Nikmati Kesendirianmu dan Bersyukurlah Kawan

Beginilah cinta dengan seluruh Polemiknya. Seandainya saja bukan teman sejati, mungkin saya sudah berhenti memberinya pencerahan..

Beberapa hari yang lalu, teman saya banyak berkeluh kesah. Cerita yang hampir sama mirisnya ketika untuk pertama kalinya putus cinta.  Ia bercerita panjang lebar, ketika akun facebooknya di blokir oleh seseorang yang selama ini menjadi dambaannya. Dalam suka maupun duka, sekarang hanya menyisakan ampasnya saja.

Ia kembali mengungkap luka lamanya kepada saya. Baginya sangat menyakitkan ketika konflik cerita berakhir melalui sambungan telepon selular.

Lalu saya katakan kepadanya, dan masih sama dengan jawaban terdahulu yang pernah saya berikan.

#Setidaknya, hanya dirinya-lah yang lebih mengenalmu. Beruntunglah jika kamu di blokir, Itu pertanda bahwa dirimu masih sangat berarti baginya. 
Lekas dan lihatlah setelah dirinya menyudahimu, pasti banyak keuntungan yang kamu peroleh melalui kisah. Tentunya ini sebuah kesempatan untuk lebih banyak meluangkan waktu merenungi diri,., dan tentunya butuh waktu lama untuk memulai saat saat indah itu lagi…karna dia wanita bernyawa yang butuh proses kawan… Tuhan pasti memiliki maksud lebih kepada kamu

Lantas apa lagi yang akan kamu keluhkan sekarang?

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan