Chord Gitar Intro (Asal Kau Bahagia) Nada Dasar #F

Chord Gitar intro asal kau bahagia menggunakan nada dasar #F | Banyak alasan seseorang untuk menyukai bermain gitar. Bukan semata aranggement lagu yang dibawakan, sehingga membentuk karakteristik yang personality. Atau bermain gitar untuk giat berlatih senam jari lantas dijadikan sebuah hobi.

Belajar gitar, juga diselewengkan untuk tujuan lain, melengkapi modus buaya darat demi meimkat hati pasangan.
Bermain gitar juga syarat memiliki maksud lain, yaitu motif murni permasalahan gengsi.

Ditempat saya, belajar bermain Gitar acapkali dipakai sebagai metode paling yahud anak muda yang ingin melakukan pendekatan alami terhadap lawan jenisnya.

Karena kebanyakan pemuda kampung Blogermie rata-rata belum di sunat dan pengangguran, mereka sering mengeluhkan lambatnya responsibilitas para cewek yang merasa kesal dan menyesal apabila terlanjur menjalin ikatan. Maklum, status cinta monyet dengan cowok memble seringkali menuai masalah. Terutama Cowok memble yang tidak memiliki jiwa seni.

Meskipun tak harus dijadikan acuan pasti dalam mempertahankan suatu hubungan, dengan maupun tanpa harus menguasai beberapa piranti alat musik sekaligus, Cowok berjiwa seni yang mampu memainkan 1 alat musik saja, sudah lebih dari cukup mencerminkan kesan pemilik hati yang sensitif dan lembut. Cowok yang penuh kreativitas.

Katanya, kalau punya cowok yang mahir main Gitar itu. Awesome Gitu.. Ada ada saja.

Itulah alasan spesifik yang diungkap cewek cewek yang kadangkala cenderung bersikap melankolis, jika menjumpai satria bergitar. Alias pengamen

Menurut mereka, kharismatik cowok yang smart itu, tak hanya kudu menonjol dalam upaya mencari duit saja. Cowok yang kemana-mana memanggul gitar di punggung sambil mendendangkan lagu cinta, dapat menebarkan pesona. Menimbulkan penilaian eksklusif kalau cowok bergitar, memang pantas untuk di jadikan gebetan.

Chord gitar intro asal kau bahagia (Askaba), yang mudah di ingat dan dipelajari

Secara kualitatif dan terencana, Cowok bergitar yang bertanggung jawab sebagai manusia perfeksionis, harus bisa mengimprovisasi lagu-lagu dengan judul yang sedang happening. Misalnya Asal Kau bahagia (Askaba).

Untuk itulah, demi menuruti permintaan para pemuda alay kampung sidodadi, Blogermie tergerak hati membuat salinan chord yang sebelumnya disadur dari halaman https://kordindonesia.com/chord/gitar/192068/armada/asal-kau-bahagia

chord gitar askaba

Nah, karena Lagu tersebut sedang trending dengan mendulang view yang makin menanjak popularitasnya. Ditonton oleh lebih 200 juta netizen Indonesia melalui video Youtube Official Armada. Berikut saya buatkan video gitar learning Askaba Asal kau bahagia. Dengan didahului sedikit revisi pada intro chord yang nyaris mirip, sempurna menurut versi Blogermie.

Berhubung chord gitar intro asal kau bahagia original sudah lebih dulu memakai nada dasar B, dan secara kebetulan pula, pita suara Blogermie yang gembret, tak mirip Rizal Armada. Sengaja saya turunkan 3 oktaf menjadi lebih landai demi menghindari prasangka tetangga.

Untuk improvisasi Chord, baik mengunakan nada dasar apapun, hasilnya tetap sama. Sesuaikan dengan jenis pita suara yang anda pakai, dan pastikan lengkingan suara anda nyampai pada lirik terakhir.

Untuk chord lain, boleh anda kembangkan sendiri.

Agar tercipta suasana kondusif, dengan tidak mengurangi kesan seolah di kira menyanyi keras seperti orang tak waras, sebaiknya cari tempat yang kedap suara dan sesuaikan dengan tingkat kenyamanan anda untuk mempraktekkan chord gitar intro asal kau bahagia. Dengan gaya se-nyentrik mungkin. Dengan begitu, cewek idaman akan terpesona. 😀

ATURAN BAKU UNTUK URUTAN TANGGA NADA YANG WAJIB DI INGAT :

  • C-D-E-F-G-A-B-C
  • 1-1-1-1/2-1-1-1/2

 

Chord gitar intro asal kau bahagia / Kunci gitar lagu Armada – Askaba, sampai selesai

Intro : F G E Am
F G C,
..

C
yank…
F G Am
kemarinku melihatmu
G C F  G C
kau bertemu dengannya..

C
ku…
F G Am
rasa sekarang kau masih
G C F G C
memikirkan tentang dia..

 

CF

*)
F G
apa kurangnya aku
Em Am
didalam hidupmu
Bb G
hingga kau curangi aku..

Reff:
C F
katakanlah sekarang
E Am
bahwa kau tak bahagia
F Em
aku punya ragamu
F G
tapi tidak hatimu..

C F
kau tak perlu berbohong
E Am
kau masih menginginkannya
F Em
ku rela kau dengannya
F G C
asalkan kau bahagia..

Musik :
C Am Dm G -F-Em Am F G
C Am Dm G -F-Em Am Bb..G..

oo..uuu..

Reff:
C F
katakanlah sekarang
E Am
bahwa kau tak bahagia
F Em
aku punya ragamu
F G
tapi tidak hatimu..

C F
kau tak perlu berbohong
E Am
kau masih menginginkannya
F Em
ku rela kau dengannya
Dm G Dm C/E
asalkan kau bahagia..oouuuu
F G (C)
asalkan kau baha..gia…

Outro : C Am Dm G -F
Em Am F G C

Artikel Terkait :

Comments are closed.