Parodi Semu Jelang Pemilu

Pemilu akan segera Tiba. Menjejak Pesta demokrasi sebelumnya, akan banyak muncul isu hangat yang berkembang. Disamping riuhnya panggung politik, 1 bulan kedepan, rakyat indonesia akan saling mempertahankan prinsip dalam menentukan hak suara di bilik TPS.

Sudah uzur diperbincangkan, Pesta demokrasi pemilu. Pesta rakyat 5 tahunan ini memunculkan “kemeriahan” tersendiri. Misalnya Parodi yang berisi pesan elemen masyarakat, yang mulai gandrung dengan atribut-atribut kampanye. Yang seyogyanya bisa dikomersilkan demi alasan memenuhi kebutuhan dapur.

Parodi Semu Jelang Pemilu

Hampir ruang di negeri ini penuh sesak dengan peralatan kampanye. Belum lagi di segmen hiburan dan dunia multimedia yang bisa menjadi alat persaingan paling proposional. Baik sifatnya menjatuhkan rival maupun sekedar pengocok perut

Mulanya cenderung abu-abu, akan dapat memilih satu diantara yang terbaik. Begitupun sebaliknya… yang terlanjur “jatuh hati”, akan lebih baik tetap mawas diri. Karena sepanjang yang diketahui, pemilu hanya melahirkan koloni yang tak amanah.

Tak ingin menyanjung maupun mencela. Parodi Semu Jelang Pemilu yang saya peroleh dari Youtube ini adalah contoh kampanye dalam bentuk meme-meme, yang sedikit terkesan abu-abu. Yang berisi pesan mengajak kita untuk tidak sekali-kali golput.

Parodi Semu jelang Pemilu

Bukan kampanye hitam memang, namun semoga menjadikan kita selaku warga Indonesia, jangan malah membuat kita kehilangan selera memilih.

Link Videonya Sudah Dihapus 😀

Golput bukan solusi Kawan

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan