Prediksi Jitu: Langsing Untuk Langsung

Prediksi Jitu: Langsing Untuk Langsung ~ Dulu, ketika saya masih nge-kost dan bekerja di Industri Furniture kawasan kota Gresik, Saya pernah memiliki cerita garing yang sempat membekas menjadi kerak Upil apabila mengingatnya.

Kalau seandainya cerita ini tidak garing, tidak mungkin rekan satu kost yang akrab dengan saya malah menempel ketat seperti homo sampai sekarang.
Bisa jadi pula, Kalau saya tidak memulai guyonan PREDIKSI JITU tak bermanfaat itu, 7 tahun lalu, mungkin rekan saya ini sudah memahat namanya di batu makam, karena dia akan bersungguh-sungguh untuk membunuh dirinya sendiri. (Hebat…Blogermie punya koalisi untuk membunuh orang).

Namanya Joko Sulistiyono, Asli Krikilan Mojokerto.
Mau dikata Tuna Grahita sih enggak, tapi lebih tepatnya dia sedikit Telmi A.K.A telat mikir. Apa-apa yang tidak dia ketahui, ia selalu pecahkan sendiri dengan gegabah, yang justru dengan perilakunya inilah, membuat saya sebagai rekannya malah sengsara.

Oh ya pemirsa, Joko Sulistyono ini anak orang kaya. Perawakannya gendut, tapi suka linglung. Menaruh apapun dia sering lalai. Untungnya si Joko ini dibekali selera humor tinggi dan sama-sama tembus seperti saya. Sehingga mau di kata apa saja, tanpa Semangat Gemerlap Perjudian-pun( SGP ), dia senantiasa menjadi teman yang asyik apabila diajak bicara tanpa perlu ribut bertengkar ibarat kata orang pasang nomer togel.

Suatu ketika, terlintas di benak Si joko ini untuk langsing. Dalam bahasa Indo-british yang berarti “Diet”, menandakan Joko-bodo betul-betul mengikuti program menguruskan badan yang menurutnya paling jablay. Walaupun bagi saya, prediksi jitu tidak se-realistis yang dibayangkan…mengingat usianya waktu itu 20 tahun, bobotnya sudah mencapai 75Kg.
Dalam hati saya cuma menggumam… “Bagaimana bisa, kulkas dua pintu Diet dengan cara Ekstrim.?”

Pemirsa pasti  ingin mengetahui Prediksi Jitu-diet seperti apa yang menurutnya jablay dan paling jitu ?

….

Tanpa sepengetahuan saya, Joko mengambil inisiatif membeli Lotion peluntur lemak pemirsa…!
Masih ingat kan, ditahun 2005-2006, ada tayangan TV-shop yang untuk pertama kalinya menjual lotion peluntur lemak.
Yah bagi saya, boleh-boleh saja sih membeli, toh uang dan kemauan, dia yang pegang kendali. Namun saya tetap berkeyakinan kalau iklan dan segala unsur bujuk rayunya memang diciptakan dengan PREDIKSI JITU yang sangat matang. Memperoleh minat dengan tujuan agar produk mereka laku keras tanpa peduli efek psikologi pembelinya.

…..

2nd dalam satu tahun, Si Joko menggunakannya rutin setiap hari sebanyak 3 kali. Lotion peluntur lemak itu dioles di beberapa bagian tubuh yang banyak timbunan lemak, mulai dari lengan, leher, Perut, dan paha.
Semua upaya poles-memoles, tidak membuat prediksi jitu yang diklaimnya membuahkan hasil hingga pemakaian ke 6 bulan. Padahal jika melihat Iklannya, Bobot bisa turun 1- 2 kg per 1 minggu.

Karena dirasa hasilnya kurang maksimal, Joko mulai putus asa dan terakhir kalinya dia menyerah… Joko bertanya seolah mencari solusi yang tepat kepada saya.

“Her, Usahaku wes mentok… Kira-kira ada saran gak biar aku cepet kurus ?”
“kan, katamu suruh ngoles banyak-banyak biar lemaknya terbakar sempurna ?”

Karena waktu itu saya juga sedang asyik membaca komik Dragon Ball-Z, saya keceplosan omong dengan maksud mencandai pertanyannya.

“Yaudah, cobak minum saja lotionnya…entar kamu juga gak hanya langsing… tapi juga langsung Jok!” Jawab saya

“Maksudmu, begini…?…” Tanya Joko lagi

Belum habis jawabannya terlontar, Tanpa aba-aba, si Joko ini malah mengambil sendok, menuangkan, dan dengan sigap menelan lotion cair tersebut seolah berpose asyik meminum sirup obat batuk

Saya terbelalak melihat kedunguan si-Joko, prediksi jitu dan segala obsesinya untuk kepengen kurus dalam waktu singkat.Untungnya belum sampai lotion itu bersentuhan dengan lidahnya, saya berhasil menampik tangannya pertanda peduli.

Sangat geram, saya memelototinya dengan nada membentak…

“Makanya, dengerin dulu orang ngomong itu Jok…!
“Maksudq… kamu bukan saja bisa Langsing, tapi kamu juga bisa Langsung berangkat ke Alam Baka, tauk!
“Kalau kamu mati sekarang, Kita gak bisa patungan bayar kost…!, Dasar Pekok!!! “

Kami berdua-pun lantas tertawa terbahak-bahak.

Prediksi Jitu untuk bercanda itu renyah, Tapi tidak boleh serampangan di ucapkan.

Prediksi Jitu: 2nd Langsung Tembus
Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan