Beli Pulsa Hemat dan Murah dengan Mandiri Internet

Dari dulu hingga sekarang,  internet terus mengalami perkembangan. Dampak ini juga disinyalir mempengaruhi akunbilitas pengguna untuk terus meningkatkan mobilitasnya dalam beraktivitas. Dan satu hal yang yang patut dicamkan dari sekian banyak aktivitas tersier yang kemudian beralih menjadi satu kepentingan yang sifatnya prioritas adalah Proses pembelian Voucher pulsa elektrik.

Dulu, orang tidak terlalu berangan-angan untuk membeli Voucher pulsa.  Selagi di lingkungan sekitar terdapat Counter penjualan pulsa meskipun letaknya berjauhan, mereka akan berusaha sekuat tenaga demi menjangkaunya.  Namun seiring waktu karena Modernisasi mengikuti gaya hidup, perilaku ini sedikit demi sedikit bergeser.

Kemodernan yang hanya dipandang terbatas dari segi infrastruktur pembangunan gedung, penggunaan alat-alat dan teknologi, nyatanya saat ini mulai merambah dan difasilitasi kemudahan berbasis aplikasi.
Salah satu kemudahan tersebut dapat dilihat melalui banyaknya Aplikasi Payment sistem yang otomatis mengikuti alur perilaku konsumen dan disediakan oleh Perbankan. Membeli pulsa melalui E-banking Mandiri salah satu diantaranya.

Mengingat waktu adalah uang, Bagi para pegiat bisnis yang sependapat dengan pepatah itu, akan lebih cenderung menghargai waktu ibarat menghargai aktivitas diri sendiri dalam menyelesaikan 1 tugas secara bersamaan.

Sama halnya apabila kita ingin membeli pulsa. Proses membeli pulsa itu sendiri merupakan sebuah aktivitas. Aktivitas sepele yang bisa menjadi masalah besar jika mengetahui bahwa proses transfer pulsa tidak selalu berjalan mulus.

Transfer pulsa acapkali menebar apriori negatif karena tiap orang yang pernah membeli pulsa, pasti pernah mengalami gagal Top-up saldo yang terkadang berujung gagal.  Pun kerugiannya tak seberapa, namun manajemen waktu yang terpakai, malah terbuang sia-sia hanya demi meluruskan Komplain kepada penjual.

 

Karena proses klaim tidak langsung terselesaikan detik itu juga, hambatan ini sering hadir lantaran dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti kualitas Server, cuaca buruk, maupun dari mitra provider yang tidak kompeten meningkatkan pelayanannya.
So pastinya kita tidak ingin serangkaian aktivitas yang sudah direncanakan sebelumnya menjadi terbengkalai hanya karena kecerobohan diatas.

Bicara mengenai sebuah kecerobohan, Contoh yang paling sering terjadi apabila mengisi pulsa di kios-kios adalah masalah waktu.  Keterlambatan saldo yang top, Saldo tak sesuai harga, belum lagi lokasi kios pengisian pulsa yang jauh jika ditempuh dengan berjalan kaki, atau bisa juga karen faktor cuaca buruk yang sewaktu-waktu datang menghalangi. Padahal dengan duduk manis dirumah, buka leptop/atau menggunakan HP. Hal-hal menakutkan diatas bukan lagi menjadi warness yang perlu untuk dikhawatirkan.

 

Beruntungnya bagi siapapun orang sudah lebih dulu menjajal kemudahan membeli Voucher pulsa Elektronik menggunakan Internet banking, itu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.  Selain harga pulsa / voucer elektrik yang ditawarkan lebih murah lantaran tidak dikenakan biaya tambahan, Kita juga tidak akan dihantui hal-hal yang menyebabkan keterlambatan saldo, maupun Gagal Top-up.  Karena pulsa yang di transfer hanya akan dikoordinir 1 provider seluler, dan akan selalu tepat pada waktunya.

 

Jelasnya ini adalah pembanding yang membuat proses transfer Top Up/membeli Vouhcer pulsa terbukti efektif, membuat perbedaan yang mencolok antara metode pembelian pulsa menggunakan Mandiri internet banking lebih diminati ketimbang  metode pembelian pulsa melalui perantara counter/ kios-kios di tepi jalan.

 
Untuk itulah bagi sobat semua yang masih awam tentang bagaimana langkah mudah Beli Pulsa Hemat dan Murah dengan Mandiri Internet, berikut ini telah Blogermie sajikan langkah-langkahnya.

  1. Buka website mandiri di http://www.bankmandiri.co.id/, dan pilih » Personal log in
  2. Setelah memasukkan Username dan Password, Pilih menu » Beli » Pulsa Telepon/HP
  3. Beli Pulsa Hemat dan Murah dengan Mandiri Internet

  4. Pilih » Saldo rekening sesuai yang tertera
  5. Pilih » Nomor telepon
  6. beli voucher elektrik all operator mandiri internet

    Beli Pulsa Hemat dan Murah dengan Mandiri Internet

  7. menu berikutnya, kita disuruh mengaktifkan token mandiri internet, ikuti dengan detail
  8. pulsa hp via internet banking murah

    Beli Pulsa Hemat dan Murah dengan Mandiri Internet

    CARA MENGAKTIFKAN MODE APPLY 1:
      • Hidupkan Token Mandiri dengan menekan tombol merah, kemudian masukkan PIN
      • Setelah memasukkan pin dengan benar, Display mengarah pada tulisan » APPLI –, tekan tombol 1
      • beli voucher pulsa via mandiri
      • Masukkan »Chalengge Kode yang tertera pada halaman website mandiri ke token mandiri internet
      • beli voucher pulsa via mandiri
      • Tahan beberapa detik tombol berwarna merah hingga akan muncul key kode yang berbeda
      • beli voucher pulsa via mandiri
      • Kode yang muncul dari token mandiri intenet inilah yang kemudian harus dimasukkan di kolom website mandiri:» masukkan PIN Mandiri untuk konfirmasi (metode Appli 1). Klik “lanjutkan”
    1. Setelah Print Out Muncul, tunggu beberapa saat hingga notif pengisian saldo akan terkririm melalui sms gateway yang tertera di ponsel kita
    beli pulsa hp via mandiri banking

    Ok sekian dulu dari saya dan Salam Rukun selalu 🙂

    Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan