Mengerikan: Trend Anak SMA Operasi Wajah

Trend Anak SMA

Pelik persoalan yang dihadapi para orang tua saat ini sungguh mencengangkan. Sesuai lansiran yang saya peroleh dari berita televisi, di perkuat pula oleh data-data KOMNAS Perlindungan Anak, yang menyebutkan bahwa 62,7 % remaja terutama Anak SMA sudah durhaka dengan titah kedua orang tua. Bahkan dinyatakan pula, bahwa trend Remaja SMA yang sudah menjurus ke arah kriminalitas dan beragaman upaya “nyleneh” demi tuntutan Eksistensi diri.

Tidak sampai begitu saja. Agar terlihat makin Viral, Anak SMA mulai keranjingan fashion baru, Copypaste mengecat rambut dan kuku. Bahkan untuk operasi wajah semirip mungkin dengan artis korea, mereka durhaka dan menjarah seisi rumah. Parahnya lagi, balik arah dengan menjual sertifikat kuburan hanya untuk tanam benang di alis, dan sulam bibir.

Tentu kita masih ingat bagaimana kisah Valeria. Gadis asal Rusia yang dijuluki sebagai boneka Barbie hidup. Valeria dinilai oleh banyak orang sebagai perempuan yang terobsesi dengan Barbie. Konon kenyataannya, banyak lagi Anak SMA yang lebih dari 90%, memiliki kecenderungan psikis yang demikian.

  • Waduh. Hancor Mina!!! ­čśÇ –

Tetapi kemarin, saya sempat melihat salah satu Video Youtube, tentang perilaku “Print Screen” Trend ABG SMA labil yang tampak sangat mirip dengan Artis Film Hot.

Saya akan deskripsikan Foto kelakuan anak SMA jaman sekarang melalui gambar saja, agar nampak Eleykhan. Karena kalau terlalu panjang lewat tulisan. Ditakutkan, belah samping rambut saya yang sudah rapi ini, malah di hujat sebagai Kak SETO Kawe, lantaran membuat berita sesat bertema Pornografi.

klik ┬╗ Buka, untuk mengetahui, Tren Anak SMA yang lagi viral operasi wajah. Berupa tanam benang alis dan sulam bibir. ┬╗

ABG SMA Pamer

ZOOM 1 x

ANAK+SMA

ZOOM 2 X

Kelakuan Gadis SMA

ZOOM 3 X

 

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan