HomekesehatanManfaat Minyak Sanhong & 7 Keunikan Dibalik Botolnya

Manfaat Minyak Sanhong & 7 Keunikan Dibalik Botolnya

Manfaat Minyak Sanhong Cap Pida & 7 Keunikan Dibalik Kemasannya | Mungkin telah menjadi kebiasaan. Mencoba hal baru demi suatu visi, untuk kemudian mengulasnya menjadi dua sisi.

Kali ini produk yang akan saya review, merupakan produk minyak gosok. Ssanhong cap pida. Yang konon katanya melalui serangkaian proses otentik menggunakan bahan herbal dari cina.

Nah, demi menjawab rasa kekhawatiran karena faktor kesehatan ibu saya yang cenderung menurun. Karena tengah memasuki usia purna, dan mengalami nyeri sendi di pergelangan lututnya. Menjadi pemicu terpanggilnya nurani untuk senantiasa memantau kesehatannya hari demi hari.

Demi alasan yang demikian inilah, satu bulan yang lalu, saya telah membeli minyak oles kemasan tersebut di sebuah marketplace online. Tanpa sepengetahuan beliau.


KHASIAT MINYAK SANHONG YANG TERKENAL DARI CINA

Perlu digaris bawahi sebagai catatan. Minyak Sanhong Cap Pida ini bukan minyak orthopedi. Yang dapat menyembuhkan semua jenis penyakit sendi akibat faktor usia dan pengeroposan tulang. Bukan pula minyak herbal dari ekstrak tumbuhan sakti akar dewa Sungokong. Namun minyak oles kimia kebanyakan yang berfungsi mengurangi efek nyeri yang bersifat sementara, sebagaimana yang tertera di kemasannya.

Jangan salah mengasumsikan kandungan herbal di dalam minyak ini adalah murni tanpa campuran. Karena bahasa marketing, bisa terlihat manis tanpa cela. Sehingga jika Anda ingin tahu betul manfaat minyak sanhong Cap Pida yang asli, sebaiknya membelinya sendiri.

Untuk mengurangi nyeri persendian misalnya. Atau akibat kecapekan setelah beraktifitas, semua itu hanya akan diketahui khasiatnya setelah mencobanya sendiri.

Benarkah manfaat minyak sanhong untuk wajah terbukti nyata?

Manfaat minyak san hong untuk wajah, juga menjadi penyebab pemasarannya di marketplace online menjadi agak langka.
Kontribusi minyak sanhong di dunia kecantikan masih bersifat spekulasi.

Testimoni beberapa pengguna yang pernah mengkaji manfaat san hong, masih diragukan bagi saya. Yang katanya, kandungan yang dibawa minyak ini, apabila dicampur dengan minyak lain. Entah itu minyak kutus-kutus, minyak zaitun, ataupun minyak bulus, justru bersifat seperti serum.

Efek yang diberikan juga beragam. Tergantung jenis kulit seseorang, Mulai dari memudarkan flek wajah, menghilangkan bekas bopeng, dan menyamarkan bekas jerawat.

Namun, sekali lagi. Bukan berarti setelah membaca artikel ini sebagai bukti referensi estetik klinis, keyakinan anda justru bergeser terhadap YMK. Karena Dia-Lah maha penyembuh segala penyakit di dunia.

Baca Juga: Sangkal Putung Sumput H. Saderi/Hj Fatimah, Ketika Alternatif ortopedi Menjadi Pilihan

Berikut 7 Manfaat Yang akan diperoleh dengan pemakaian Minyak Sanhong Cap Pida

NOMANFAAT SANHONG CAP PIDATINGKAT KEBERHASILAN
1Eksim
50 % – 60 %
2Gigitan Serangga dan Binatang Berbisa60 % – 89 %
3Encok dan rematik45 % – 55 %
4Bengkak62 % – 95 %
5Melepuh Karena Tersiram Air Panas55 % – 68 %
6Luka Bakar45 % – 60 %
7Kutu Air30 % – 43 %
Minyak Gosok Sanhong Cap Pida

BASIC PEMASARAN DAN HARGA MINYAK SANHONG

Tingginya minat pasar akan manfaat minyak sanhong, sebagai pendamping minyak terapi yang wajib ada di kotak obat. Membuat produk ini cepat sekali terjual. Di samping karena jarang menemukannya di toko konvensional, Apotek terdekat di lingkungan saya tinggal-pun, nyaris tak beredar. Minyak ini juga pernah menarik simpati Ibu saya, karena khasiatnya sejak beberapa tahun silam, terbukti nyata.


Tergiur oleh iklan si penjual, yang menjanjikan banyak khasiat, saya jadi tertarik membeli. Konsep pembungkus kemasannya juga dibilang tidak lazim, tidak se-moderen minyak oles produksi keluaran sekarang. Yang trendy melalui konsep dalam wadah botol plastik.

Kemasan minyak sanhong, tetap bertahan menggunakan botol kaca dengan bubuhan merek dagang yang menggunakan aksara mandarin. Minyak Gosok Sanhong, CAP PIDA.

Dalam 1 marketplace yang sama di berbagai pelapak, minyak san hong cap pida dijual dengan harga yang bervariasi.

Varian 12 ml tube ukuran kecil dan 50 ml tube ukuran tanggung.
Varian berisi 12 ml tube yang telah saya beli ini, dipatok dengan rentang harga Rp9.000-12.000.
Sedangkan kemasan 50 ml, dijual dengan kisaran harga Rp20.000-32.000.


KOMPOSISI DIBALIK MANFAAT MINYAK SAN HONG CAP PIDA

4 hari sesudah barang diterima dan tiba waktunya di Unboxing, saya langsung berjumpa dengan botol mungilnya. Terbungkus kardus mini berwarna hitam. Ketika dikeluarkan dari kardusnya, terdapat stiker berwarna hitam, menempel di sisi luar kemasan.

Berlogo kuda, bertuliskan: Cap pida. Trade mark di sudut kiri atas tertulis: “Jamu” yang menjelaskan. Bahwa minyak ini sudah memiliki kredibilitas resmi di mata Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM )

Dibuat sejak lama, ( yang semula bermerek Jamu Jago: Red Tokojago ). Jika dilihat dari validitas semua produk Jamu sendiri sudah terkenal tok-cer membuat produk-produk herbal dan ramuan.

Tak lupa secarik kertas berisi panduan penggunaan dan peringatan, telah diselipkan.

Komposisi Bahan Minyak Sanhong dan aturan pakai

Komposisi bahan, juga menjadi isyarat akan manfaat minyak sanhong yang sudah ditawarkan. Karena mendapati banyak sekali racikan herbal dalam minyak san hong ini. Membuktikan minyak Sanhong cap pida, minim menggunakan bahan kimia sintetis.


KANDUNGAN KIMIA MINYAK SANHONG, APAKAH BERACUN ?

Toh kandungan bahan kimia dalam minyak ini tetap di pergunakan. Sebagai penunjang, bertuliskan sulfur dengan komposisi 1%. Ini mengindikasikan bahwa minyak Sanhong menggunakan belerang sebagai campuran produknya. Minyak san hong, tidak 100% Alami !

Selagi pemakaiannya wajar dan tak berlebihan, sulfur sendiri memiliki fungsi antiseptik, sebagai pembasmi jamur. Karena sifat belerang sendiri adalah asam, jika berlebihan terhadap kulit, biasanya akan berdampak alergi. Timbul bercak kemerahan dan iritasi.

minyak-sanhong
Ramuan Herbal yang dikemas dalam tiap kompisisinya

MANFAAT MINYAK SANHONG YANG JARANG DIBOCORKAN

Hari ke 5, saya tidak langsung memberikannya kepada sang ibuk. Saya mencobanya kepada diri sendiri sebagai bahan malpraktik. Menjadikan punggung saya sebagai kelinci percobaan.
Dibantu dengan istri, saya menemukan beberapa Khasiat Minyak Sanhong yang tak diduga-duga. Antara lain:

Minyak Sanhong cap Pida sebagai Minyak Pijit : › Perkesempatan pertama, Minyak ini kami pergunakan sebagai minyak urut. Puji syukur. Melalui serangkaian upaya coba-coba. Berikut mengoplosnya dengan minyak GPU, minyak telon, minyak kayu putih, rupanya cukup manjur sebagai minyak pereda rasa sakit.

Terobosan baru perihal eksperimen ngawur istri saya inilah, untuk pertama kalinya dikembangkan sendiri sebagai minyak aromatherapi versi jahad.

Demi membunuh suami, tak segan-segan minyak sanhong ini diseduh dengan kopi. Jika sampai tertelan, minyak sanhong cap pida berbahaya. Sarat akan tragedi. Apabila mati mengenaskan, akibat terlanjur di racun istri muda. 🙂

Minyak San Hong sebagai Minyak Anti Luka Bakar : › Bahkan suatu ketika anak saya mengalami luka bakar di telapak kaki. Karena tanpa sengaja menginjak solder listrik, butuh waktu kurang dari 15 menit.

Minyak san hong cap pida memiliki khasiat sebagai pengganti salep antiluka bakar. Namun syarat utama agar hasilnya maksimal sebagai salep luka bakar, 1 trik ini harus harus dipenuhi terlebih dahulu. Apa itu ?

› Minyak Sanhong harus dioles lebih dulu pada bagian kulit yang terpapar, sebagai lapisan awal. Barulah di ikuti odol pasta gigi sebagai pelapis tambahan kulit yang terisolir tadi. Niscaya, luka melepuh tidak akan sampai terjadi. Cairan nanah tidak akan sampai keluar. Trust me, it works. 🙂

Mengobati Luka Bakar Ringan Tanpa Bantuan Suster

Tidak seperti luka hati. Dimana si pasien harus sering ditemani dan dibelai suster cantik, luka bakar ringan juga dapat ditangani dengan langkah tegas diatas dan kombinasi cerdik berikut ini…

Barulah, hari ke 6, Saya memberikan minyak ini kepada ibu saya. Anehnya, ibuk saya cukup sederhana dalam melakukan tester. Beliau seolah paham dan hafal.

Cukup menghirup bau minyak ini, beliau berkesimpulan jika minyak san hong cap pida adalah minyak yang bagus. Dan pernah mendapatkan tempat di zamannya. Sehingga sejak saat itu, Ibu saya mulai sering menggunakan minyak ini untuk ramuan pijat dan urut.

Minyak Sanhong untuk Antiseptik : › Terkadang beliau hanya butuh 1-2 tetes minyak ini. Lalu dicampur minyak lain untuk keperluan antiseptik. Terkadang beliau mencampurnya dengan minyak zaitun sebagai pengganti lotion anti gigitan nyamuk. 🙂

PENCAPAIAN SANHONG CAP PIDA, DI MATA ORANG TUA

Membandingkan dengan maraknya produk kesehatan impor. Yang tak jelas regulasinya, manfaat minyak sanhong yang diberikan, ternyata mampu menjawab setiap keluhan pemakai minyak urut sebangsanya.

Walaupun tidak 100‰ mengobati (menyembuhkan), Minyak Sanhong memiliki kandungan herbal murni (yang diekstrak) dan yang terpenting buatan dalam negeri.

Minyak Gosok Sanhong juga telah membangun prestige terhadap para orang tua untuk lebih awarness dengan kesehatan diri sendiri. Dan lagi, setelah melakukan uji coba beberapa kali. Cukup dengan menghirup bau minyak ini, Ibu saya semakin yakin. Ramuan orang zaman dulu yang sudah terbukti aman untuk lintas generasi.

︾ BAGIKAN JIKA INI BERMANFAAT ︾

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!