Anti Aging, 5 Manfaat Tersembunyi Air Mineral pH 8 Yang Bikin Kaget

manfaat air mineral pH 8
Source gambar: Shutterstock

Air mineral memang memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan tubuh. Selain dapat memenuhi cairan tubuh, air ini juga dapat menghilangkan stress. Apalagi sekarang, banyak orang yang telah merasakan sendiri tentang manfaat air mineral ph 8, yang katanya sangat baik dalam menunjang metabolisme tubuh. Disela rutinitas yang makin produktif.

Perlu diketahui bahwa, air murni yang kita konsumsi sehari-hari saja memiliki pH normal antara 6-7. Jika kadar pH dalam air terlalu tinggi atau terlalu rendah, air tersebut memiliki efek yang kurang baik, misalnya merasakan tubuh cepat letih dan dehidrasi. Kurangnya konsumsi Air mineral dengan kadar pH tertentu juga berisiko terhadap infeksi saluran kencing,

Kita mungkin sudah sering menjumpai beberapa perisitiwa. Dimana satu gejala penyakit batu ginjal dan infeksi kandung kemih (anyang-anyangen: kalau orang jawa bilang), berawal dari kurangnya konsumsi air. Bahkan jika bila tidak ditangani, diagnosa tersebut dapat saja menjurus pada kencing darah dan disfungsi genetalia.

Namun, setelah para pakar mengkaji ulang keluhan-keluhan tersebut sebagai riset, ditemukan adanya kesinambungan antara khasiat di dalam air mineral pH 8, dengan pola hidup yang tengah dijalani seseorang. Diantaranya:

  1. Mengurangi tingkat keasaman lambung
  2. Sebuah penelitian membuktikan bahwa air mineral dengan pH 8 dapat menonaktifkan pepsin yang merupakan enzim di dalam lambung sehingga tingkat keasaman di dalam lambung dapat berkurang. Hal ini tentunya merupakan kabar gembira bagi kita yang sering mengalami magh atau asam lambungnya naik.

    Asam lambung memiliki pH yang tinggi. Jika kita mengkonsumsi Air mineral dengan pH yang tinggi juga, hanya akan memicu kadar keasaam lambung, perlahan ikut naik, sehingga dinding lambung akan cepat terkikis.

  3. Meningkatkan metabolisme dan memperlambat penuaan
  4. Sebuah studi juga menyebutkan bahwa jenis air mineral yang satu ini dapat memperlambat proses penuaan dan meningkatkan metabolisme. Dengan kondisi seperti ini tentunya tubuh akan terlihat lebih sehat karena asupan nutrisi dapat tercukupi dengan baik.

    Selain diminum, mengemas ulang Air mineral PH 8 sebagai spray yang disemprotkan langsung ke wajah, dapat dijadikan metode yang mujarab bagi kaum hawa yang ingin kelembababan kulitnya terjaga. Sehingga jangan heran, produk produk kosmetik organik, (asli) lebih menyarankan memiliki kandungan air sebagai bahan dasar erosolnya, ketimbang menggunakan alkoholnya.

  5. Sebagai Antiseptik
  6. Tidak usah diperjelas, Air Mineral dengan PH 8 sangat dianjurkan sebagai dasar pembuat cairan antiseptik. Dengan merek-merek tertentu yang secara khusus teruji klinis, kita dapat menjumpai antiseptik yang dijual di apotek karena memang kemampuannya dalam membunuh kuamn dan bakteri. Toh kemasannya kecil, Produk-produk antiseptik ini di dominasi untuk perawatan organ kewanitaan, pada umumnya.

  7. Mencegah berkembangnya sel kanker
  8. Sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh biasanya akan berkembang dengan baik pada saat ph asam. Hal ini tentunya dapat diatasi dengan mengkonsumsi air mineral pH 8, karena mengandung pH basa sehingga perkembangan sel kanker menjadi melambat. Dengan begitu tubuh dapat memiliki kesempatan untuk sembuh total.

  9. Mencegah Osteoporosis
  10. Perlu anda ketahui, bahwa air mineral mengandung kalsium yang dapat menyehatkan tulang dan gigi. Air mineral juga dipercaya dapat mencegah osteoporosis. Sehingga tulang tidak akan cepat keropos dan tetap kuat sampai tua nanti. Kondisi seperti ini memang sangat menakutkan, hilangnya kekuatan tulang, maka hilang juga kekuatan kita untuk bergerak. Untuk itu konsumsilah air mineral secara rutin.

Itulah beberapa manfaat air mineral ph 8 yang bisa anda dapatkan. Semua manfaat diatas, bisa juga anda dapatkan dengan mengkonsumsi Pristine8+ yang merupakan air alkali terbaik.

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan