Hp Import Cina yang dibeli Blogermie kali pertama #AllCall Madrid

Hp import Cina yang dibeli kali pertama #AllCall Madrid | Trend gonta-ganti hp tiap setahun sekali oleh pengguna, rupa-rupanya sudah ditangkap dengan cermat oleh importir Hp sebagai ladang basah mencari duit. Budaya konsumtif yang mengidap sebagian besar masyarakat Indonesia akan ketergantungan gadget dan smartphone, tak hanya dihinggapi oleh kalangan berdasi saja.

Kecenderungan milenial yang sudah menjadikan HP tak lagi dinilai sebagai alat penunjang eksistensi diri, namun ditanggapi sebagai “alat” antusias di skala prioritas.


Keuntungan dengan membaca selera pasar yang demikian inilah, yang tak pelak membuat masyarakat kere seperti Blogermie tak hanya terlibat dengan pola pikir yang konsumtif. Namun juga ikut menjadi sasaran korban ketularan produktif.

Untuk turut merasakan manisnya pasar global, Blogermie harus bersedia menjaga image. Di jadikan malpraktik teman-teman ” nggapleki ” yang terlanjur menaruh rasa percaya, ingin menserviskan Smartphone androidnya.

 

Disini tak hanya jadi tukang servis abal-abal dan tukang analisa. Bukan sebagai vendor maupun Dropshipper pula, namun sebagai konsumen. Sekali tempo, memang ada baiknya Blogermie mencoba untuk beli hp import dari cina. Untuk di compare dengan hp lokal.

Hp lokal vs hp import cina

Melihat dari statistik ekonomi yang pas-pasan, jika melihat harga yang di banderol hp impor cina, ternyata sangat kompetitif jika dibanding produk hp lokal di rentan harga yang sama. Bahkan mungkin dibawahnya. Berkelas HP lokal keluaran dalam negeri dengan merek ambigu sejenis: Kadvan, tevercoss, maupun Solitron.

Menurut Blogermie pribadi, bukan lagi menjadi sebuah spekulasi. Namun merujuk pada kenyataan yang sebenarnya.

Entah demi alasan memangkas biaya produksi atau bukan, penambahan fitur yang tidak terdapat pada HP lokal, membuat HP Cina memiliki nilai ketertarikan tersendiri jika harus dibeli. Misalnya penambahan sisi hardware, Internal memory yang tidak pelit, ram yang besar, membuat hp lokal tersingkir. Hp cina seakan menjadi rival “Abadi“, yang tidak sepadan jika dipantau dari selisih harga yang ditawarkan.

Bukan bermaksud menyanjung Produk cina, lalu melalaikan kecintaan produk dalam negeri. Blogermie selaku penulis, masih sangat nyaman dengan produk dalam negeri.
Untuk amannya-pun, hanya beberapa merek hp lokal dengan merek “Axiilo” yang sampai sekarang masih terkoleksi. Masih di pertahankan lantaran sudah terbukti bandel secara durabiltynya.

Paradigma Minus HP lokal dibanding Hp import cina

Kekurangan seperti banyaknya Bloatware yang (sengaja) disuntikkan, dan komponen dan pemilihan material dari segi hardware yang terkesan semaunya (abal-abal), quality control sebagai standart yang dipakai, kerapkali membuat HP Lokal rentan bermasalah. Bilamana kekurangan tersebut masih saja terjadi, perlu di jadikan evalusi oleh Vendor yang terlibat Assembling dan Sotwarenya.

Kontradiktifnya terletak pada jaminan garansi software dan ketersediaan sparepartnya di pasaran. Ditambah lagi, update fimware yang masih sangat terbatas, dan tidak didukung developernya, membuat HP lokal telah begitu jahat mengajak penggunanya beradu fisik. Apriori miring yang lantas membuat HP lokal itu rentan dijadikan korban teraniaya.

Entah demi tujuan apa pula, sebagian pengguna riskan berbuat jahat. Mereka dengan sungguh sangat tega menciderai Hp sendiri saat mengetahui Hp androidnya telah uzur dan tidak awet masa pakainya. Dengan jalan dibanting, dilindas truck, bahkan di suruh loncat dari gedung, dsb. Sehingga jangan salah kalau HP lokal pada suatu ketika akan memicu mengkhawatirkan. Semakin enggan untuk di lirik konsumen.

 

Hp import cina murah, itulah kalimat pertama yang terbesit di pikiran saya tahun lalu. Meskipun testimoni ini memang dibilang agak terlambat untuk dijadikan referensi para pembaca yang di dominasi anak muda, namun semoga membuka wacana kalau siapapun orangnya akan mampu untuk Beli HP Import.

Membeli hp import cina murah, tidak lagi sebatas mimpi dan dapat diwujudkan secara nyata untuk tahun ini. Tanpa melibatkan gengsi darimanapun strata ekonominya, semua pasti bisa kok untuk beli hp android import cina yang terkenal murah itu.

Bagi kita yang mengidam-idamkan hp import cina dengan spek tinggi, tanpa dibatasi rentan harga yang dikata terlanjur selangit, buktinya telah Blogerme alami sendiri. Blogermie juga berani menampik. Dengan bermunculnya merek-merek yang aneh, Toh hp import cina ini tetap awet saja begitu tahu nyaman ketika digenggam. Setelah mendekati pemakaian 1 tahun.

Kali pertama Beli Hp import cina #AllCall Madrid

HP import cina murah ini memang layak di pakai untuk multitasking, dan teruji kuat untuk banting-bantingan dengan dimensi layar lebarnya menghandle game COC.

HP import cina, yang pertama kali saya beli bermerk Allcall madrid. HP ber OS android ini memiliki aksen feminim yang nyaris mirip dengan samsung note. Dimensinya yang lebar dengan ukuran layar 5,5 inci membuat teman-teman, nyaris kecele. Dikiranya BlogermieĀ  mampu beli Samsung Galaxy S8. šŸ˜€

Display LCD Sharp Teknologi

AllCall Madrid dibekali dengan layar cembung 2,5D, membuatnya nampak makin unibody. Meskipun kerapatan pixelnya masih sebatas HD 720x 1080, namun jangan salah. Teknologi layar display besutan Sharp yang terkenal jernih untuk panel televisi ini, dibenamkan untuk menyaingi kecerahan Amoled milik Samsung.

Untuk Review yang lebih mendetail, akan Blogermie kupas di artikel yang akan datang.

Sedari awal meninjaunya di situs ecommerce luar negeri Aliexpress, saya yang memang tidak punya niatan untuk order Hp ini. Namun jika membandingkan harga terkemuka yang dipajang di situs marketplace regional, dengan spesifikasi hp lokal yang malah lebih rendah. Bahkan dengan kualitas material “ecek-ecek” yang rawan pecah, HP lokal terpatok lebih mahal.

Harus muter otak juga tatkala memiliki rencana untuk dihadiahkan kepada mantan pacar sebagai hadiah ulang tahun.

Klasifikasi harga hp import cina yang di luar ekspetasi

Begitu hp import cina bermerk Allcall Madrid ini tiba ke tangan saya untuk siap di unboxing, Bukan main senangnya bunda Suneo setelah membandingkan Hp androidnya yang usang, dengan Hp android cina murah ini.

Seandainya dirinya tahu betul kalau tengah dikibuli suaminya perihal harga, mungkin di lain kesempatan, Blogermie tidak akan memiliki minat untuk mengimpor produk cina ini kembali.

” Mas, berapa harga hape android cino iki ? “

Tanpa perlu berdosa dan berkelit, dengan penuh spontanitas pula, bibir berkata mesrah:

” 1 juta sayang “

 

Padahal, melalui marketplace online luar negeri, HP android import murah ini Blogermie beli seharga $49 dollar. Atau berkisar 600 ribuan. Free shipping pula.

Langsung di datangkan dari warehousenya, Tiongkok. Guazhong cina. (kurs dollar tahun 2017 masih 12.800 per 1 rupiahnya)

promo murah hp impor cina allcall via Aliexpress

Ah, Blogermie terlalu jujur sih.

Artikel Terkait :

Comments are closed.