HomekesehatanCara Bikin Anak Tanpa Hubungan Badan & Gaya Bercinta

Cara Bikin Anak Tanpa Hubungan Badan & Gaya Bercinta

Sejak lama, Kemandulan dianggap sebagai momok dalam membina suatu ikatan suami istri. Untuk pasangan. Yang sudah menjalani ikatan hubungan yang sangat lama. Sulitnya mendapat momongan tentu mendasari sebuah riset cara bikin anak untuk hadir. Demi mengetahui sejak dini gejala kemandulan itu sendiri.

Pada masa sekarang, Wanita acapkali dipersalahkan jika masa suburnya suatu pasangan tidak mampu dikarunia momongan.

Nyatanya, hal tersebut tidaklah benar jika ditinjau dari rekam medis dan riset reproduksi. Sehingga para saintis tergerak untuk menciptakan teknologi mendapatkan keturunan bagi pasangan suami istri yang belum dikaruniai buah hati.

Salah satunya dengan mengikuti program inseminasi buatan yang diadakan oleh Bocah Indonesia.


Ditinjau dari data yang ada, di Indonesia sendiri pada khususnya, sebanyak 70 persen kasus gagal reproduksi diakibatkan kemandulan. Didominasi dari kaum pria sebanyak 30 persen, jika dilihat dari faktor kesuburannya, kemudian 40 persen lagi dari pihak wanita.

Sisanya, berselisih sekian persen dari kombinasi gejala yang ditimbulkan oleh kedua belah pasangan. Walau pasangan tersebut, intens berhubungan seksual. 

CARA BIKIN ANAK MELALUI PROGRAM INSEMINASI BUATAN

cara bikin anak
Inseminasi Buatan yang dikembangkan Bocah Indonesia

Metode ini terkenal dengan sebutan Inseminasi.

Prosedurnya lebih sederhana, tidak rumit, dan tidak invasif, sebagaimana yang terjadi pada keluarga yang mengadopsi anak secara konvensional. Karena Inseminasi itu sendiri menggunakan saripati genetik orang tua kandung sendiri.

PROSEDUR TUNGGAL INSEMINASI BUATAN

Inseminasi buatan, adalah penelitian biologis IUI yang merupakan hasil uji riset dan eksperimen bertahun-tahun. Dikembangkan dengan bertujuan merawat kesuburan demi mempercepat proses dan cara bikin anak.

Pengembangan jaringan yang dinyana telah mati/ tak sempurna untuk membantu pembuahan sel, dengan cara yang tidak lazim. Sebagaimana proses pembuahan normal melalui hubungan seksual pada umumnya. Cara bikin anak menggunakan inseminasi, tidaklah ribet.

Bagaimana mengatur posisi agar cepat mendapatkan keturunan. Bagaimana mengatur posisi sujud setelah berhubungan. Ataupun gaya berhubungan untuk memperoleh anak laki-laki-pun, tak dirasah perlu. Karena yang dibutuhkan inseminasi dalam serangkaian tes, hanya mengambil sample sperma. Untuk kemudian di injeksi ke dalam rahim calon ibu.

IUI ini meningkatkan jumlah sperma yang mencapai saluran oviduct sehingga persentase pembuahan atau kehamilan lebih besar terjadi.


Prosedur inseminasi buatan sendiri, diawali dengan pemberian hormon terstimulasi dengan takaran dosis yang rendah untuk merangsang pematangan folikel. Sementara itu, cairan mani dari pihak pria, dicuci dan dipersiapkan untuk ditransfer ke dalam rahim setelah folikel siap ber-eovulasi.

Dalam pengembangannya dari waktu ke waktu, Inseminasi buatan banyak disambut baik. Meski awalnya kurang diterima lantaran dianggap menyakiti sentimen keagamaan umat.

Namun kemudian, doktrin tersebut ditampik, selagi Inseminasi itu dilaksanakan saat masih berada dalam status suami istri. (dalam status pernikahan yang syah secara agama). Tanpa menggunakan pihak ketiga sebagai perantara.

Sehingga inseminasi adalah satu-satunya alternatif yang diapresiasi bagi pasangan yang sejak lama belum dikarunia anak.


CARA BIKIN ANAK MELALUI DETEKSI GEJALA KEMANDULAN TERLEBIH DAHULU

Tahukah Anda, 1 dari 4 pria berumur 40 tahun menderita disfungsi ereksi. Jadi, apabila ada pria yang terdiagnosis disfungsi ereksi atau infertilitas pria, sebaiknya lakukan tiga tahap penyembuhannya di Bocah Indonesia.

Nah, cara menyembuhkan infertilitas pria bisa Anda dapatkan di Bocah Indonesia melalui tiga tahap:

  1. Tahap pertama, pengujian air mani.
  2. Tahap kedua, pemeriksaan hormon.
  3. Terakhir tahap tiga melalui pemeriksaan fisik. bisa berupa pola makan dan berat badan
Baca Juga : Cara Alami menjaga berat badan meski usia tak lagi ideal

Penyebab infertilitas pria ini pun ada banyak, seperti varikokel, Mesa, dan TESE. Untuk mengetahui kaidah bahasa-bahasa medis itu sendiri, hanya akan dapat anda peroleh dengan konsultasi.

Nah, bila Anda tertarik, mulai jadwalkan kemitraan Anda dengan Bocah Indonesia untuk memulai prosedur program memperoleh keturunan menggunakan metode ini!

︾ BAGIKAN JIKA INI BERMANFAAT ︾

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!