Takut kulit Bayi Iritasi ? Coba Sabun Cuci ini


Selaku orang tua, seringkali kita menemui sebuah gejala umum kulit bayi iritasi. Entah karena pemicunya makanan maupun penggunaan popok, kita semakin dibuat bingung ketika hendak mengenakan pakaian dengan jenis bahan seperti apa agar tidak memperparah iritasinya.

Kita mungkin sering bertanya-tanya, bolehkah mencuci pakaian bayi dengan merk deterjen bubuk atau deterjen cair konvensional untuk pakaian bayi?

Sebenarnya hal itu bukan suatu dilema. Selama deterjen tersebut memiliki sertifikasi aman untuk bayi di bagian belakang kemasan. Oleh karena itu, kita harus memilih sabun cuci pakaian bayi secara cermat. Dan pastikan melalui label yang tertera, kita mengetahui bahwa detergen tersebut lolos uji klinis oleh BPOM.

Kita dapat menemukan sabun cuci pakaian bayi ini dengan mudah di gerai-gerai terdekat. Sleek Baby Laundry Detergent adalah satu diantaranya.

Sleek Baby Laundry Detergent

Sleek Baby Laundry sudah diformulasikan khusus untuk kulit Bayi

Deterjen konsentrat ini berbentuk cair dan mudah larut, sehingga tidak meninggalkan residu sabun di serat pakaian. Produk ini juga bersifat anti bakteri dan anti jamur, sehingga baju si kecil pun dijamin 100persen bersih.

Tak ketinggalan, Sleek Baby bisa mencegah bau apek pada pakaian yang akan disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Produk yang satu ini terbuat dari bahan Natural Plant Extract yang tidak menyisakan residu pada pakaian, seperti disebutkan tadi.

Dari segi macamnya, Kita pun dapat memilih banyak varian. Sehingga selaku orangtua, bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan prioritas apa yang kita inginkan.

Deterjen cair ini dibuat untuk menjaga pakaian bayi agar tetap halus dan bersih tanpa takut membuat iritasi di kulit si kecil.

Bagi anda yang masih ragu untuk mencoba detergen ini, jangan khawatir, Selain dikemas dengan warna cerah, kita bisa mendapatkan banyak manfaat sekaligus aman bagi si kecil, yaitu:

  • Memberikan kemudahan untuk mencuci berbagai jenis pakaian si kecil.
  • Memberikan kepraktisan saat proses pencucian pakaian si kecil.
  • Menghilangkan noda pada pakaian sekaligus melembutkannya.
  • Mencegah bau apek bila pakaian tidak kering.

 Nah,itu tadi adalah produk sabun cuci pakaian bayi yang sangat disarankan untuk para ibu guna menjaga kesehatan kulit bayi. Tidak ada salahnya untuk mencoba mulai dari sekarang, bukan?

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan