Trik Nembak Cewek biar Cermat Tanpa ditikung Sahabat

Trik nembak Cewek biar cermat tanpa ditikung sahabat | Manusia yang terlahir sebagai makhluk sosial, sejatinya dibekali empati yang tinggi ketika bergaul di semua lini. Tak jarang, proses kedewasaan yang terjalin dari sumber pengalaman yang telah sekian lama berinteraksi dengan banyak orang tersebut, membuat seseorang, kian cermat mengenal karakter dari tiap lawan bicaranya.

Intensitas hubungan sosial tersebut, membuat siapa saja segan untuk membuka mata kepada orang lain. Entah dengan maksud menaruh harap, memberi semangat, maupun ungkapan ketulusan hati kepada rekan sesama lawan jenisnya lantaran efek “mbeledos” terlalu sayang

Enggan nembak cewek karena rasa kurang percaya diri

Baik saudara, maupun teman dekat, pasti pernah mengalami perasaan jatuh cinta bukan ?
Selama menjalani satu hubungan, pasti kita menjumpai fenomena ini sebagai bentuk pergeseran alam bawah sadar, seperti berangan-angan tinggi terhadap orang yang kita sukai. Suatu krisis jati diri yang membuat seseorang itu rawan membuang banyak waktu, hanya untuk ngelamun.

Sementara, bagi mereka yang tak punya cukup “modal“, tak sedikitpun melakukan tindakan apa-apa, demi menyampaikan segenap ketergoncangan jiwanya lantaran ia sedang mengalami fase jatuh cinta. Mendekati cewek tak butuh hanya modal dengkul tau’

Hal ini dimaklumi karena sifatnya memang relatif. Lebih ke kepada siapa orangnya.

Enggan nembak cewek = Pergeseran karakter, atau jangan-jangan H0-M0 ?

Bagi seseorang yang pemalu, kurang cantik, kurang ganteng sehingga merasa rendah diri jika harus mendekati seseorang yang disukainya. Sehingga yang ia lakukan, melalui aktivitas melamun, itu sudah lebih dari cukup menemani kesepian yang mendera.

Zona tak nyaman ini bisa saja menimbulkan kecemasan yang mengakibatkan mental sedikit terganggu, jika dibiarkan terus berlama-lama. Bukan bermaksud merendahkan martabat jomblo-jomblo. Namun harus ada upaya tegas, karena cinta jika dibungkam sendiri, tidak bakalan indah jika tidak tersampaikan. Menahan cinta terlalu lama, bisa dijadikan bukti kuat yang justru mengakibatkan beban batin bagi orang itu sendiri.

Jangan heran jika ada seseorang yang sulit menterjemahkan cinta secara hakikat, dia akan cenderung uring-uringan, stres dan depresi. Suka mengalihkan perhatian dengan kemunduran sikapnya yang kerapkali berulah dalam menyalahkan lingkungan dan keadaan. Selalu dan selalu. Bahkan mengumpat-ngumpat sendiri seperti orang tak waras 😀

Nembak Cewek agar tidak menyesal di kemudian hari

Biasanya, orang yang enggan melakukan tindakan ketika dirinya terlibat asmara dengan seseorang yang pernah disukainya, memiliki beberapa penyebab. Satu diantaranya adalah kurang Pede. Padahal jika mau diluruskan, nembak cewek itu ada manfaatnya juga sih.

Selagi ada pasangannya, nembak cewek, atau menyampaikan perasaan dalam bentuk ungkapan cinta itu juga merupakan cabang lain dalam bentuk upaya beribadah.

Kalau orang itu sudah dikata mampu mencintai dan menyayangi dirinya sendiri, niscaya dia juga akan menangkap maksud cinta ke sesama, dalam tataran Cinta sejati yang dimaksud Tuhan-Nya itu.

Berhubung artikel ini contoh kecil, konteks sederhana rasa cinta dalam kerukunan berpasangan, Blogermie akan menyederhanakannya saja untuk kepentingan nembak cewek sebagai pacar saja. karena Anak bahasa ketuhanan diatas, jika dijelaskan dengan detail, hanya akan membuat pikiran anda semakin njelimet. Malah bisa membuat anda nembak cewek secara serampangan.

Mohon maaf, dengan tidak mengurangi rasa hormat bagi jajaran para jomblo. Artikel ini dibuat dengan bertujuan, tidak menyinggung siapapun. Hanya berbagi wawasan tentang pengalaman yang sudah pernah Blogermie kaji sendiri. Yang semuanya juga semata-mata atas kedermawanan Tuhan YMK. Mengizinkan Blogermie berbagi kisah.

Hilangkan Keraguan untuk menembak cewek

Nah, yang jadi masalah sekarang ialah: bagaimana cara mengungkapkan Cinta itu?
Agar keinginan yang tercapai, dapat secepatnya ditangkap oleh calon pacar sebagai sinyal. Dengan cepat diendus lawan bicara yang hendak ditembak.

Seperti yang diketahui bersama. Selama kita bergaul di lingkungan yang sehat, dibesarkan di lingkungan yang beradab pula, tidak menjamin bahwa persaingan demi memperoleh perhatian pasangan, akan berjalan mulus seperti yang ada di Film Korea.

Diperlukan kecermatan. Karena nembak cewek itu sebaiknya jangan diterapkan asal-asalan, seperti halnya menembak beruk di taman satwa dengan segenggam kacang tanah. Untuk itulah harus ada upaya sungguh sungguh agar modus yang dilancarkan bisa memperoleh khasiat yang nyata. Syukur-syukur kalau sudah ditembak dor !, kita makin serius untuk membawa kearah mana hubungan tersebut nantinya dibawa.

Agar perasaan yang terlanjur di-ikrarkan, tidak terburu afkir di pendam sendiri hingga berakibat timbul penyakit panu dan jerawat. Baiknya hindari terlalu banyak mikir.
Karena di fikir sekuat apapun, yang sakit toh juga anda sendiri. Gak di fikir, jelas tidak mungkin. Ini sudah menjadi hukum alam.

waspada dengan sahabat

Tidak usah tidak pura-pura berbohong kepada sendiri. Sedikit-demi sedikit, rasa yang dipendam hanya akan menimbulkan kebencian kepada teman sendiri.

Mengorbankan perasaan teman sendiri, ada baiknya memang harus siap dilakukan. Agak menyakitkan memang. Namun segala jerih payah akan terbayar. Harus berani nekat. Karena jika sampai terlambat, calon pasangan yang sudah sejak lama di-idam-idamkan itu, sangat berpotensi untuk diterkam teman sendiri. Tentunya kita harus sigap lebih dulu. Ada waktu untuk menahan, ada waktu untuk dermawan.

Rasanya sungguh tidak adil bukan, sebagai pasangan hidup yang dinanti, malah kelak akan duduk di pelaminan hanya karena kita kurang cekatan. Giliran pasangan berpindah tangan, dan jatuh di pelukan orang lain, baru kita menyesal.

Kalau sudah begini, melakukan bunuh diri dengan melompat dari tebing tinggi-pun tak ada guna. Sementara si Teman terlanjur bahagia, malah anda yang merana. Tersungkur berkalang tanah karena kebimbangan yang diambil sebagai salahnya keputusan yang justru berujung resiko terhadap diri sendiri.

Membuat patkai malah bersenandung: beginilah cinta , brengseknya tiada akhir !!!

Nembak cewek, harus berani nekat. Tak peduli terhalang kerabat maupun sahabat dekat

Bukan suatu hal yang munafik lagi. Selama bergaul dengan banyak teman, upaya curang akan tetap ada. Apalagi kalau urusannya sudah menyangkut cinta. Teman yang terlihat sedap dan santun, bisa-bisa saja berbuat liar demi menuruti obsesinya. Main pelet, main dukun, main santet hanya dei merebut cinta dari seseorang yang sama sama kita suka.

Mencapai titik ini, jika sampai mereka melukai diri anda, harus ada usaha membalasnya. Tidak secara fisik maupun gaib, namun dengan tetap berusaha memberikan perhatian kepada calon pasangan yang kita bidik. Karena jika terabaikan sedikit saja, calon pasangan itu akan sangat beresiko di bawa lari. Dimana dengan cukup rela, kita membiarkan Calon pacar yang begitu dicintai, pasrah dinikahi teman sendiri.

Dalam lini apapun itu, bentuk ekspresi dan ungkapan kata-kata maupun pelampiasan emosi yang dipendam. Bisa menjadi pemicu rusaknya tataran pertemanan. Hanya karena seseorang itu, terlambat dalam mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintainya.

Trik Nembak Cewek biar Cermat Tanpa ditikung Sahabat

Kalau Anda adalah salah satu pengidap penyakit mental AOHD…..alias Sindrom mental disorder, anda harus berhenti jalan ditempat. Lakukan usaha sekarang juga.

Karena muslihat teman, bisa saja menyakitkan. Seolah-olah memberi saran, padahal itu merupakan siasatnya menjatuhkan anda dari belakang. Merusak hubungan yang sudah terjalin dengan begitu dekat, oleh calon pacar yang hendak kita tembak. Istilahnya, main belakang. Teman makan teman.

Daripada menanggung beban kecewa seumur-umur. Anda harus bangkit!

Trik Nembak Cewek paling konyol abad Milenial

Ok, berikut ini akan Blogermie sajikan tips halal yang bisa Anda terapkan demi prasangka yang baik. Murni dari pengalaman pribadi yang dulunya pernah mengalami transisi dari bocah dekil, hingga tumbuh dewasa menjadi bujang lapuk penumpuk harta. Terjerumus karena cinta.

  1. Menembak cewek dengan menjadi Dukun untuk diri sendiri

  2. Sudah dari jamannya, setiap kali melaksanakan tujuan tertentu, baiknya didasari hukum-hukum, agar tidak dikira lancang melangkahi norma. Kita harus mengenal adab terlebih dahulu.

    Nah, menjadi Dukun untuk diri sendiri ini adalah cara jitu yang tergolong mahsyur dikenal dengan nama lain: Berdoa.

    Usahakan setiap kali melakukan usaha nembak cewek, Kiat utama dalam menentukan keberhasilan tembakan anda lebih ” makjleb “ menembus hati si calon pacar, adalah senantiasa melibatkan setiap urusan kita dengan campur tangan Tuhan.

    Tiap kali ada waktu luang, curi-curilah waktu untuk berdoa. Tanpa mesti melalui bantuan Ahli Tarot dan Paranormal untuk menebak masa depan anda dengan si calon, seperti apa nantinya.
    Biarkan Tuhan berkreasi atas manusia

    Anda juga boleh menambahkan ritual lain seperti Shalat Hajat maupun sholat istqaharah

  3. Siksa diri Anda sendiri dengan pengalaman teman yang sebelumnya pernah mengalami peristiwa sakit hati

  4. Sebelum melakukan tembakan ” headshot “, Anda harus menyiapkan segala mental yang dibutuhkan. Bersiap menghadapi kemelut terburuk yang mungkin akan terjadi, karena proses pacaran itu tak melulu terisi dengan adegan romansa seperti sayang-sayangan, dan suap-suapan makanan dalam Candle Light Dinner.

    Oleh karena itu, kalau bisa. Perbanyaklah bergaul dengan lingkungan yang bisa memicu anda semakin tenang dalam bertindak.

    Ingat pepatah: Bersakit sakit ke hulu, berenang-renang ke kesepian. Berakit-rakit dahulu, bersenang-senang kesakitan. makin sering seseorang itu mengalami penderitaan, makin cepat orang itu belajar menjadi pemenang.

    Sebelum memutuskan menembak cewek, kita pasti akan sangat butuh saran dari mereka yang sudah fasih dalam bidangnya. Entah saudara, pinisepuh dsb.

    Dan jangan di biasakan memendam suatu permasalahan seorang diri, lalu pergi ke tempat sepi. Disinyalir, selain membuat anda makin depresi, makin membuat anda berkesempatan secara tak sadar beresiko kesurupan.

  5. Kenali dengan sebaik-baiknya pertimbangan, sebelum memutuskan menembak cewek

  6. Secara tersembunyi, meskipun dia teman dekat. Jangan optimis dulu seolah-olah anda sudah mengenalnya dengan baik.

    Memahami wanita tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tulang Rusuk yang bengkok, akan selalu bengkok. Semakin di kejar kemana ketetapan hatinya, bisa-bisa tulang itu, rentan patah setiap saat.

    Bahasa tubuh tak akan mempan membuat tembakan Anda makin luluh. Tak akan bisa membuat perempuan itu jujur. Sehingga, gunakan 1 bahasa yang menurut mereka mudah dipahami. Yakni bahasa Bisu.

    Bahasa batin yang hanya dimengerti oleh perasaan perempuan. Maka bijak-bijaklah melakukan pendekatan dengan sedikit keterbukaan. Secara pelan-pelan.

    Memahami wanita dengan segenap fitur autotranslatenya, saya jamin sulit. Padahal jawabannya sudah pasti terdapat dalam pengetahuan Ibu kandung Anda sendiri.

    Ibu itu sumber referensi yang paling hakiki untuk mengetahui secara detail anatomi hati dan cara berfikir perempuan. Jika Anda ingin tahu sejatinya perempuan ,itu artinya anda kurang dekat dengan Ibu kandung anda sendiri. Karena semua perempuan itu sama saja kok.
    Yang sedikit membedakan perempuan adalah Watak.

    Pahami watak calon korban ketika memutuskan nembak cewek

    Watak ini penting. Watak merupakan cabang ilmu psikologi yang harus dibredel dengan ilmu forensik. Untuk menemukan korelasi Forensik yang Blogermie maksud, itu berarti anda harus siap jadi stalker dan “tukang Kepo” bagi calon pacar yang hendak ditembak.

    Disini, lakukan upaya meng-Korek terus tentang yang tidak Anda ketahui tentang calon pacar yang hendak ditembak. Siapa latar belakangnya, kehidupan pribadinya, meskipun jangan dijadikan acuan yang mendetail. Nanti disangkanya, anda seorang intelejen FBI.

  7. Ungkapkan nembak cewek dengan perilaku, tanpa mengobral banyak janji.

    Biasanya, perempuan memerlukan banyak waktu. Untuk menentukan kriteria bakal calon pacar yang sudi ia terima menjadi teman hidupnya. Namun yang pasti, jangan terlalu di tekan dan terlalu berharap lebih akan kepastian jawaban. Biarkan dia memutuskan sendiri. Lelaki mana yang lihai merebut perhatiannya

    Mereka, kaum perempuan lebih suka menutup diri tentang urusan asmara. Jarang terbuka. Mereka hanya terbuka untuk hal-hal yang berskala prioritas, secara privacy.

    Jangan banyak merayu ketika nembak cewek, dan beri jaminan sesuatu yang disukai calon target secara umum

    Pernah dengar lagunya Ari lasso, dengan judul – Rahasia perempuan – ?
    Coba gali maksud dan tujuan lagu tersebut diciptakan.

    Kalau Anda terlalu banyak mengujar rayuan, jangan salahkan dia kalau menyisihkan anda ke tepi jalan sebagai gelandangan. Gelandangan yang tidak usah dipedulikan. Gelandangan yang harus di tendang 😀

    Solusinya ialah, berikan saja opsi yang bernilai umum, namun sedikit memiliki keterkaitan materi. Menuju titik yang secara khusus, untuk semata-mata mendekap hatinya dengan sangat erat.

    Punya uang lebih hanya sarana, kalau tidak cekatan membuatnya bahagia, toh sama saja percumanya.

    Nah untuk itu, cobalah sekali tempo  mengajaknya jalan-jalan ke taman kota. Anda juga berkenan mengajaknya menonton bioskop dengan tema film anak muda jaman sekarang. Judul film kekinian yang sedang happening seperti Dilan, maupun Roman Pringisan.

    Trik nembak cewek

  8. Nembak cewek hingga terpojok, untuk membungkam ketidak-tahuan banyak orang

  9. Para penyair berdarah’ seperti Kahlil gibran-pun, sampai saat ini belum bisa memaknai hakekat cinta sebenarnya..itu yang menjadi alasan para Pujangga zaman bahula, selalu mengekploitasi cinta dalam sebuah karya seni.

    Karena Cinta itu tidak akan indah bila tidak diungkap. Orang akan rela dan mudah melakukan tindakan bunuh diri bila yang namanya cinta sejati sulit diraih.

    Blogermie berpendapat bahwa sebenarnya Cinta adalah sugesti di dalam otak manusia yang menimbulkan perasaan senang dan sedih secara campur aduk. Ketika anda memiliki sebuah perasaan suka terhadap sesama, jangan sekali-kali ditahan. Karena itu berat. Lebih berat ketimbang terjebak hutang dengan renternir.

    Jangan sampai tertekan sehingga berkesan melarat dibuatnya. Tentunya kita tidak ingin ada kata terlambat. Apalagi cewek incaran tersebut adalah tokoh yang terkenal sebagai idola di kampus yang banyak pesaingnya.

    Langkah ke 5, Tembak Dia hingga terpojok, untuk membungkam ketidak-tahuan banyak orang, ini boleh diterapkan setelah syarat 1-4 terpenuhi. Dengan kensekuensi dan tingkat resikonya yang tergolong tinggi.

    Anda harus menyiapkan muka baja, muka tembok, muka jamban, dsb, Sebagai bentuk upaya perjuangan. Melakukan dengan tabah gerilya terakhir, tembak dia.

    Pikirkan Kata-kata yang tepat untuk nembak cewek

    Menembaknya langsung di depan para teman-teman yang hadir disitu, bukan hal mudah. Agar tidak terdapat kecurigaan lagi para teman-temannya, anda harus reflek dan spontan. Kalau anda berupaya menuntaskannya, pilih kata-kata yang santai, senilai tatapan mata yang tetap tajam. dimata cewek yang hendak ditembak, Itu dapat dijadikan indikasi kalau anda serius mengungkapkan perasaan. Misalnya buat anda yang pemalu, silahkan gunakan dialeg nggapleki seperti ini:

    Maaf, kedatengan gue kesini, mungkin gak penting buat loe. Tapi yang gue yakini 1 hal yang justru gak penting itulah yang malah bikin berarti bagi hidup gue.

    Tau gak kenapa sebabnya?

    iya sejak ketemu loe. Coz selama ini, dari jauh, yang enggak pernah loe tahu…Salam gue, sayang gue, dan peluk gue, tetep tercurahkan buat loe. Loe mau gak nerima gue jadi jongos loe – ceweknya langsung loncat gedung.

    atau juga dialeg yang seperti ini:

    (sambil bawa bunga) Bagi Aa’, merenung itu gak setiap hari Aa lakukin. Hanya pada saat tertekan, dan pada saat prioritas Aa’ dalam nyelesein sebuah keputusan. Makasih ya udah care sama Aa’ yang katrok ini, rasanya Teteh adalah Aweweh yang tepat untuk mengisi prioritas Aa’ itu, yang bikin Aa’ berhari hari tertegun dan sering berak ngelamun mikirin Teteh. Teteh mau ndak, jadi teman hidupnya Aa’…? – Ceweknya langsung modyar ditempat setelah minum pestisida

    dst.

    Silahkan Kembangkan sendiri sesuai kreativitas. Soalnya blogermie sudah hafal dialeg-dialeg tipe pendekatan buaya muara kek gini

    Tanpa perlu lagi menutup diri, tak usah merasa minder jika cinta anda nantinya bakal ditolak. Dengan begini, anda akan dibuat lega tanpa mesti menjadi pemuja rahasia lagi baginya. Tanpa memiliki keterkaitan status hubungan yang tak jelas.

    Pacaran saja belum, sedikit-sedikit patah hati. Sudah bermimpi di siang bolong, usaha nol pula.

    Meskipun nantinya ditolak, jangan pernah putus asa setelah nembak cewek

    Menembak dengan cara langsung dibayar di muka, membuktikan kualitas anda sebagai cowok Gentle. Cewek mana sih yang tidak klepek-klepek kalau ketulusan yang disampaikan adalah murni pernyataan dari pengakuan Cowok macho, menurut versi si cewek itu.

    Masalah cinta diterima atau tidak, itu urusan belakang yang sudah jadi hak dari Yang Maha Kuasa

    Tidak ada hubungan yang akan ditutupi. Bahkan teman yang hendak menikung calon pacar anda ini, pasti akan berpikir dua kali. Ealah, Jupri sudah jadian dengan Zubaedah, misalnya.

Nah..jika Anda menjalankan semua tips-tips dan cara diatas, Niscaya 99% cinta, akan diterima oleh dia. Sedang 1% yang lain adalah rencana lain yang lebih baik diberi Tuhan kepada Anda, jadi jangan sampai kecewa apalagi sampai bunuh diri, karena itu adalah tindakan yang paling bodoh di dunia.

Itulah Trik nembak cewek dengan cermat tanpa ditikung sahabat yang bisa anda lakukan. Semoga cara-cara diatas dapat anda praktekkan, dan semoga upaya mengungkapkan isi hati anda dapat berhasil. Selamat mencoba.

Artikel Terkait :

1 Comment