Prolog Dian Sastro dari Rahasia Cantik Alaminya yang Terkuak

Potret keluarga bahagiya | Sumber: Instagram @therealdisastr

Entah mengapa, jika melihat foto mbak cakep ini sudah nampang di Instagram , lalu di-tag banyak orang, kemudian di like puluhan kali, bawaannya pengen senyum senyum sendiri.

Terkadang terbesit keinginan pula untuk menyapa, walau cuma sekedar melambaikan tangan sambil mengatakan “Hai kakak, apa kabar”

… namun sepertinya hal tersebut cuma imajinasi pria aneh yang kesurupan di siang bolong.

Bersikeras dengan upaya seperti apapun memakai jasa perdukunan agar memperoleh perhatian, sekuat apapun berandai-andai berharap durian runtuh, tidak akan pernah kesampaian. Trust me, It works!!!

Kalau sudah begini, paling-paling yang saya lakukan cuma menyalakan channel Youtube, sambil memutar kembali tembang-tembang lawas milik Sheila On 7.

Sambil diam-diam tersenyum dalam hati menyanyikan tiap-tiap lirik lagu musisi Eros, Hanya 2 kalimat yang bisa saya ungkapkan untuk menyampaikan kekaguman sebagai fans Dian-sastro dalam bentuk komentar, antara lain:

.. “Mbak dian sastro itu smart”, …..

“Mbak Dian itu cantik amat ya“.

Nah, Kalau digabungin menjadi 1 Alinea utuh, isinya pasti pujian seperti ini:

udah cantiknya alami, dan beruntungnya pinter lagi”..mungkin udah hoki mas Maulana Indraguna Sutowo mempersuntingnya sebagai istri“..

(Disudut kiri, barisan Para jomblo membaca tulisan ini dengan pasang muka kecut dengan penjiwaan gak beres mode baper)

Sejak mengawali karir sebagai seorang aktris di dunia hiburan, nama Dian Sastro cukup begitu dikenal didunia perfilman dan periklanan Indonesia. Ketika untuk pertama kalinya wajah Mbak Dian menghias cover depan majalah remaja era 90an “Aneka Yess dan “Gadis”, dan menjadi cameo dalam video klip Sheila on7 ditahun 2000an dengan judul: Jadikan Aku Pacarmu (JAP)

Prolog Dian Sastro dari Sebuah rahasia Cantik Alaminya yang terkuak

Ketika saya masih duduk di bangku SMK , tak habis pikir diberi kesempatan untuk berjumpa di film AADC (Ada apa dengan cinta) di masa itu walaupun hanya sekedar bertatap muka di depan layar kaca televisi.

Di film itu, Mbak Dian beradu akting dengan Nicolas Saputra, dan menurut saya, keduanya sama sama keren. Saya dibuat terpukau dengan wajah oriental Dian Sastro Wardoyo yang selalu nyaris tanpa makeup ketika menjalani proses syuting.

Waktu adegan bertengkar dengan Rangga dengan pasang mimik muka geram, disitu Mbak Dian tetap saja terlihat cantik.

produk kecantikan yang bagus

AADC Season 1. DIbuat tahun 2002

merk produk kecantikan yang bagus

AADC Season 2. DIbuat tahun 2016

Alhamdulillah, untuk kedua kalinya pula ketika AADC season 2 diputar pada 2016 silam, saya masih bisa melepas rindu menyaksikan kelanjutan jalan ceritanya.

Waktu terus berlalu. Dan Mbak Dian Sastro yang kini telah berubah sosoknya menjadi seorang Ibu, tetap menjadi idola pria-pria jomblo dan pria introvent di semua penjuru.

Minimnya pemberitaan miring dan gosip, membuat mbak dian sastro dengan mudahnya menjadi perempuan yang paling berpengaruh versi majalah forbes. Tercatat, beberapa ia menjadi endorse produk estetika dari dalam negeri maupun luar negeri seperti Sabun mandi, Lotion,dan Shampoo.

Ketertarikannya dengan dengan dunia seni merupakan tonggak awal perempuan indonesia agar lebih termotivasi. Bukan hanya sekedar cantik luar, tapi lebih ke inner beauty, seperti tag kalimat yang dia unggah di IG-nya dengan tajuk:

“Beauty attitude yang membuat wanita cantik karena kecantikan tidak dalam satu sisi. Tidak hanya fisik yang dilihat, lebih cantik kalau punya attitude, lebih kena di hati. Lebih ada andil positifnya.” – Dian Sastrowardoyo

Pada dasarnya produk kecantikan itu memang salah satu kebutuhan setiap wanita, tanpa alat kecantikan rasanya seperti penampilan kurang percaya diri. Setiap wanita memiliki kriteria khusus dalam memilih produk-produk kecantikan, terutama Produk Kecantikan Yang Bagus dan bermanfaat bagi kesehatan.

Tanpa perlu naik meja operasi, sebenarnya banyak sekali taktik untuk mempercantik diri. Metode umum bisa kita temukan lewat produk-produk kecantikan yang bisa kita seleksi sesuai keinginan, mulai dari harga yang paling murah sampai harga yang paling mahal sekalipun.

Dari yang dijual di emperan sampai yang dijual di Mall, memang sama produknya itu yang dijual, tapi belum tahu apakah produk tersebut asli ataukah tidak? Jadi, harus teliti dalam membeli Produk Kecantikan yang Bagus

Mbak dian juga tidak terlalu memprioritaskan produk Kecantikan sebagai tujuan hidup dalam menapaki karir disela kesibukannya mengurus suami dan anak. itu dibuktikannya dengan dengan quote di akun instagramnya:

“Aku percaya kecantikan itu disokong dari dalam. Tapi juga gak bisa gak menggunakan produk kecantikan apapun, cuma mengandalkan kesehatan – Dian Sastrowardoyo

Terlepas dari uraian diatas, make-up menjadi salah satu bagian dari kehidupan perempuan, tetapi setiap perempuan pasti ingin kulit yang tampil baik meskipun tanpa menggunakan kosmetik apapun.

Jadi, apa yang saya tangkap dari Akun Instagram Dian SastoWardoyo akhirnya berujung sebuah tips.

Tanpa alat kecantikan, perempuan pasti menjadi peot. Namun Untuk Dian Sastro Wardoyo, ini pengecualian. Rahasia Cantik Alami Dian Sastro yang diketahui sebagai cara yang tepat, agar senantiasa terlihat cantik. Bahkan tanpa makeup.

Berikut ini tips untuk mendapatkan Produk Kecantikan yang Bagus dan Berkualitas

:

  1. Perhatikan brand dari produk kecantikan yang akan hendak di beli, jangan terbawa oleh rekomendasi-rekomendasi orang lain, bisa jadi produk yang orang lain gunakan itu baik untuknya dan belum tentu baik untuk kita. Sebaiknya uji coba terlebih dahulu pada bagian punggung tangan kita, jika tidak ada reaksi apapun, maka produk kecantikan tersebut bagus dan aman, tapi jika terjadi iritasi seperti panas dan kemerahan, sebaiknya tidak usah digunakan.
  2. Harga produk asli dan KW jelas akan berbeda, maka dari itu jangan tergiur dengan harga produk kecantikan dengan harga yang murah apalagi jika brand yang kurang terkenal. Sebaiknya cari brand yang bener-benar asli meskipun harganya tidaklah murah, itu karena kesehatan kita sangatlah penting.Lebih mahal tidak apa, apa asal ada jaminan keselamatan dan jaminan keamanan
  3. Lulus uji dari BPOM, karena mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, maka Merk Produk Kecantikan Yang Bagus harusnya memiliki sertifikasi halal sehingga tidak menimbulkan keraguan bagi para konsumennya.

Hingga kini, sedikit hasil yang saya peroleh dalam menganalisa alur perkembangan trend artis Dian Sastro Wardoyo melalui Instagram. Bukan sebagai Fans Akut, namun cukup sekedar sebagai Follower seni.

Karena mbak dian memilik bakat yang bejibun dibidang Fashion, Kecantikan, yang kesemuanya itu sangat mengesankan untuk dikaji.
Terlebih Ketertarikannya dalam dunia Sastra…Sepertinya kalau dikombinasikan dengan skill gitarnya juga dibilang kekinian untuk diapresiasi.. standart mahir…dan,

Sangat wajar kalau bakat mbak dian sastro ini adalah sosok perempuan zaman Now yang produktif dan mampu berkarya secara multitasking dalam mengikuti perkembangan zaman. *Bahasa gaulnya Amerika, ” Good Talent” yang tengah viral saat ini

Cuma sayang…,

Untuk sekedar berteman maupun sekedar curhat demi mengorek informasi lebih teliti mengenai Tips Membeli Produk Kecantikan Yang Bagus dan Bermanfaat bagi kesehatan dalam bentuk wedaran dari kalangan artis papan atas macam Mbak Dian merupakan hal paling mustahil seumur hidup saya.

Apalagi jika dilihat realita artis masa kini kebanyakan, selalu identik dengan status sosial mereka yang agak “pemilih” dalam berteman.

Di skala Paling buntut-pun, paling banter ya cuma jadi Follower. Nasib-nasib 🙁

Jangan Lupa, Follow Instagramnya ya. Salam

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan