukan bermaksud sifat anak kecil yang menjengkelkan, lebih dari sekedar perasaan cengeng, dan negatif. Tetapi sifat kekanakan dalam batas kewajaran. Misalnya sifat manja seorang istri bisa membangkitkan naluri kebapakan dan kejantanan seorang suami. Keceriaan wanita bisa membuat pria lebih bergairah dan antusias dalam menikmati hidup.

  5. Pengertian

  6. Sikap pengertian wanita dengan mudah membuat pria lebih terhormat. Dihargai sebagimana mestinya/ Sikap tersebut lebih dikenal dengan toleransi, mudah memaafkan dan tenggang rasa. Misalnya ketika menduga kekasihnya selingkuh, wanita yang pengertian tidak langsung menghujaninya dengan kritik, namun mendengarkan dan memberi pengertian dulu duduk persoalannya.

  7. Suka menghargai

  8. Kita tahu, namanya pria adalah pria yang punya egois tinggi. Namun dibalik itu semua, pria cenderung mendapatkan sebuah penghargaan berupa rasa percaya diri yang tinggi, terlebih lagi kepercayaan diri tersebut didapatkan dari rasa menghargai seorang wanita yang menjadi dambaannya. Dengan begitu, pria lebih termotivasi dan bangga terhadap kemampuannya sendiri. Maka , Janganlah ragu untuk mencitai.

    Baca Juga : #Dia yang Ragu, Pertanda Tak Serius Mencintaimu.
  9. Memperhatikan penampilan

  10. Seberapa-pun lusuhnya penampilan pria, pria akan cenderung menyukai penampilan wanita yang suka merawat diri. Baik itu dari segi busana, maupun etika. Ingat pepatah jawa yang berbunyi :

    Ajining rogo soko busono” , yang artinya: budi baik seseorang dapat dilihat dari cara berbusana. Karena penampilan menunjukkan kadar penghargaan seorang wanita kepada dirinya. Tidaklah penting baik si wanita tersebut tampil terlalu sensual, sportif, ataupun romantis.

  11. Komunikatif

  12. Wanita mempunyai keunikan bisa berbicara dengan menghabiskan 5000 ruku kata perhari, oleh sebab itu, wanita dianugerahi sifat mengeluh dan suka mengomel. Pria yang selektif lebih menyukai wanita yang enak diajak bicara, walaupun pada kenyataannya, topik pembicaraannya sering bersimpangan dengan apa yang disukai pria. Namun disini, wanita yang komunikatif bisa mengimbangi setiap pembicaraan. Ia tidak hanya senantiasa menjadi pendengar pasif, tetapi aktif merespon semaunya, bagaimana pembicaraan tersebut bisa mengalihkan topik menjadi lebih menarik.

  13. Supel

  14. Supel dan ramah adalah satu kelemahan wanita yang wajib bagi pria untuk tahu, Karena cara memikat hati wanita dengan cepat, biasanya disepelekan lantaran terkesan ngeyel dan banyak bicara. Justru menggaet melalui cara ini relatif manjur.

    Kecenderungan diawali melalui pendekatan psikologi, banyak memberikan respect biologi yang mudah ditangkap bagi pria. Jangan heran, ketika seorang pria melihat wanitanya supel, mereka tidak segan untuk mengajaknya ngobrol dengan topik yang bervariasi. Bahkan bila mungkin, Si-Pria dengan sukarela memberikan apapun yang wanita-nya inginkan, termasuk keperjakaannya. 😀 #Kidding Guys

    Wanita dengan kriteria seperti ini biasanya lebih santun dengan siapa mereka berbicara, baik orang yang lebih tua, dan tahu cara memperlakukan orang yang lebih muda. Walaupun pada kesempatan pertama sedikit grogi, tetapi biasanya bisa menyesuaikan diri dengan cepat.

  15. Menghormati diri sendiri

  16. Seperti point 8 [memperhatikan penampilan]. Kalau sudah menguasai sifat memperhatikan diri sendiri, sobat bisa membuktikannya dengan seberapa besar penghormatan dirinya kepada orang lain, semakin kecil potensi wanita dengan sifat ini untuk sombong dan takabur. Dengan menghormati dirinya sendiri saja, sebetulnya wanita sudah membuktikan kepada pria bagaimana baiknya wanita tersebut diperlakukan.

  17. Menyukai diri sendiri/percaya diri

  18. Wanita percaya diri akan tampak lebih berbinar dibanding dengan wanita yang angin-anginan. bahkan ia tampak jauh lebih menawan ketimbang wanita yang kurang menyukai diri sendiri. Ia selalu tersenyum saat melihat wajahnya dicermin (sejelek apapun wajahnya), merawat tubuhnya, dan meningkatkan kualitas hidupnya, memberi yang terbaik bagi dirinya yang tentunya akan memancarkan pesona bagi pria yang melewatkannya.

  19. Simpati

  20. Wanita dengan sifat yang murah hati memang banyak dikagumi, setidaknya sifat ini yang awal mulanya membuat saya tertegun terhadap 1 wanita sampai sekarang.

    Dibalik sifat wanita yang murah hati, biasanya dia akan berbalik memperhatikan orang lain, dan jauh dari kesan angkuh, suka menghibur, dan suka tersenyum, tidak pandang bulu dan tidak bergaya terlalu ekslusif. Kalau bahasa gaulnya “Inner beauty” , yang artinya= kebaikan akan mengalir dengan apa adanya seperti tercermin dalam hati yang mulia. Dengan Kita bersimpati, otomatis secara tak sadar, dalam hati, kita bermunajat kepada Yang Maha Kuasa.

    Baca Juga : #Munajat Cinta, tak mengharuskan berbalas rasa

Nah, sekarang sobat bisa mengolah cara jitu Menjadi Wanita Yang diinginkan Kaum Pria diatas demi 1 tujuan, yakni: cari pendamping hidup yang serius. Karena sebaik-dan se-detail apapun sebuah teori referensial, takkan berguna bila tidak langsung merealisasikannya di lapangan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!