Cara Menyisipkan Signature pada Panel Sms Aspen

Pada tutorial Aspen lanjutan ini, saya akan berbagi sedikit tips bagi yang ingin mengkostumisasi tampilan layout SMS dengan tanda tangan, atau yang lebih dikenal signature. Atau yang dikenal dengan sebutan “tanda tangan”

Bagi pemirsa yang perfeksionis, Membubuhkan signature untuk kemudian menggabungkannya dengan draft yang ada panel sms adalah suatu usaha yang bisa dibilang sangat profesional.

Sony Ericsson Aspen – Cara menyisipkan Tanda tangan (signature) pada panel sms

Selain tujuannya mempercantik sms, Signature Aspen untuk sekarang ini cenderung beralih fungsi dan kegunaannya sebagai metode promosi. Adapun keuntungan lainnya adalah demi memperkuat personal branding.
Contohnya dengan membubuhkan tautan blog yang dimiliki, maupun melampirkan Tautan Affiliasi.

Untuk itulah, Sony Ericsson Aspen yang notabennya layak dipergunakan sebagai gadget bisnis yang multifungsi, sangat cocok. Terlebih gadget ini merupakan smartphone mobile yang juga sanggup dipergunakan untuk kepentingan mobile banking, multimedia, dan Office.

Signature sms Aspen ini juga bisa dikombinasi dengan signature email jika para pemirsa sudah memiliki akun email dan mengintegrasikannya dengan Push email pada smartphone ini.

Nah berikut langkah-langkah Menyisipkan Signature pada Panel Sms Aspen¹:

  • Masuk panel SMS »Tools »Option
  • Pada tab Accounts, Pilih Akun »Messages, dan Klik tombol »Signature dibawahnya

(* jika ingin mengaktifkan signature pada email, pilih » New account dan buatlah sinkronisasi push-email terlebih dahulu – Panduan sinkronisasi mobile email menggunakan aspen, bisa dilihat di-halaman ini

  • Menuju menu berikutnya, ada 2 opsi yakni message dan Outlook email, pilih » Messsages
  • Beri tanda centang pada » Use Signature with this account
  • Pada tabel dibawahnya, ketikkan signature kalian
Artikel Terkait :

6 Comments

  • Fikri Apis berkata:

    aspen saya kok tidak bias ngirim sms ya gan?
    sudah di utak atik tetap saja tidak mau, mohon pencerahan nya gan

    • Heru prasetyo berkata:

      Setting nomer pusat pesan untuk smsnya udah diatur belum kak. Pastikan sesuai dg provider yg digunakan. Kalau indosat +6281xxxx, dst. Coba cari Di google banyak mas fikri.

      • fikri apis berkata:

        sudah saya setting nomor pusat nya om. sudah saya utak atik juga, terakhir saya ganti dengan kartu yang lain, tetap saja tidak bisaa kirim sms om. apa ada cara lain om bair bias kirim sms?

      • Heru prasetyo berkata:

        Udah berani coba factory reset belum?..dan pastikan kartu uim yang nancap di slot adalah sim gsm-3G, dan bukan kartu LTE. Kartu 4g Lte mungkin tidak akan support, coba kartu gsm lama yang masih belum hangus masa berlakunya.

  • fikri apis berkata:

    sudah saya factory reset gan beberapa kali, dan tetap aja tidak bias. jadi kartu yang di pake harus kartu non 4G ya gan? kalau kartu nya belum 4G di jamin bisaa di pake gan?

Tinggalkan Balasan